Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Rabu, 22 September 2021 - 20:41 WIB

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya

Bulenonnews.com – Bangko. Gebrakan Perdana dr. Sephelio sebagai Direktur RSD Kolonel Abundjan Bangko, segera melaksanakan Operasi bibir SumbingĀ  secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Merangin.

Kegiatan yang akan segera dilaksanakan merupakan sebuah kepercayaan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia terhadap dr. Sephelio sebagai Direktur RSD Kolonel Abundjani Bangko dalam hal menyelenggarakan bakti sosial ditengah masyarakat.

Bakti sosial dalam kegiatan operasi bibir sumbing tersebut akan digelar di RSD Kolonel Abundjani Bangko, tanggal 24 Oktober 2021 pukul 08.00 WIB hingga selesai, dengan segala fasilitas dan tenaga medis yang terpercaya.

Baca Juga  Bak Lautan Manusia Banjiri Reses H.Musharudin

Direktur RSD Kolonel Abundjani Bangko, dr. Sephelio mengatakan kepada awak media Selasa siang (22/9/21), Kegiatan ini adalah kegiatan sosial yang perlu dukungan dan pranserta masyarakat.

“Jadi ini kegiatan peradana setelah saya dilantik dan bekerja, kita akan melakukan operasi bibir sumbing paling minimal 20 orang, untuk itu sukses ini adalah sukses kita bersama, untuk operasi ini tidak menutup kemungkinan jika ada orang dari luar yang ikut operasi disini secara gratis,”ungkapnya.

Baca Juga  Wabup Sarolangun Himbau Masyarakat Untuk Saling Menghargai di Bulan Puasa

Selain itu kata Direktur ini,” Dalam waktu dekat ini juga kita akan mengadakan operasi katarak mata bagi warga lansia Merangin,”pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

DPRD

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

Meraingin

Ada apa, Pagi-pagi Depan Polres Merangin Kok Ramai??

Meraingin

Kausari Akan boyong Atlit Nasional Pada Sumatera Open Bulutangkis Usai Kejurprov

Meraingin

Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin

Meraingin

Haru Biru Mengiringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

Meraingin

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Putus

Meraingin

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bergeser? Baca Penjelasanya