Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Meraingin

Senin, 24 Agustus 2020 - 21:10 WIB

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

MERANGIN – BULENONnews.com. Tidak berapaa lama lagi Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Provinsi Jambi akan segera digelar, dijadwalkan tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Dalam hal ini semua partai Pengusung Pasangan Calon Gubenur tersebut mulai mempersiapkan strategi tim untuk pemenangan jargon masing-masing di wilayahnya.

Tak ayal Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Merangin Zainuri,Senin (24/08), menghimbau semua Kader Partai Hanura untuk turun gunung dan turun Ayam untuk pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal tanpa terkecuali lebih-lebih Anggota Dewan maupum Kader Hanura yang lain.

Baca Juga  Kejuaraan #DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

“Saya Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Meramgin, menghimbau dan mengajak seluruh Kader Partai hanura, mulai Ranting, PAC, DPC maupun Anggota Dewan dari Hanura wajib memenangkan Fachrori Umar-Syarif Nursal pada pemilihan Gubernur Jambi yang akan datang, tanpa tekecuali,” Himbau Zainuri Anggota DPRD Kabupaten Merangin Dua Periode tersebut.

Selain itu, Nuri sapaan akrabnya juga minta Militansi para Kader Dalam mendukukung Calon Gubernur Jambi dari Partai Hanura sekurang-kurangnya harus memenangkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nya masing-masing.

“Diminta juga bagi Kader Hanura untuk selalu tunduk dengan semua perintah Partai, kita sebagai Kader dan pengurus harus solid terhadap apa yang menjadi pilhan partai,” Tambah Ketua DPC Partai Hanura Merangin itu.

Baca Juga  dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Zainuri juga menegaskan, ” Untuk kali ini kita tidak main-main, apabila kedapatan pada Pemilihan Gubenur Jambi 2020 nanti, ada Pengurus dan Kader Hanura yang mendukung Calon lain, maka kami tidak segan-segan memberhentikannya dari Partai Hanura, bagi anggota Dewan dari Hanura akan dikenakan sanksi Pengganti Antar Waktu (PAW),” tegas Zainuri, Usai Rapat Pansus Refocusing Covid-19 di DPRD Merangin.

 

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko

Meraingin

Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin

Meraingin

Kausari Apresiasi Produksi Oksigen RSD Kolonel Abundjani Segera Launching

Meraingin

Hari Ini, Ribuan Pelajar Ikut Pawai Budaya Dalam Rangka HUT Ke 73 Kabupaten Merangin

Meraingin

Nilwan Yahya Ungul Dengan Perolehan 28 Suara Pada Pemlihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Putus

Meraingin

September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal