Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso  Lanjutkan Kepemimpinan UAS,Hj Fadhilah Sadat Solidkan Kaum Emak Emak Pengajian  Edi Purwanto Harap Prabowo-Gibran Komitmen dan Realisasikan Janji Politik Antusias Ikuti Kampanye Anwar Sadat- Katamso,Warga Ketapang Siap Dukung Untuk Lanjutkan Pembangunan Balas Kebaikan, Kelompok Yasinan Ini Siap Menangkan UAS – Katamso 

Home / Politik

Minggu, 13 Oktober 2024 - 13:03 WIB

Dipercaya Sampaikan Mutiara Pengetahuan Islam, Anwar Sadat Disambut Ratusan Jamaah BKMT Serdang Jaya

TANJABBARAT,BULENONNEWS.COM – Ustad Anwar Sadat (UAS) dipercaya masyarakat Serdang Jaya menyampaikan mutiara pengetahuan islam memberi tausiyah kepada ratusan jamaah pengajian BKMT (Badan Kontak Majelis Takim) Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara pada Minggu (13/10/24).

Sambutan antusias masyarakat Serdang Jaya terlihat daru wajah penuh semangat warga setempat menyambut kehadiran Ustad Anwar Sadat didampingi istri tercinta Umi Hj Fadhilah Sadat.

Satu persatu warga menyalami dan UAS beserta istri menyambut kehadiran putera ulama kenamaan Kualatungkal, Tuan Guru Syekh M Ali Wahab.

Baca Juga  Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh

“Bagi para ahli ilmu dan ahli ibadah akan didoakan oleh alam dan tempat tempat yang dia singgahi. Mendoakan keselamatan,” kata Ustad Anwar Sadat

Lebih lanjut, UAS menyampaikan bahwasanya setiap rumah itu ada penunggunya. Kalau dia orang baik maka rumah itu akan mendoakan kebaikan bagi orang tersebut. Tapi jika orang yang tidak baik masuk rumah maka rumah tersebut akan mendoakan semoga orang tersebut tidak akan balik lagi ke rumah tersebut, sebagaimana dijelaskan di dalam kitab Riyadusshalihin.

“Contoh sederhananya, jadi jangan sampai rumah kita diisi setan karena tidak pernah bacakan ayat suci, seperti mengucap assalamualaikum. Sehingga sering bertengkar antar suami istri. Karena istri melihat suami jelek dan suami pun melihat istri jelek, itu terjadi karena dihasut setan,” ujar UAS yang disambut gelak tawa warga yang hadir.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penandatanganan NKRA RPJMD 2021-2026

UAS menyampaikan banyak nasehat dalam menjaga kerukunan dalam menjalankan bahtera rumah tangga agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah dan penuh berkah.*

 

 

 

 

Penulis Editor Tim

Share :

Baca Juga

Politik

Siap Dengan Doa Pikiran dan Tenaga, Ribuan Masyarakat Betara Siap Menangkan Putra Terbaik Tanjab Barat UAS – Katamso

Politik

Anggaran KPU Tanjab Barat Puluhan Miliar, Pencabutan Nomor Urut Kandidat Tak Memadai 

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Politik

Ingin Lanjutkan Kepemimpinan UAS – Katamso, Ratusan Warga Bram Itam Kompak Teriakan Salam Satu Jari

Politik

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

Politik

Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat 

Politik

Rasakan Pembangunan dan Kemajuan, Masyarakat Seberang Kota ingin LANJUTKAN

Politik

KPU Tanjab Barat Siapkan Gudang Logistik Untuk Pemilu Tahun 2024