DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Meraingin

Senin, 13 September 2021 - 21:34 WIB

Anies Baswedan Beri Ucapan “Selamat” Kepada dr. Sephelio

Bulenonnews.com-Bangko. Pasca Dilantiknya dr. Sephelio sebagai Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko, lagi-lagi dirinya tersanjung oleh ucapan “Selamat”. Bukan hanya Pemerintahan Kabupaten Merangin yang menitipkan kepercayaan kepada dr. Sephelio sebagai leader Rumah Sakit, namun juga dukungan dari perwakilan Kemenkes RI, Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta pun datang silih berganti.

Terlihat ucapan Selamat dari Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan via Whatsapp, dalam Video yang berdurasi 19.13 Detik kepada Direktur Baru RSD itu, semoga dalam mengemban tugas selalu Amanah.

Baca Juga  Al Haris: Dukungan PAN Sudah Mantap, Insha Allah Rekomendasi Keluar Minggu Ini

” Semoga dr. sephelio diberikan kesehatan, kesuksesan dan dimudahkan dalam memimpin, semoga RSUD Kol. Abundjani Bangko makin memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Merangin, Selamat sekali lagi, salam hangat dari ibu kota,” ucap Anies.

Baca Juga  Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sementara dengan jabatan baru sebagai Direktur, dr. sephelio mengucapkan terimakasih atas sanjungan yang diberikan kepada dirinya.

” Jabatan adalah suatu takdir dari yang kuasa, dititipkan melalui amanah seorang pemimpin Negeri ini, jadi meski sanjungan selalu berdatangan namun saya sadari dan saya tetap rendah dihadapan Allah SWT,” kata Direktur penuh santun seraya mengakhiri.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

Kriminal

Misteri Tewasnya Kepala BPBD Merangin, Ini Penjelasan Kapolres

Meraingin

Sekda Sarolangun Buka Rakor Timwas Orang Asing

Meraingin

RM Palanta Sutan Bandel, Belasan Tahun Tak Setor Pajak Ke Pemkab

Meraingin

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Meraingin

Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA