Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Pemerintahan

Minggu, 18 Februari 2024 - 09:09 WIB

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan Safari Jumat di Masjid As-Shahabah komplek BTN Manunggal 1, Kecamatan Tungkal Ilir, pada Jumat (16/02/24).

Dalam Safari Jumat ini, Bupati turut menyampaikan khotbah Jumat yang menekankan tentang puasa Ramadhan dan persiapan dalam menjalankan ibadah tersebut. Selain itu, dalam konteks pemerintahan, Bupati juga mengumumkan rencana refleksi atas kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Hairan di Kecamatan Tebing Tinggi, Desa Purwodadi.

“Kami memilih Kecamatan Tebing Tinggi karena wilayah Tanjung Jabung Barat yang luas. Oleh karena itu, acara refleksi ini kami selenggarakan di Kecamatan Tebing Tinggi, tepatnya di Desa Purwodadi,” ujar Bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

Beberapa poin yang disampaikan Bupati antara lain mengenai kebersihan lingkungan, pembangunan Rumah Sakit Umum Daud Arif, izin usaha klinik UMKM, dan label halal. Selain itu, juga dibahas mengenai penanggulangan stunting.

Menutup sambutannya, Bupati meminta doa agar diberikan umur panjang, kesehatan, sehingga bisa menyelesaikan program pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Tinjau Oprit Pembangunan Jembatan Dikeluhkan Warga, Wabup: Kita Hentikan Dulu Pembagunannya

Dalam kegiatan ini, Bupati memberikan bantuan sebesar Rp15 juta kepada Masjid Muhasabah. Selain itu, juga disalurkan santunan bagi kaum dhuafa, anak yatim, serta bantuan khusus bagi anak-anak yang mengalami stunting di sekitar perumahan Manunggal.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pj. Sekretaris Daerah H. Dahlan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Staf Ahli Bupati, Kabag, serta masyarakat sekitar perumahan Komplek BTN Manunggal I.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Beserta Ketua PKK Tanjab Barat Sambut Kunker Danrem 042/Gapu Jambi

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Buka Kegiatan Dinas PUPR Pelatihan Tenaga Kerja Konstruksi 

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Kapal Citra Nusantara di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukcapil Mandiri Dari Kemendagri

Pemerintahan

Bupati dan Wakil Bupati Jenguk Sekda Tanjab Barat di RSUD Raden Mattaher

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Lantik 21 Pejabat Administrator dan Pengawasan lingkungan

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir