Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Senin, 24 Agustus 2020 - 21:10 WIB

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

MERANGIN – BULENONnews.com. Tidak berapaa lama lagi Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Provinsi Jambi akan segera digelar, dijadwalkan tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Dalam hal ini semua partai Pengusung Pasangan Calon Gubenur tersebut mulai mempersiapkan strategi tim untuk pemenangan jargon masing-masing di wilayahnya.

Tak ayal Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Merangin Zainuri,Senin (24/08), menghimbau semua Kader Partai Hanura untuk turun gunung dan turun Ayam untuk pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal tanpa terkecuali lebih-lebih Anggota Dewan maupum Kader Hanura yang lain.

Baca Juga  Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

“Saya Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Meramgin, menghimbau dan mengajak seluruh Kader Partai hanura, mulai Ranting, PAC, DPC maupun Anggota Dewan dari Hanura wajib memenangkan Fachrori Umar-Syarif Nursal pada pemilihan Gubernur Jambi yang akan datang, tanpa tekecuali,” Himbau Zainuri Anggota DPRD Kabupaten Merangin Dua Periode tersebut.

Selain itu, Nuri sapaan akrabnya juga minta Militansi para Kader Dalam mendukukung Calon Gubernur Jambi dari Partai Hanura sekurang-kurangnya harus memenangkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nya masing-masing.

“Diminta juga bagi Kader Hanura untuk selalu tunduk dengan semua perintah Partai, kita sebagai Kader dan pengurus harus solid terhadap apa yang menjadi pilhan partai,” Tambah Ketua DPC Partai Hanura Merangin itu.

Baca Juga  HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Zainuri juga menegaskan, ” Untuk kali ini kita tidak main-main, apabila kedapatan pada Pemilihan Gubenur Jambi 2020 nanti, ada Pengurus dan Kader Hanura yang mendukung Calon lain, maka kami tidak segan-segan memberhentikannya dari Partai Hanura, bagi anggota Dewan dari Hanura akan dikenakan sanksi Pengganti Antar Waktu (PAW),” tegas Zainuri, Usai Rapat Pansus Refocusing Covid-19 di DPRD Merangin.

 

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

TPPS Merangin Gelar Rapat TA Percepatan Penurunan Stunting

Meraingin

H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai

Meraingin

Festival Tradisi ‘Ompek Ganjie Limo Gonok’ Meriahkan HUT Ke 15 Tabir Barat

Meraingin

BREAKING NEWS, Dini Hari Seorang WNA Tercebur Ke Dalam Sumur di Dusun Bangko

Meraingin

167 Jamaah Calon Haji Merangin Kloter Pertama di Berangkatkan Dari Masjid Bhaitul Makmur

Meraingin

Wow..!! Satu Gol 3 Juta Rupiah Bonus Buat Merangin FC di Semifinal Gubenur Cup

Meraingin

Ribuan Warga Hadiri Undangan Kenduri dan Do’a Menyambut Puasa di Rumah Pribadi Nilwan Yahya

Meraingin

Lagi-lagi Puluhan Wanita Penghibur Diamankan Satpol PP Merangin Saat Razia Pekat