Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin / Politik

Kamis, 4 November 2021 - 18:12 WIB

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Bulenonnews.com – Bangko. Dalam melaksanakan amanah Partai untuk solidasi dan memperkuat kepengurusan di jajaran Wliyah serta Daerah, hari ini Kamis (04/11/21) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Merangin menggelar rapat pengurus dalam agenda Kosulidasi dan Percepatan E-KTA

Rapat dilaksanakan mulai pukul 13.28 WIB, di aula Rumah Makan Dedeng Batokok depan Kantor DPD NasDem Merangin, dipimpin oleh Ketua DPD partai NasDem Kab Merangin Muhammad Yani di dampingi Sekretaris DPD Muhamad Helmi dan Bendahara DPD Harmaini.

Hadir dalam rapat ini Perwakilan Dewan Pertimbangan Baharudin, Perwakilan Dewan Pakar Suherman, unsur wakil Ketua, Unsur wakil Sekretaris, unsur wakil Bendahara, unsur sayap dan kader lainnya.

DPD Partai NasDem Kab Merangin saat ini memiliki 48 Pengurus, yang semuanya ini siap berkomitmen membersakan NasDem yang dikenal dengan Restorasi Perubahan.

Baca Juga  Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Selain memiliki Dewan Pertimbangan dan Dewan Pakar, DPD NasDem Merangin segera membentuk 24 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kabupaten Merangin dan membentuk sayap partai serta Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) NasDem.

Usai mempimpin rapat, ketua DPD Partai Nasdem Kab. Merangin, mengatakan rapat pengurus DPD Partai NasDem Merangin hari ini, merupakan amanat Rakorwil Nasdem Provinsi Jambi pada tanggal 21 Oktober 2021 yang lalu.

” Hari ini kita rapat konsilidasi pengurus, Kita diminta untuk perbaikan Strukturisasi DPD Partai NasDem Merangin 2021-2024, DPD NasDem Merangin saat ini sudah berubah, saya sendiri sebagai ketua, Muhammad Helmi sebagai sekretaris Harmaini sebagai bendahara,” Kata Muhammad Yani yang merupakan Anggota DPRD Kab Merangin.

Sisi lainnya M. Yani juga menjelaskan bebrapa agenda besar dan penting yang harus dilakoninya sebagai Nahkoda NasDem Merangin tersebut.

Baca Juga  M.Yani Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Konfercab GP Ansor Ke V

” Kemudian pengutan DPC dan tingkat ranting itulah yang menjadi pembahasan kita hari ini,” terangnya.

Bahkan DPD Merangin dalam politik besar Partai NasDem diberi tanggungjawab menyelasikan target 12 Ribu E-KTA.

” Dan melalui rapat tadi, kita bahas bersama, Alhamdulillah teman-teman pengurus sepakat bergotong royong menyelasikan E-KTA tersebut, intinya rapat ini pengurus solit untuk membesarkan Partai NasDem,” pungkasnya.

Sementara Bendahara DPD Partai NasDem Merangin Harmaini, merasa optimis untuk meraih kemenangan besar Partai NasDem 2024 nanti.

” Selain pemilih milenial yang ada, kita akan berusaha merekrut pemilih golongan Z, artinya pemilih pemula yang berusia 17 tahun hingga usia 35 tahun, jika ini betul tercapai Insha Allah apa yang menjadi harapan kita akan terwujud,” kata Harmaini yang merupakan Sekretaris KONI Kabupaten Merangin. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Pantau Pembangunan Kantor Arsipus

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Meraingin

SOMAD ROM, Mantan Ketua PKB Merangin Turun Gunung Nyaleg di NasDem

Meraingin

Satu-satu di Kota Bangko,,!! Bazar Ramadhan Murah Meriah, Baca Jadwal Mulainya

Meraingin

H. Mashuri Ikuti Proses Pemakaman Hj. Nurhayati Ibu Kandung Hambali Wartawan Merangin

DPRD

Berkat Korespondensi Dewan, PT. Sitasa Energi Akomodir Tuntutan Warga Batang Masumai

Meraingin

Bacaleg NasDem Merangin Pastikan Serius Maju di Pileg 2024

Politik

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020