Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Senin, 13 September 2021 - 21:34 WIB

Anies Baswedan Beri Ucapan “Selamat” Kepada dr. Sephelio

Bulenonnews.com-Bangko. Pasca Dilantiknya dr. Sephelio sebagai Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko, lagi-lagi dirinya tersanjung oleh ucapan “Selamat”. Bukan hanya Pemerintahan Kabupaten Merangin yang menitipkan kepercayaan kepada dr. Sephelio sebagai leader Rumah Sakit, namun juga dukungan dari perwakilan Kemenkes RI, Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta pun datang silih berganti.

Terlihat ucapan Selamat dari Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan via Whatsapp, dalam Video yang berdurasi 19.13 Detik kepada Direktur Baru RSD itu, semoga dalam mengemban tugas selalu Amanah.

Baca Juga  Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM

” Semoga dr. sephelio diberikan kesehatan, kesuksesan dan dimudahkan dalam memimpin, semoga RSUD Kol. Abundjani Bangko makin memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Merangin, Selamat sekali lagi, salam hangat dari ibu kota,” ucap Anies.

Baca Juga  Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin

Sementara dengan jabatan baru sebagai Direktur, dr. sephelio mengucapkan terimakasih atas sanjungan yang diberikan kepada dirinya.

” Jabatan adalah suatu takdir dari yang kuasa, dititipkan melalui amanah seorang pemimpin Negeri ini, jadi meski sanjungan selalu berdatangan namun saya sadari dan saya tetap rendah dihadapan Allah SWT,” kata Direktur penuh santun seraya mengakhiri.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Semarak, Pembukaan Festival Lagu Daerah Jambi Dalam Rangka HUT RI Ke 77 dan HUT F-DB Ke- 8

Meraingin

Dengan Semangat Berkobar Ketua LPTQ Merangin Sampaikan Sambutan

Meraingin

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Meraingin

Sertijab dan Pisah Sambut Kapolres Merangin Diawali dengan Gelar Apel Farewell Parade

Meraingin

Nilwan Yahya Ungul Dengan Perolehan 28 Suara Pada Pemlihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Herman Efendi Hadiri Istighosah Satu Abad Nahdatul Ulama di Merangin

Meraingin

Pemkab Merangin Hadirkan Ustads Hinayah Pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Meraingin

Pj Bupati Bersama Bunda PAUD Kab. Merangin Hadiri Pengukuhan Bunda PAUD Desa Se-Merangin