Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Pemerintahan

Selasa, 4 Mei 2021 - 20:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Gelar Audensi Bersama Puluhan Jurnalis

Bulenon News.com TANJAB BARAT – Bupati Tanjab Barat Gelar audensi di Rumah Dinas (Rumdis) bersama puluhan Jurnalis yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selasa (04/05/21).

Dikesempatan itu Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag sangat mengapresiasi kinerja teman teman jurnalis yang berkerja di daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hal tersebut dikatakan Bupati Tanjab Barat Drs.H Anwar Sadat bahwa, pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat membuat pengetahuan bagi para pembacanya.

Baca Juga  Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Ia menuturkan pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat membuat pengetahuan bagi para pembacanya.

” Peran media sangat vital, dalam memberikan informasi yang berimbang. Tugas jurnalis dalam memberikan informasi yang tepat dan akurat, bisa dipertanggung jawabkan dari logika apa yang dilihat dan dari fakta dilapangan,” ujar Bupati.

Baca Juga  Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Dalam acara yang dikemas dengan lebih mendekatkan hubungan jurnalis ini bupati juga menyampaikan bahwa dirinya juga tidak anti bila di kritik.

“Tugas dan fungsi media untuk mampu mengkritisi Pemerintah Daerah dalam proses pemerintahan ini.Saya menganggap dalam jabatan saya ini setiap hari adalah waktu yang sangat berharga. Saya terus terang saja, akan membangun sesuai kebutuhan, inilah yang sedang saya akan kerjakan,” Pungkas Bupati.

Penulis/Editor:Amir/Ote

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Gelar Rapat Berasma Satgas Covid-19

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka TC MTQ Tahap l

Meraingin

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

Pemerintahan

Dua Pejabat Pemkab Tanjab Barat di Beri Sangsi

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Meraingin

H Mashuri Beri Apresiasi Kepada OPD Atas Perolehan Penghargaan KLA 2021

Pelalawan Riau

Kunker Perdana Bupati Pelelawan Disambut Hangat Para Camat Kuala Kampar

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai