Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen

Home / Pemerintahan

Selasa, 4 Mei 2021 - 20:57 WIB

Bupati Tanjab Barat Gelar Audensi Bersama Puluhan Jurnalis

Bulenon News.com TANJAB BARAT – Bupati Tanjab Barat Gelar audensi di Rumah Dinas (Rumdis) bersama puluhan Jurnalis yang ada di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selasa (04/05/21).

Dikesempatan itu Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M.Ag sangat mengapresiasi kinerja teman teman jurnalis yang berkerja di daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  25 Nama Pejabat Yang Dilantik Perdana Oleh H. Mashuri Hari Ini

Hal tersebut dikatakan Bupati Tanjab Barat Drs.H Anwar Sadat bahwa, pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat membuat pengetahuan bagi para pembacanya.

Ia menuturkan pemberitaan yang selaras dan seimbang serta mempunyai nilai positif diharapkan dapat membuat pengetahuan bagi para pembacanya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat tinjau Persiapan Prokes Sholat Id Disejumlah Masjid Dalam Kota Kuala Tungkal

” Peran media sangat vital, dalam memberikan informasi yang berimbang. Tugas jurnalis dalam memberikan informasi yang tepat dan akurat, bisa dipertanggung jawabkan dari logika apa yang dilihat dan dari fakta dilapangan,” ujar Bupati.

Dalam acara yang dikemas dengan lebih mendekatkan hubungan jurnalis ini bupati juga menyampaikan bahwa dirinya juga tidak anti bila di kritik.

Baca Juga  Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

“Tugas dan fungsi media untuk mampu mengkritisi Pemerintah Daerah dalam proses pemerintahan ini.Saya menganggap dalam jabatan saya ini setiap hari adalah waktu yang sangat berharga. Saya terus terang saja, akan membangun sesuai kebutuhan, inilah yang sedang saya akan kerjakan,” Pungkas Bupati.

Penulis/Editor:Amir/Ote

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri TC Qori Qori’ah

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat di Dampingi Dandim dan Kapolres Beri Support Lansia yang Ikut Vaksin

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sudah Melakukan PTM Terbatas Pada Sejumlah Sekolah

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H. Zukri Tegaskan 1800 Guru PDTA/MDA Honor Segera Dibayarkan

Pelalawan Riau

Temu Ramah Bersama Wartawan, Bupati H. Zukri: Pemkab Pelelawan Tidak Anti Kritik

Pemerintahan

Jelang Idul Adha Wabup Tanjab Barat Tinjau Lokasi Penyembelihan Hewan Qurban

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Meraingin

H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi