Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Selasa, 3 Januari 2023 - 21:05 WIB

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Ke Korban Musibah Kebakaran di Pasar Ampera

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Drs.H Anwar Sadat.S.Ag tunjau lokasi kebakaran yang terjadi dini hari di Pasar Ampera Kuala Tungkal. Selasa (03/01/22).

Peristiwa kebakaran yang terjadi di RT.05 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat ini setidaknya menghanguskan belasan kios pedagang.

Atas peristiwa kebakaran di Pasar Ampera Kuala Tungkal,Bupati Anwar Sadat, turut menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang terjadi.

“Semoga masyarakat yang terkena musibah ini dapat diberikan  kesabaran  dan ketabahan.Saya yakin dan percaya ini semua takdir Allah SWT,” ucapannya.

Baca Juga  Anggota DPRD Tanjab Barat Pertanyaan OPD dan Kepsek Masih Banyak Berstatus Plt

Bupati Tanjab Barat berharap kepada masyarakat yang dilanda musibah bisa sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan ini.”Yakin lah musibah yang diberikan Allah ada hikmah dibaliknya, ” ucap bupati.

Bupati menghimbau masyarakat agar benar-benar teliti dan waspada terhadap peralatan listrik yang kerap menjadi penyebab kebakaran.

“Terima Kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam musibah ini. Atas dasar rasa kemanusiaan bahu membahu berjibaku memadamkan api dan mengevakuasi korban.” ungkapnya.

Baca Juga  Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Selain itu, kepada masyarakat yang tertimpa musibah Bupati memberikan bantuan berupa bahan sembako dan bantuan beras selama dua bulan kedepan.

“Kerugian yang dialami masyarakat tidaklah sebanding dengan sembako ini, akan tetapi ini merupakan rasa empati kami terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah.” pungkasnya.

 

Penulis /Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Buka Penerimaan PPPK 

Pemerintahan

Wakil Bupati Pimpin Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Karhutla di Tanjab Barat

Pemerintahan

Dapat Promosi Ke Kejagung, Bupati Anwar Sadat Apresiasi Kajari Selama di Tanjab Barat Dengan Program JMS

Pemerintahan

Entry Meeting Dengan KPK, Bupati Minta Inspektorat Himbau Lengkapi Dokumen Untuk Keperluan Pemeriksaan

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Masal di Polsek Tungkal Ulu

Pemerintahan

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Temui Pegawai Tidak Berada di Kantor