Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Pemerintahan

Selasa, 3 Januari 2023 - 21:05 WIB

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Ke Korban Musibah Kebakaran di Pasar Ampera

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Drs.H Anwar Sadat.S.Ag tunjau lokasi kebakaran yang terjadi dini hari di Pasar Ampera Kuala Tungkal. Selasa (03/01/22).

Peristiwa kebakaran yang terjadi di RT.05 Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat ini setidaknya menghanguskan belasan kios pedagang.

Atas peristiwa kebakaran di Pasar Ampera Kuala Tungkal,Bupati Anwar Sadat, turut menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang terjadi.

“Semoga masyarakat yang terkena musibah ini dapat diberikan  kesabaran  dan ketabahan.Saya yakin dan percaya ini semua takdir Allah SWT,” ucapannya.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Launching Beras Lokal ‘Pandawa Lima’ dan ‘Padiku’ 

Bupati Tanjab Barat berharap kepada masyarakat yang dilanda musibah bisa sabar dan ikhlas dalam menerima cobaan ini.”Yakin lah musibah yang diberikan Allah ada hikmah dibaliknya, ” ucap bupati.

Bupati menghimbau masyarakat agar benar-benar teliti dan waspada terhadap peralatan listrik yang kerap menjadi penyebab kebakaran.

“Terima Kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam musibah ini. Atas dasar rasa kemanusiaan bahu membahu berjibaku memadamkan api dan mengevakuasi korban.” ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Dampingi Gubernur Jambi Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Selain itu, kepada masyarakat yang tertimpa musibah Bupati memberikan bantuan berupa bahan sembako dan bantuan beras selama dua bulan kedepan.

“Kerugian yang dialami masyarakat tidaklah sebanding dengan sembako ini, akan tetapi ini merupakan rasa empati kami terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah.” pungkasnya.

 

Penulis /Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Pemerintahan

Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Pelalawan Riau

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Pemerintahan

Tinjau Oprit Pembangunan Jembatan Dikeluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembagunannya

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ingatkan OPD Fokus Percepat dan Kegiatan Penyerapan Anggaran

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pengarahan Mendagri Terkait Pengendalian Covid-19

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Beri Santunan Kepada Korban Kebakaran