Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Sabtu, 30 September 2023 - 11:31 WIB

Kunjungi SMPN 4 Merangin, Bikin Pj Bupati Merangin H. Mukti Said Tertegun dan Haru

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Merangin Usai melaksanakan penyerahaan bantuan kepada korban kebakaran rumah warga di Rt 29 Kelurahan Pematang Kandis Bangko Kabupaten Merangin, PJ Bupati Merangin H. Mukti Said berkunjung ke SMPN 4 Merangin, Jumat (29/9)

Dalam kunjungannya, PJ bupati disambut oleh beberapa majelis guru SMPN 4 Merangin yang tengah melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H.

Pj bupati H Mukti Said sempat tertegun penuh haru dan terlihat air mata kecil yang berbinar di sudut matanya, ketika teringat masa Iya di dididik dilatih dan diajari di sekolah tersebut.

Baca Juga  Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Diketahui SMPN 4 saat ini, dulunya sebuah sekolah yang banyak menoreh prestasi dengan nama SMPN 3 Bangko, hingga sekarang sekolah tersebut berdiri kokoh dan bertambah maju.

” Alhamdulillah, sejak saya tamat dari SMP 3 dulu baru kali ini saya dapat melihat kembali sekolah ini, Sekolah ini dulu tempat saya didik, sekarang sudah semakin maju, sehingga membuat saya sangat terharu, banyak kenangan bersama teman dan guru-guru disini,” kata Haji Mukti sembari menyeka matanya.

Baca Juga  Wabup Kembali Tinjau Persiapan Arena MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin di Margo Tabir

Nanti rencanya lanjut Pj Bupati bersama teman-teman dan Majelis guru SMPN 4 sekarang, akan membuat reuni alumni SMPN 3 Bangko.

” Semoga alumni dan guru-guru Senior dulu masih ada dan bisa menghadiri rencana yang akan kita jadwalkan nanti,” ungkapnya.

Pj Bupati H. Mukti tidak berlama di SMPN 4 tersebut, hanya kebetulan dan mampir lalu melakukan tugas lain di Kabupaten Merangin.

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mashuri: Mari Kolaborasi Turunkan Angka Stunting, Saat Membuka Buka Rakor TPPS Kabupaten Merangin

Meraingin

Azra’i Husin Resmi Dilantik Sebagai Ketua LAM Kabupaten Merangin

Meraingin

H Mukti : Pj Bupati dan Sekda Merangin Baik-baik Saja

Meraingin

Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur

Meraingin

H. Al Haris Tidak Melepaskan Tanggungjawanya dalam Bertugas, Meski Hari Ini Putusan MK

Meraingin

Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

Meraingin

Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

Meraingin

Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin