Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Selasa, 8 September 2020 - 17:52 WIB

Kapolres Baru “Ngawani Ngopi” Para Insan Pers Merangin

BANGKO – BULENONnews.com. Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK, Selasa (8/9/2020) pagi mengelar coffy morning bersama para wartawan yang ada di Merangin, maklum belum lagi satu bulan neliau bertugas di Tali Undang,Tambang Teliti Merangin.

Ngawani ngopi ala Kapolres Merangin juga dihadiri Waka Polres Merangin Kompol Ingata, dan seluruh Kasat dilingkungan Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK dalam “Ngawani Ngopi” tersebut berharapa adanya kerjasama yang baik antara insan pers dengan Polres Merangin. Dan hal ini dilakukannya saat bertugas ditempat lain, termasuk saat bertugas di Jambi.

Baca Juga  Wabup Merangin Dampingi Gubernur Jambi Rapat Finalisasi Assesment

Dalam giat tersebut Kapolres Merangin Irwan Andi Purnamawan, SIK juga mendengarkan banyak masukan yang sangat penting dari sejumlah wartawan di Merangin. Masukan tersebut mulai dari masalah pemberitaan hingga masalah yang ada di Polres Merangin.

Diantara masukan kepada Kapolres Merangin, agar kedepan lebih menghidupkan lagi pungsi kehumasan di Polres Merangin. Selain itu handaknya Humas Polres Merangin menjadi pintu untuk penyaluran data dalam hal pemberitaan.

“ Wartawan itu tugasnya mencari berita untuk dimuat di media masing-masing. Jadi kami berharap pungsi humas Polres Merangin lebih ditingkatkan untuk wartawan mendapatkan pemberitaan. Karena tidak mungkin setiap saat wartawan menghubungi Kapolres untuk mendapatkan berita, maklum Kapolres sibuk tidak hanya mengurusi pemberitaan semata. “ kata Doni Sobri wartawan senior Merangin.

Baca Juga  Nilwan Merasa Puas Dengan Aksi Gladiresik Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Sementara Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK menganggap wartawan adalah keluarga besar dari Kepolisian. Untuk Kapolres mengajak wartawan untuk banyak menulis berita yang poisitif untuk Merangin.

“ Dengan berita yang positif Kabupaten Merangin akan menjadi panutan dan akan lebih baik, “ tandas Kapolres Merangin yang asli putra Madura tersebut.

Reporter: Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tiga di Merangin Dua di Sarolangun Lokasi Vaksin Kodim 0420 Sarko

Meraingin

Nilwan Lepas 3 Bus Sporter Berseragam Dukung Merangin FC Laga Final Gubernur Cup

Meraingin

Nilwan Yahya : Stunting Bukan Faktor Genetik, Tapi Perlu Asupan Gizi Yang Cukup

Meraingin

Nilwan Yahya : Tidak Logis Jika Merangin Disebut Nomor 2 Termiskin di Provinsi Jambi

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Wisuda Ponpes Al Munawaroh

Meraingin

Pj Bupati Resmikan Tugu Garuda Putih Bangunan PKL Stikes di Desa Salam Buku

Meraingin

Soal Batubara F-LPM Audiensi Ke DPRD Merangin, Ketua Malah Ke Ladang

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko