Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Pemerintahan

Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:26 WIB

Bupati Tanjab Barat Lantik Direktur Perumda Tirta Pengabuan

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H.Anwar Sadat,M.Ag Menghadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Periode 2023-2028, Kamis(8/6/23).

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Pola Utama Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Lingkup Setda Tanjabbar, Ketua STAI An-Nadwah Kuala Tungkal serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat  menyampaikan ucapan selamat kepada Feri Elvianto,S.H yang telah dilantik sebagai Direktur Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kepada direktur Perumda Tanjabbar, Bupati menegaskan jabatan yang diemban mulai hari ini merupakan amanah yang harus di pertanggungjawabkan secara institusional dan konstitusional kepada masyarakat dan pemerintah, sedangkan secara moral kepada Allah SWT tuhan yang maha esa.

Baca Juga  Patahan Salah Satu Tiang WFC, Menimbulkan Kekhawatiran Penambang Pompong.

” Amanah ini wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan sumpah yang telah di ikrarkan,” Katanya.

Anwar Sadat juga menyampaikan bahwa sebagai Perusahaan Daerah, keberadaan Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten mempunyai peran ganda disatu sisi sebagai institusi yang berorientasi sosial untuk memberikan layanan publik, namun disisi lain juga berorientasi ekonomi, yaitu untuk mendapatkan profit atau keuntungan yang bisa mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah(PAD).

“ Kami meminta kepada saudara Feri Elvianto,SH untuk melakukan pembenahan baik internal maupun eksternal, demi peningkatan kuantitas dan kualitas pelayanan Perumda Air Minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada masyarakat.” Ujarnya.

Baca Juga  Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Bupati menekankan agar mulai saat ini seluruh sumber daya Perumda air minum tirta penggabungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, harus bersatu, melangkah dan bergerak bersama menatap masa depan yang lebih baik untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“ Bangun dan ciptakan komunikasi dan Harmonisasi dengan semua jajaran pegawai yang ada. Buang jauh jauh segala perbedaan yang mungkin ada selama ini. Sebab sekecil apapun duri dalam daging yang ada dalam organisasi, dapat dipastikan akan berdampak buruk bagi kualitas kinerja Perumda air minum Tirta Pengabuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Terangnya.(*)

 

Penulis/ Editor: Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Olahraga

Gubernur Cup 2023, Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima dan Salurkan Bantuan Penanggulangan Bencana

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Acara Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis MRI

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Paripurna Ke Tiga Dalam Rangka Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Pemerintahan

Bupati Buka Konfercab NU Tanjab Barat Tahun 2022

Pemerintahan

Wabup Hairan Minta Dinas Perhubungan Perketat Aktifitas Kendaraan Melebihi Tonase