Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Selasa, 8 November 2022 - 21:59 WIB

Nilwan Yahya Optimis, Merangin Raih Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya optimis, Kabupaten Merangin bisa meraih camat teladan dan berprestasi tingkat Provinsi Jambi 2022. Hal ini tersirat pada saat tim penilai dari Provinsi Jambi, melakukan penilaian turun ke Kantor Camat Nalo Tantan, Selasa (08/11).

Terpilihnya Camat Nalo Tantan Agus Salim Idris, sebagai peserta satu-satunya dari Kabupaten Merangin yang mengikuti  lomba camat teladan dan berprestasi tingkat Provinsi Jambi, kerena Agus Salim Idris terpilih menjadi camat teladan tingkat Kabupaten Merangin.

‘’Jadi siapa camat yang terpilih menjadi camat teladan dan berprestasi tingkat Kabupaten Merangin 2022, otomatis akan mewakili Kabupaten Merangin pada lomba camat teladan dan berprestasi tingkat Provinsi Jambi,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Wow..!! Satu Gol 3 Juta Rupiah Bonus Buat Merangin FC di Semifinal Gubenur Cup

Dikatakan wabup, lomba camat teladan dan berprestasi menjadi agenda rutin Pemkab Merangin.  Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembinaan dan meningkatkan kinerja camat, dalam memimpin kecamatannya sekaligus melakukan penilaian.

Penilaian camat tegas Nilwan Yahya, bukan sebagai ajang mengukur kemampuan, akan tetapi sebagai motivasi agar lebih mampu mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam membari pelayanan kepada masyarakat.

‘’Penilaian camat teladan dan berprestasi ini menitikberatkan mulai dari tugas pokok dan fungsi kepemimpinan camat dalam menjalankan roda pemerintahan,’’terang Wabup dibenarkan Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan yang juga hadir.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin : Mari Donasikan Sebagian Rizki Untuk Membantu Saudara Kita di Palestina

Diakui wabup, lomba camat teladan dan berprestasi itu akan memacu pembangunan kemasyarakatan di kecamatan atau pemberdayaan pengembangan budaya kebersamaan, kegotongroyongan dalam membangun serta meningkatkan peran lembaga kemasyarakatan.

Diharapkan wabup, menilaian camat teladan dan berprestasi yang dilakukan tim penilai dari Provinsi Jambi itu, dapat meningkantkan fungsi pelayanan publik di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Merangin.

 

Sumber/Reporter : Kominfo/Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Meraingin

H Mukti Bangga Produk UMKM Merangin Diminati Pengunjung Luar Jambi di Pameran STQH XXVII

Meraingin

BREAKING NEWS, Dini Hari Seorang WNA Tercebur Ke Dalam Sumur di Dusun Bangko

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

Bangunan di RTH jadi Perbincangan, Akankah Pemerintah Merangin Mengeksekusi??

Meraingin

Pj Bupati Merangin Buka Orientasi (PPPK) Kabupaten Merangin Tahun 2023

Meraingin

Bupati Perbaiki Ruas Jalan Simpang Seling – Muara Jernih, Wabup Merangin Ke Tabir Timur

Meraingin

Pj Bupati Merangin Buka Kampanye PHBS, H Mukti: Mari Bersama Kita Kampanyekan