Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin / Politik

Kamis, 4 November 2021 - 18:12 WIB

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Bulenonnews.com – Bangko. Dalam melaksanakan amanah Partai untuk solidasi dan memperkuat kepengurusan di jajaran Wliyah serta Daerah, hari ini Kamis (04/11/21) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Merangin menggelar rapat pengurus dalam agenda Kosulidasi dan Percepatan E-KTA

Rapat dilaksanakan mulai pukul 13.28 WIB, di aula Rumah Makan Dedeng Batokok depan Kantor DPD NasDem Merangin, dipimpin oleh Ketua DPD partai NasDem Kab Merangin Muhammad Yani di dampingi Sekretaris DPD Muhamad Helmi dan Bendahara DPD Harmaini.

Hadir dalam rapat ini Perwakilan Dewan Pertimbangan Baharudin, Perwakilan Dewan Pakar Suherman, unsur wakil Ketua, Unsur wakil Sekretaris, unsur wakil Bendahara, unsur sayap dan kader lainnya.

DPD Partai NasDem Kab Merangin saat ini memiliki 48 Pengurus, yang semuanya ini siap berkomitmen membersakan NasDem yang dikenal dengan Restorasi Perubahan.

Baca Juga  Bupati Merangin Buka Pembekalan Anggota Baru Persatuan Mahasiswa Tabir.

Selain memiliki Dewan Pertimbangan dan Dewan Pakar, DPD NasDem Merangin segera membentuk 24 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kabupaten Merangin dan membentuk sayap partai serta Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) NasDem.

Usai mempimpin rapat, ketua DPD Partai Nasdem Kab. Merangin, mengatakan rapat pengurus DPD Partai NasDem Merangin hari ini, merupakan amanat Rakorwil Nasdem Provinsi Jambi pada tanggal 21 Oktober 2021 yang lalu.

” Hari ini kita rapat konsilidasi pengurus, Kita diminta untuk perbaikan Strukturisasi DPD Partai NasDem Merangin 2021-2024, DPD NasDem Merangin saat ini sudah berubah, saya sendiri sebagai ketua, Muhammad Helmi sebagai sekretaris Harmaini sebagai bendahara,” Kata Muhammad Yani yang merupakan Anggota DPRD Kab Merangin.

Sisi lainnya M. Yani juga menjelaskan bebrapa agenda besar dan penting yang harus dilakoninya sebagai Nahkoda NasDem Merangin tersebut.

Baca Juga  Partai demokrat Urutan ke 3 Besar Dalam Survey Litbang Kompas

” Kemudian pengutan DPC dan tingkat ranting itulah yang menjadi pembahasan kita hari ini,” terangnya.

Bahkan DPD Merangin dalam politik besar Partai NasDem diberi tanggungjawab menyelasikan target 12 Ribu E-KTA.

” Dan melalui rapat tadi, kita bahas bersama, Alhamdulillah teman-teman pengurus sepakat bergotong royong menyelasikan E-KTA tersebut, intinya rapat ini pengurus solit untuk membesarkan Partai NasDem,” pungkasnya.

Sementara Bendahara DPD Partai NasDem Merangin Harmaini, merasa optimis untuk meraih kemenangan besar Partai NasDem 2024 nanti.

” Selain pemilih milenial yang ada, kita akan berusaha merekrut pemilih golongan Z, artinya pemilih pemula yang berusia 17 tahun hingga usia 35 tahun, jika ini betul tercapai Insha Allah apa yang menjadi harapan kita akan terwujud,” kata Harmaini yang merupakan Sekretaris KONI Kabupaten Merangin. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi

Meraingin

Nilwan Lepas 3 Bus Sporter Berseragam Dukung Merangin FC Laga Final Gubernur Cup

Meraingin

Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin

Meraingin

Banwaslu Merangin Sosialisasikan Produk Hukum Pemilu

Meraingin

Meriah Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Olahraga Bersama

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Ikuti Zoom Meeting Deklarasi Calon Presiden 2024 Dari NasDem

Meraingin

Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal

Meraingin

H. Mashuri Ikuti Proses Pemakaman Hj. Nurhayati Ibu Kandung Hambali Wartawan Merangin