Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Pemerintahan

Selasa, 4 Mei 2021 - 20:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Gelar Audensi Bersama Puluhan Jurnalis

Bulenon News.com TANJAB BARAT – Bupati Tanjab Barat Gelar audensi di Rumah Dinas (Rumdis) bersama puluhan Jurnalis yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selasa (04/05/21).

Dikesempatan itu Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag sangat mengapresiasi kinerja teman teman jurnalis yang berkerja di daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut dikatakan Bupati Tanjab Barat Drs.H Anwar Sadat bahwa, pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat membuat pengetahuan bagi para pembacanya.

Baca Juga  Cara Memilih Produk Skincare di Online dan Tidak Bikin Boncos

Ia menuturkan pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat membuat pengetahuan bagi para pembacanya.

” Peran media sangat vital, dalam memberikan informasi yang berimbang. Tugas jurnalis dalam memberikan informasi yang tepat dan akurat, bisa dipertanggung jawabkan dari logika apa yang dilihat dan dari fakta dilapangan,” ujar Bupati.

Baca Juga  Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Dalam acara yang dikemas dengan lebih mendekatkan hubungan jurnalis ini bupati juga menyampaikan bahwa dirinya juga tidak anti bila di kritik.

“Tugas dan fungsi media untuk mampu mengkritisi Pemerintah Daerah dalam proses pemerintahan ini.Saya menganggap dalam jabatan saya ini setiap hari adalah waktu yang sangat berharga. Saya terus terang saja, akan membangun sesuai kebutuhan, inilah yang sedang saya akan kerjakan,” Pungkas Bupati.

Penulis/Editor:Amir/Ote

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Launching Beras Cadangan Pangan Pemerintah 2023

Pemerintahan

Buka Secara Resmi Forum TJSLP CSR, Bupati Tanjab Barat Sampaikan ini

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Musyawarah Adat Daerah LAM Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmi Buka Open Turnamen Hamdani Cup VI Tahun 2022

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri TC Qori Qori’ah

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia