Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin

Selasa, 10 November 2020 - 19:56 WIB

Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com.

Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Jambi Restuardy Daud, memperingati hari Pahlawan 2020 di Kabupaten Merangin. Restuardy Daud menjadi Inspektur Upacara
Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti.

Pada upacara yang dihadiri Staf Ahli Gubernur Jambi H Bastari, Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef dan unsur Forkopimda Merangin tersebut, Pjs Gubernur Jambi meletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan Merangin.

Baca Juga  M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Usai upacara, Pjs Gubernur Jambi bersama Plt Sekda Merangin dan pejabat lainnya menabur bunga di makam para pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan di Kabupaten Merangin.

‘’Ini merupakan agenda rutin kita setiap tahunnya. Kebetulan saya ada kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin, sekaligus memperingati hari Pahlawan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti ini,’’ujar Restuardy Daud.

Baca Juga  Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab

Di-doa-kan Pjs Gubernur Jambi, para Pahlawan yang telah gugur berjuang merebut kemerdekaan itu, diterima disisi Allah SWT dan diterima seluruh amal dan jasa-jasanya. Restuardy Daud berterimakasih atas pengorbanan Pahlawan Merangin.

‘’Tinggal kita yang meneruskan perjuangan para Pahlawan kita ini. Tugas kita mengisi kemerdekaan ini dengan kerja keras, sehingga Jambi bisa maju dan berkembang sebagaimana yang diharapkan para Pahlawan kita,’’terang Pjs Gubernur Jambi.

Baca Juga  Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati hari Pahlawan 2020 itu, berlangsung khidmat. Selain diikuti unsur Forkopimda Merangin juga diikuti para pejabat di jajaran Pemkab Merangin.(***)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

Perjalanan KeTabir Barat, Bupati Sempatkan Ngelayat di Desa Seketuk

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

Meraingin

Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Meraingin

Rencana Operasi KIR Kendaraan di Dishub Direspon Komisi lll DPRD Merangin

Meraingin

Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru