Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Rabu, 19 Januari 2022 - 09:08 WIB

Bupati Merangin Launching Forum ” Bincang Bersama Mashuri”

Bulenonnews.com – Bangko. Untuk mempercepat tercapainya visi misi Merangin Mantap 2023, unggul dibidang partanian dan periwisata, Bupati Merangin H Mashuri melaunching program ‘’Bincang-bincang Bersama Mashuri’’, Selasa (18/1/2022).

Forum ‘’Bincang-bincang Bersama Mashuri’’ tersebut dilaunching bupati, di Pendopo (Gazebo) rumah dinas bupati Merangin, dihadiri Sekda Fajarman, para Asisten, Staf ahli bupati dan seluruh kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin.

Pada hari pertama digelarnya ‘’Bincang-bincang Bersama Mashuri’’ itu, dibahas berbagai permasalahan yang muncul dan dicari solusi jalan keluarnya. Forum ini juga membahas berbagai isu terkini yang sedang berkembang di masyarakat.

Baca Juga  Bupati Dampingi Wagub Isra’ Mi’raj di Pulau Bayur

Tidak perlu formal, dengan tawan dan saling sahut-menyahut materi perbicangan yang bergulir. Dengan suasana yang nyaman itu terang bupati, akan mencair ide-ide kreatif dalam mambangun Kabupaten Merangin.

’Jadi forum ini tidak formal, kita santai saja sambil ngopi membicarakan persoalan kerja Pemerintah Daerah. Boleh sambil merokok, tapi puntungnya jangan dibuang di pot bunga,’’ ujar Bupati.

Itulah lanjut bupati, tujuan dipilihnya acara tersebut berlangsung di Gazebo rumah dinas bupati. Selain babas merokok, juga akan menghemat listrik karena tidak perlu penerangan dan Air Conditioner (AC).

Namun demikian, bupati mengharapkan materi yang dibicarakan jangan dianggap seperti ‘angin lalu’. Semua permasalahan yang muncul, harus ditindaklanjuti dan disikapi segera mungkin.

Baca Juga  Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknologi Bioflok di Pesentren Darussalam

‘’Saya berharap melalui forum yang sangat santai ini, akan berdampak positif terhadap kinerja kita untuk lebih baik lagi, sehingga bisa pempercepat target tercapainya Merangin Mantap 2023, yang tinggal kurang dari dua tahun ini,’’harap Bupati.

Forum yang akan digelar dua minggu sekali pada minggu kedua tersebut jelas bupati, juga akan bergulir ke tingkat Camat, Kepala Bagian dan para Kepala Bidang di setiap OPD.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Meraingin

Aksi Loyalis Ahmad D Simpang Limbur Berbuah Penundaan Pilkades Serentak Merangin

Meraingin

Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin

Meraingin

TP -PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

DPRD

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Kenegaraan

Meraingin

Nilwan Yahya Ikuti Prosesi Pemakaman H. Syamsuri Ibrahim Ayah Dari Taufik DPRD Merangin

Meraingin

Akses Gunung Masurai Ditutup, Disinyalir Pemerintah Tidak Adil Terhadap Pencinta Alam

Meraingin

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut