Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Sabtu, 30 September 2023 - 11:31 WIB

Kunjungi SMPN 4 Merangin, Bikin Pj Bupati Merangin H. Mukti Said Tertegun dan Haru

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Merangin Usai melaksanakan penyerahaan bantuan kepada korban kebakaran rumah warga di Rt 29 Kelurahan Pematang Kandis Bangko Kabupaten Merangin, PJ Bupati Merangin H. Mukti Said berkunjung ke SMPN 4 Merangin, Jumat (29/9)

Dalam kunjungannya, PJ bupati disambut oleh beberapa majelis guru SMPN 4 Merangin yang tengah melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Pj bupati H Mukti Said sempat tertegun penuh haru dan terlihat air mata kecil yang berbinar di sudut matanya, ketika teringat masa Iya di dididik dilatih dan diajari di sekolah tersebut.

Baca Juga  Sekda Merangin Hadiri Wisuda Santri dan Santriwati Tahfidz Al-Qur'an Ar Rosyidun Nafi'

Diketahui SMPN 4 saat ini, dulunya sebuah sekolah yang banyak menoreh prestasi dengan nama SMPN 3 Bangko, hingga sekarang sekolah tersebut berdiri kokoh dan bertambah maju.

” Alhamdulillah, sejak saya tamat dari SMP 3 dulu baru kali ini saya dapat melihat kembali sekolah ini, Sekolah ini dulu tempat saya didik, sekarang sudah semakin maju, sehingga membuat saya sangat terharu, banyak kenangan bersama teman dan guru-guru disini,” kata Haji Mukti sembari menyeka matanya.

Baca Juga  Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan

Nanti rencanya lanjut Pj Bupati bersama teman-teman dan Majelis guru SMPN 4 sekarang, akan membuat reuni alumni SMPN 3 Bangko.

” Semoga alumni dan guru-guru Senior dulu masih ada dan bisa menghadiri rencana yang akan kita jadwalkan nanti,” ungkapnya.

Pj Bupati H. Mukti tidak berlama di SMPN 4 tersebut, hanya kebetulan dan mampir lalu melakukan tugas lain di Kabupaten Merangin.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Meraingin

Kapolres Merangin Hadiri Launching Aplikasi Asap Nasional Secara Virtual Oleh Kapolri

Meraingin

Tujuh Warga Merangin Dari Turki Terpapar Virus Omicron?, Baca Kebenarnya

Meraingin

Jaga Kondusif Pilkades Serentak 2022, Pemkab Merangin Gelar Apel Siaga Sat-Linmas

Meraingin

Enam Titik Lokasi Gerai Vaksin Dibuka Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko

Meraingin

Garda Muda NasDem Merangin Juarai Muzakir Cup I Volleyball Karang Taruna Lubuk Gaung

Meraingin

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin