DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu KelilingĀ 

Home / Meraingin

Senin, 13 September 2021 - 21:34 WIB

Anies Baswedan Beri Ucapan “Selamat” Kepada dr. Sephelio

Bulenonnews.com-Bangko. Pasca Dilantiknya dr. Sephelio sebagai Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko, lagi-lagi dirinya tersanjung oleh ucapan “Selamat”. Bukan hanya Pemerintahan Kabupaten Merangin yang menitipkan kepercayaan kepada dr. Sephelio sebagai leader Rumah Sakit, namun juga dukungan dari perwakilan Kemenkes RI, Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta pun datang silih berganti.

Terlihat ucapan Selamat dari Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan via Whatsapp, dalam Video yang berdurasi 19.13 Detik kepada Direktur Baru RSD itu, semoga dalam mengemban tugas selalu Amanah.

Baca Juga  Mantap..! Dana Pusat Sebesar 10 M, Berhasil di Boyong Mashuri Ke Merangin

” Semoga dr. sephelio diberikan kesehatan, kesuksesan dan dimudahkan dalam memimpin, semoga RSUD Kol. Abundjani Bangko makin memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Merangin, Selamat sekali lagi, salam hangat dari ibu kota,” ucap Anies.

Baca Juga  Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

Sementara dengan jabatan baru sebagai Direktur, dr. sephelio mengucapkan terimakasih atas sanjungan yang diberikan kepada dirinya.

” Jabatan adalah suatu takdir dari yang kuasa, dititipkan melalui amanah seorang pemimpin Negeri ini, jadi meski sanjungan selalu berdatangan namun saya sadari dan saya tetap rendah dihadapan Allah SWT,” kata Direktur penuh santun seraya mengakhiri.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri Tasyakuran H Mashuri

Meraingin

LPM Kelurahan Dusun Bangko Desak Lurah Hentikan Aktifitas PETI di Kelurahannya.

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Pimpin Hearing Soal Sengketa Lahan Tabir Ilir Dengan PT. APN

Meraingin

H Mashuri Jadi Narasumber Acara CBPD di Jakarta

Meraingin

Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

Meraingin

Pantau Kegiatan Nataru Kapolres Merangin Dampingi Bupati H. Mashuri

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi