Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Selasa, 8 September 2020 - 17:52 WIB

Kapolres Baru “Ngawani Ngopi” Para Insan Pers Merangin

BANGKO – BULENONnews.com. Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK, Selasa (8/9/2020) pagi mengelar coffy morning bersama para wartawan yang ada di Merangin, maklum belum lagi satu bulan neliau bertugas di Tali Undang,Tambang Teliti Merangin.

Ngawani ngopi ala Kapolres Merangin juga dihadiri Waka Polres Merangin Kompol Ingata, dan seluruh Kasat dilingkungan Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK dalam “Ngawani Ngopi” tersebut berharapa adanya kerjasama yang baik antara insan pers dengan Polres Merangin. Dan hal ini dilakukannya saat bertugas ditempat lain, termasuk saat bertugas di Jambi.

Baca Juga  Kadis Kominfo Ketuai Rombongan OPD Merangin Jenguk Kafilah di Pemondokan MTQ Ke 51

Dalam giat tersebut Kapolres Merangin Irwan Andi Purnamawan, SIK juga mendengarkan banyak masukan yang sangat penting dari sejumlah wartawan di Merangin. Masukan tersebut mulai dari masalah pemberitaan hingga masalah yang ada di Polres Merangin.

Diantara masukan kepada Kapolres Merangin, agar kedepan lebih menghidupkan lagi pungsi kehumasan di Polres Merangin. Selain itu handaknya Humas Polres Merangin menjadi pintu untuk penyaluran data dalam hal pemberitaan.

“ Wartawan itu tugasnya mencari berita untuk dimuat di media masing-masing. Jadi kami berharap pungsi humas Polres Merangin lebih ditingkatkan untuk wartawan mendapatkan pemberitaan. Karena tidak mungkin setiap saat wartawan menghubungi Kapolres untuk mendapatkan berita, maklum Kapolres sibuk tidak hanya mengurusi pemberitaan semata. “ kata Doni Sobri wartawan senior Merangin.

Baca Juga  Wabup Didamping Wakil Ketua TP PKK Merangin Saksikan Gol Tercepat Merangin FC

Sementara Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK menganggap wartawan adalah keluarga besar dari Kepolisian. Untuk Kapolres mengajak wartawan untuk banyak menulis berita yang poisitif untuk Merangin.

“ Dengan berita yang positif Kabupaten Merangin akan menjadi panutan dan akan lebih baik, “ tandas Kapolres Merangin yang asli putra Madura tersebut.

Reporter: Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Meraingin

Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi Minta Bupati Tutup Tambang Batubara Ilegal Merangin

Meraingin

Kapolres Merangin Pantau Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan BBM

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Terdepan Layani Suntikan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Dalam Serbuan Vaksinasi

Meraingin

Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

Meraingin

Kejuaraan Cabor Desain Besar Olahraga Nasional Provinsi Jambi, Akan Dibuka Gubernur di Merangin

Meraingin

Komisi II DPDR Merangin Terima Audiensi KONI Terkait Anggaran Porvrop Jambi 2023.