Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Pemerintahan

Senin, 1 Juli 2024 - 13:08 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat Melantik Kepala BKAD dan Kasat Pol PP

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melantik dan mengambil sumpah jabatan untuk dua pejabat manajerial di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada hari Senin (1/7/24).

Ahmad Jais, SE, ME, dilantik sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sementara itu, Muhammad Firdaus Indra SE, diangkat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Pelantikan ini dilakukan setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara dengan nomor surat B-1327/JP.00.00/04/2024 tanggal 4 April 2024, serta persetujuan pelantikan dari Menteri Dalam Negeri melalui surat nomor 100.2.26/2534/sj tanggal 31 Mei 2024 tentang persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang menyatakan adanya persetujuan tertulis dari menteri dalam Negeri untuk Pengangkatan pejabat pimpinan Tinggi Pratama 6 (enam) bulan sebelum tanggal penetapan pasangan calon Bupati dalam pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2024

Baca Juga  Bupati Beserta Ketua PKK Tanjab Barat Sambut Kunker Danrem 042/Gapu Jambi

Bupati Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ia memberikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik, termasuk Kasat Pol PP, untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku.

Baca Juga  Polres Bersama Dinas Koperindag Tanjab Barat Cek Harga Kebutuhan Pokok 

Selain itu, dirinya juga menekankan pentingnya kerja sama antar-OPD guna mencapai efisiensi dalam pengelolaan keuangan daerah, serta meningkatkan infrastruktur dan pengentasan kemiskinan.

Acara pelantikan dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, dan Kabag di lingkungan Sekretariat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

 

 

Penulis Editor Prokopim

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid Muhajirin Tebing Tinggi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Pasien di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Pembinaan Tahap Pertama Kafilah MTQ

Pemerintahan

Bappeda Tanjab Barat Laksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2025

Pemerintahan

Shalat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat, Bupati Tanjab Barat Ucapkan Selamat Lebaran Pada Masyarakat

Pemerintahan

Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2023

Pemerintahan

Minta Selurauh CPNS Tanjab Barat Miliki Tanggung Jawab dan Bekerja Iklas