Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Pemerintahan

Selasa, 3 Januari 2023 - 21:05 WIB

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Ke Korban Musibah Kebakaran di Pasar Ampera

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Drs.H Anwar Sadat.S.Ag tunjau lokasi kebakaran yang terjadi dini hari di Pasar Ampera Kuala Tungkal. Selasa (03/01/22).

Peristiwa kebakaran yang terjadi di RT.05 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat ini setidaknya menghanguskan belasan kios pedagang.

Atas peristiwa kebakaran di Pasar Ampera Kuala Tungkal,Bupati Anwar Sadat, turut menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang terjadi.

“Semoga masyarakat yang terkena musibah ini dapat diberikan  kesabaran  dan ketabahan.Saya yakin dan percaya ini semua takdir Allah SWT,” ucapannya.

Baca Juga  Satpolair Tanjabbar Himbau Tranportasi Air dan Nelayan Waspada

Bupati Tanjab Barat berharap kepada masyarakat yang dilanda musibah bisa sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan ini.”Yakin lah musibah yang diberikan Allah ada hikmah dibaliknya, ” ucap bupati.

Bupati menghimbau masyarakat agar benar-benar teliti dan waspada terhadap peralatan listrik yang kerap menjadi penyebab kebakaran.

“Terima Kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam musibah ini. Atas dasar rasa kemanusiaan bahu membahu berjibaku memadamkan api dan mengevakuasi korban.” ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Beri Kuliah Umum Mahasiswa Baru di Universitas Jambi

Selain itu, kepada masyarakat yang tertimpa musibah Bupati memberikan bantuan berupa bahan sembako dan bantuan beras selama dua bulan kedepan.

“Kerugian yang dialami masyarakat tidaklah sebanding dengan sembako ini, akan tetapi ini merupakan rasa empati kami terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah.” pungkasnya.

 

Penulis /Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Himbau Masyarakat Jangan Membakar Lahan 

Meraingin

Perdana H. Mashuri Gelar Rapat Soal PETI di Merangin

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Temui Pegawai Tidak Berada di Kantor

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 3 Penjabat Eselon II

Pemerintahan

Diduga Merasa Dipermainkan, Belasan Assessment Bursa Eselon II Ramai-ramai Mundur

Pemerintahan

Kediaman Bupati Anwar Sadat di Datangi Petugas Pantarlih

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Peresmian Pelampung Polri

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Kapal Citra Nusantara di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal