Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia Bupati Anwar Sadat Apresiasi Giat Sepeda Santai

Home / Meraingin

Selasa, 10 November 2020 - 19:56 WIB

Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com.

Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi Restuardy Daud, memperingati hari Pahlawan 2020 di Kabupaten Merangin. Restuardy Daud menjadi Inspektur Upacara
Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti.

Pada upacara yang dihadiri Staf Ahli Gubernur Jambi H Bastari, Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef dan unsur Forkopimda Merangin tersebut, Pjs Gubernur Jambi meletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan Merangin.

Usai upacara, Pjs Gubernur Jambi bersama Plt Sekda Merangin dan pejabat lainnya menabur bunga di makam para pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan di Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko

‘’Ini merupakan agenda rutin kita setiap tahunnya. Kebetulan saya ada kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin, sekaligus memperingati hari Pahlawan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti ini,’’ujar Restuardy Daud.

Di-doa-kan Pjs Gubernur Jambi, para Pahlawan yang telah gugur berjuang merebut kemerdekaan itu, diterima disisi Allah SWT dan diterima seluruh amal dan jasa-jasanya. Restuardy Daud berterimakasih atas pengorbanan Pahlawan Merangin.

Baca Juga  Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada

‘’Tinggal kita yang meneruskan perjuangan para Pahlawan kita ini. Tugas kita mengisi kemerdekaan ini dengan kerja keras, sehingga Jambi bisa maju dan berkembang sebagaimana yang diharapkan para Pahlawan kita,’’terang Pjs Gubernur Jambi.

Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati hari Pahlawan 2020 itu, berlangsung khidmat. Selain diikuti unsur Forkopimda Merangin juga diikuti para pejabat di jajaran Pemkab Merangin.(***)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Meraingin

2022 Merangin Ditargetkan Raplanting Sawit Terbesar Se Prov. Jambi oleh Dirjen Perkebunan

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Meraingin

Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Kapolres Merangin Lepas Keberangkatan Tim Penyaluran Bansos Polda Jambi

Meraingin

Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin

Meraingin

BREAKING NEWS..! Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS Merangin Tahun 2020 Ditunda