Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Pemerintahan

Minggu, 18 Februari 2024 - 09:09 WIB

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan Safari Jumat di Masjid As-Shahabah komplek BTN Manunggal 1, Kecamatan Tungkal Ilir, pada Jumat (16/02/24).

Dalam Safari Jumat ini, Bupati turut menyampaikan khotbah Jumat yang menekankan tentang puasa Ramadhan dan persiapan dalam menjalankan ibadah tersebut. Selain itu, dalam konteks pemerintahan, Bupati juga mengumumkan rencana refleksi atas kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Hairan di Kecamatan Tebing Tinggi, Desa Purwodadi.

“Kami memilih Kecamatan Tebing Tinggi karena wilayah Tanjung Jabung Barat yang luas. Oleh karena itu, acara refleksi ini kami selenggarakan di Kecamatan Tebing Tinggi, tepatnya di Desa Purwodadi,” ujar Bupati.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Bersama SKK Migas Petrochina Gelar Kampanye Pencegahan Stunting

Beberapa poin yang disampaikan Bupati antara lain mengenai kebersihan lingkungan, pembangunan Rumah Sakit Umum Daud Arif, izin usaha klinik UMKM, dan label halal. Selain itu, juga dibahas mengenai penanggulangan stunting.

Menutup sambutannya, Bupati meminta doa agar diberikan umur panjang, kesehatan, sehingga bisa menyelesaikan program pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Salah Satu Desa di Tanjab Barat Lakukan Lockdown ini Sebabnya

Dalam kegiatan ini, Bupati memberikan bantuan sebesar Rp15 juta kepada Masjid Muhasabah. Selain itu, juga disalurkan santunan bagi kaum dhuafa, anak yatim, serta bantuan khusus bagi anak-anak yang mengalami stunting di sekitar perumahan Manunggal.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pj. Sekretaris Daerah H. Dahlan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Staf Ahli Bupati, Kabag, serta masyarakat sekitar perumahan Komplek BTN Manunggal I.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Ketua TP PKK Berikan Semangat dan Perhatian Khusus Kafilah Asal Tanjab Barat

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan Silaturahmi Anggota DPR RI Komisi V

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Tertarik Dengan Program JBM

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Rantau Benar

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan 6 Pejabat Eselon II 

Meraingin

Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023