Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Pemerintahan

Jumat, 28 April 2023 - 09:41 WIB

Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Hari Pertama Masuk Kerja

TANJABBARAT, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1444 H, Rabu (26/4/23) di Laman Orang Kayo atau Alun-alun Kuala Tungkal .

Apel tersebut juga diikuti Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag serta ASN dan TKK di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat menyampaikan berdasarkan surat dari Kemenpan RB bahwa mulai hari ini Rabu 26 April 2023, seluruh ASN juga TKK Wajib masuk kerja.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023

”Setelah sebulan penuh kita berpuasa di bulan ramadhan, banyak hikmah dan pelajaran yang dapat diambil, salah satunya terkait disiplin, oleh karena itu diharapkan melalui momentum Idul Fitri ini, kita mampu untuk meningkatkan semangat bekerja, bekerja dengan keras dan mengabdi pada masyarakat dengan sepenuh hati. Dengan begitu kita semua dapat mewujudkan Tanjung Jabung Barat BERKAH,”ujarnya.

Baca Juga  Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa Sungai Jering Bantu Tingkatan Perekonomian

Usai memimpin apel pagi, Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat langsung memimpin Rapat Koordinasi yang dihadiri Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepada OPD beserta sekretaris, dan seluruh Kabag di lingkungan Setda Tanjung Jabung Barat.

 

Penulis/Editor: Amir/Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Haul Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qodir Al-Jailani

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bersama SKK Migas Petrochina Gelar Kampanye Pencegahan Stunting

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat dan KPPN Jalin penandatanganan Kerjasama 

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tertarik Dengan Program JBM

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Lantik 21 Pejabat Administrator dan Pengawasan lingkungan