Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Sabtu, 30 September 2023 - 11:31 WIB

Kunjungi SMPN 4 Merangin, Bikin Pj Bupati Merangin H. Mukti Said Tertegun dan Haru

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Merangin Usai melaksanakan penyerahaan bantuan kepada korban kebakaran rumah warga di Rt 29 Kelurahan Pematang Kandis Bangko Kabupaten Merangin, PJ Bupati Merangin H. Mukti Said berkunjung ke SMPN 4 Merangin, Jumat (29/9)

Dalam kunjungannya, PJ bupati disambut oleh beberapa majelis guru SMPN 4 Merangin yang tengah melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Pj bupati H Mukti Said sempat tertegun penuh haru dan terlihat air mata kecil yang berbinar di sudut matanya, ketika teringat masa Iya di dididik dilatih dan diajari di sekolah tersebut.

Baca Juga  Nilwan Yahya Apresiasi MSC Ikuti Kontes Vespa Kajanglako XI di Sabak

Diketahui SMPN 4 saat ini, dulunya sebuah sekolah yang banyak menoreh prestasi dengan nama SMPN 3 Bangko, hingga sekarang sekolah tersebut berdiri kokoh dan bertambah maju.

” Alhamdulillah, sejak saya tamat dari SMP 3 dulu baru kali ini saya dapat melihat kembali sekolah ini, Sekolah ini dulu tempat saya didik, sekarang sudah semakin maju, sehingga membuat saya sangat terharu, banyak kenangan bersama teman dan guru-guru disini,” kata Haji Mukti sembari menyeka matanya.

Baca Juga  Nilwan Yahya Pantau Persiapan Hari Krida Pertanian Prov. Jambi Ke 50 di Jangkat

Nanti rencanya lanjut Pj Bupati bersama teman-teman dan Majelis guru SMPN 4 sekarang, akan membuat reuni alumni SMPN 3 Bangko.

” Semoga alumni dan guru-guru Senior dulu masih ada dan bisa menghadiri rencana yang akan kita jadwalkan nanti,” ungkapnya.

Pj Bupati H. Mukti tidak berlama di SMPN 4 tersebut, hanya kebetulan dan mampir lalu melakukan tugas lain di Kabupaten Merangin.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Nilwan Yahya Menghadiri Halal Bihalal MWC NU Ansor di Tabir Timur

Meraingin

M. Sayuti : Jika Kasat Pol PP Tidak Diberhentikan, Saya Akan Berhenti Jadi Asisten I Merangin

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Virtual Evaluasi PPKM Level 4 Di Bapedda Merangin

Meraingin

Pentingnya Mentauladani Akhlak Rosulullah, Pemkab Merangin Maulid Nabi Muhammad, SAW

Meraingin

Kedatangan PJ Bupati Merangin Disambut Secara Adat

Meraingin

Kunjungi Balita Stunting, Wabup Berikan Bantuan Telur dan Susu Untuk Balita di Mensango

Meraingin

Buru Capaian Vaksinasi, Kapolres Merangin Kumpulkan 7 Kades di Polsek Pamenang

Meraingin

Ketua KKS Kabupaten Merangin Juniarti Nilwan Pimpin Rapat Koordinasi