Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Meraingin

Rabu, 19 Januari 2022 - 09:08 WIB

Bupati Merangin Launching Forum ” Bincang Bersama Mashuri”

Bulenonnews.com – Bangko. Untuk mempercepat tercapainya visi misi Merangin Mantap 2023, unggul dibidang partanian dan periwisata, Bupati Merangin H Mashuri melaunching program ‘’Bincang-bincang Bersama Mashuri’’, Selasa (18/1/2022).

Forum ‘’Bincang-bincang Bersama Mashuri’’ tersebut dilaunching bupati, di Pendopo (Gazebo) rumah dinas bupati Merangin, dihadiri Sekda Fajarman, para Asisten, Staf ahli bupati dan seluruh kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin.

Pada hari pertama digelarnya ‘’Bincang-bincang Bersama Mashuri’’ itu, dibahas berbagai permasalahan yang muncul dan dicari solusi jalan keluarnya. Forum ini juga membahas berbagai isu terkini yang sedang berkembang di masyarakat.

Baca Juga  PD BKMT Merangin Buka Rakornis Bagi Pengurus

Tidak perlu formal, dengan tawan dan saling sahut-menyahut materi perbicangan yang bergulir. Dengan suasana yang nyaman itu terang bupati, akan mencair ide-ide kreatif dalam mambangun Kabupaten Merangin.

’Jadi forum ini tidak formal, kita santai saja sambil ngopi membicarakan persoalan kerja Pemerintah Daerah. Boleh sambil merokok, tapi puntungnya jangan dibuang di pot bunga,’’ ujar Bupati.

Itulah lanjut bupati, tujuan dipilihnya acara tersebut berlangsung di Gazebo rumah dinas bupati. Selain babas merokok, juga akan menghemat listrik karena tidak perlu penerangan dan Air Conditioner (AC).

Namun demikian, bupati mengharapkan materi yang dibicarakan jangan dianggap seperti ‘angin lalu’. Semua permasalahan yang muncul, harus ditindaklanjuti dan disikapi segera mungkin.

Baca Juga  Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

‘’Saya berharap melalui forum yang sangat santai ini, akan berdampak positif terhadap kinerja kita untuk lebih baik lagi, sehingga bisa pempercepat target tercapainya Merangin Mantap 2023, yang tinggal kurang dari dua tahun ini,’’harap Bupati.

Forum yang akan digelar dua minggu sekali pada minggu kedua tersebut jelas bupati, juga akan bergulir ke tingkat Camat, Kepala Bagian dan para Kepala Bidang di setiap OPD.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hari Ini, 364 Paket Sembako Dibagikan Nilwan Yahya Ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Pesantren

Kriminal

Pelaku Pembunuhan Kepala BPBD Merangin Diringkus Polisi, Ini Motifnya

Meraingin

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

Meraingin

Selvi Melinda Mahasiswa IAI SMQ Juarai Festival Lagu Daerah Jambi F-DB Merangin

Meraingin

Pj Bupati Resmikan Tugu Garuda Putih Bangunan PKL Stikes di Desa Salam Buku

Meraingin

Tunai..!! Wabup Merangin Serahkan Bonus 3 Juta Untuk 1 Gol Semifinal Lawan Tanjabbar

Meraingin

Pengurus Forum Pemuda Bathin IX Ilir Resmi Dikukuhkan Pj Bupati Merangin

Meraingin

Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual