Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Meraingin

Selasa, 8 September 2020 - 17:34 WIB

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

BANGKO – BULENONnews.com. Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK, Selasa (8/9/2020) pagi mengelar coffy morning bersama para wartawan yang ada di Merangin, maklum belum lagi satu bulan neliau bertugas di Merangin.

Ngawani ngopi ala Kapolres Merangin juga dihadiri Waka Polres Merangin Kompol Ingata, dan seluruh Kasat dilingkungan Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK dalam “Ngawani Ngopi” tersebut berharapa adanya kerjasama yang baik antara insan pers dengan Polres Merangin. Dan hal ini dilakukannya saat bertugas ditempat lain, termasuk saat bertugas di Jambi.

Baca Juga  Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Dalam giat tersebut Kapolres Merangin Iwan Andi juga mendengarkan banyak masukan yang sangat penting dari sejumlah wartawan di Merangin. Masukan tersebut mulai dari masalah pemberitaan hingga masalah yang ada di Polres Merangin.

Diantara masukan kepada Kapolres Merangin agar kedepan lebih menghidupkan lagi pungsi kehumasan di Polres Merangin. Selain itu handaknya Humas Polres Merangin menjadi pintu untuk penyaluran data dalam hal pemberitaan.

Baca Juga  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Di Masjid Jami' Dusun Bangko Begitu Khidmad

“ Wartawan itu tugasnya mencari berita untuk dimuat di media masing-masing. Jadi kami berharap pungsi humas Polres Merangin lebih ditingkatkan untuk wartawan mendapatkan pemberitaan. Karena tidak mungkin setiap saat wartawan menghubungi Kapolres untuk mendapatkan berita, maklum Kapolres sibuk tidak hanya mengurusi pemberitaan semata. “ kata Doni Sobri dari Batanghari.com.

Baca Juga  Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Sementara Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan menganggap wartawan adalah keluarag besar dari Kepolisian. Untuk Kapolres mengajak wartawan untuk banyak menulis beritanyang poisitif untuk Merangin. “ Dengan berita yang positif Kabupaten Merangin akan menjadi panutan dan akan lebih baik, “ tandas Kapolres Meranginyang asli putra Madura tersebut.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sikumbang Water Park Resmi Dibuka Bupati Merangin

Meraingin

HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami’ Dengan Kegiatan Keagaman

Meraingin

RM Palanta Sutan Bandel, Belasan Tahun Tak Setor Pajak Ke Pemkab

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Bagikan Masker Dalam Rangka Kurangi Penyebaran Covid-19

Meraingin

Al Haris: Merangin Segera Miliki Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Meraingin

Pol PP Merangin Warning Pengusaha Yang Tak Miliki Izin dan Tidak Taat Pajak