Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Meraingin

Rabu, 22 September 2021 - 20:41 WIB

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya

Bulenonnews.com – Bangko. Gebrakan Perdana dr. Sephelio sebagai Direktur RSD Kolonel Abundjan Bangko, segera melaksanakan Operasi bibir Sumbing  secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Merangin.

Kegiatan yang akan segera dilaksanakan merupakan sebuah kepercayaan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia terhadap dr. Sephelio sebagai Direktur RSD Kolonel Abundjani Bangko dalam hal menyelenggarakan bakti sosial ditengah masyarakat.

Bakti sosial dalam kegiatan operasi bibir sumbing tersebut akan digelar di RSD Kolonel Abundjani Bangko, tanggal 24 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB hingga selesai, dengan segala fasilitas dan tenaga medis yang terpercaya.

Baca Juga  Polda Jambi Berikan 805 Paket Sembako Dalam Rangka Persiapan HUT Lantas Ke 67

Direktur RSD Kolonel Abundjani Bangko, dr. Sephelio mengatakan kepada awak media Selasa siang (22/9/21), Kegiatan ini adalah kegiatan sosial yang perlu dukungan dan pranserta masyarakat.

“Jadi ini kegiatan peradana setelah saya dilantik dan bekerja, kita akan melakukan operasi bibir sumbing paling minimal 20 orang, untuk itu sukses ini adalah sukses kita bersama, untuk operasi ini tidak menutup kemungkinan jika ada orang dari luar yang ikut operasi disini secara gratis,”ungkapnya.

Baca Juga  Puluhan Rumah Roboh dan Jebol Akibat Banjir Batang Masumai

Selain itu kata Direktur ini,” Dalam waktu dekat ini juga kita akan mengadakan operasi katarak mata bagi warga lansia Merangin,”pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Diduga RAB Normalisasi Sungai Tak Ada, Ketua DPRD Segera Turun Kelokasi Pembangunan Jembatan

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Tim Evaluator UGG Merangin Landing di Soekarno Hatta

Meraingin

DPD Partai NasDem Sarolangun Dilantik Hari Ini

Meraingin

Wakili Gubernur Jambi, H Mukti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mahabbatein Bangko

Meraingin

Priiittt!!, Nilwan Yahya Pukul Bola Pertama Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I Dimulai

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Meraingin

Wakil Bupati Tinjau Persiapan Lokasi MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin