Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Pemerintahan

Selasa, 3 Januari 2023 - 21:05 WIB

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Ke Korban Musibah Kebakaran di Pasar Ampera

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Drs.H Anwar Sadat.S.Ag tunjau lokasi kebakaran yang terjadi dini hari di Pasar Ampera Kuala Tungkal. Selasa (03/01/22).

Peristiwa kebakaran yang terjadi di RT.05 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat ini setidaknya menghanguskan belasan kios pedagang.

Atas peristiwa kebakaran di Pasar Ampera Kuala Tungkal,Bupati Anwar Sadat, turut menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang terjadi.

“Semoga masyarakat yang terkena musibah ini dapat diberikan  kesabaran  dan ketabahan.Saya yakin dan percaya ini semua takdir Allah SWT,” ucapannya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Lorong Banten

Bupati Tanjab Barat berharap kepada masyarakat yang dilanda musibah bisa sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan ini.”Yakin lah musibah yang diberikan Allah ada hikmah dibaliknya, ” ucap bupati.

Bupati menghimbau masyarakat agar benar-benar teliti dan waspada terhadap peralatan listrik yang kerap menjadi penyebab kebakaran.

“Terima Kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam musibah ini. Atas dasar rasa kemanusiaan bahu membahu berjibaku memadamkan api dan mengevakuasi korban.” ungkapnya.

Baca Juga  Wabup Hairan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Selain itu, kepada masyarakat yang tertimpa musibah Bupati memberikan bantuan berupa bahan sembako dan bantuan beras selama dua bulan kedepan.

“Kerugian yang dialami masyarakat tidaklah sebanding dengan sembako ini, akan tetapi ini merupakan rasa empati kami terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah.” pungkasnya.

 

Penulis /Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Lantik Puluhan Kades,Bupati Tanjab Barat Ingatkan Pengelolaan Dana Desa

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Buka Seleksi JPT Pratama

Pemerintahan

Wabup Hairan Tutup MTQ Ke-50 di Desa Suak Labu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Jembatan dan Jalan Rusak di Desa Sungai Terap dan Desa Suak Labu

Pemerintahan

Tinjau Oprit Pembangunan Jembatan Dikeluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembagunannya