Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Meraingin

Selasa, 8 September 2020 - 17:34 WIB

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

BANGKO – BULENONnews.com. Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK, Selasa (8/9/2020) pagi mengelar coffy morning bersama para wartawan yang ada di Merangin, maklum belum lagi satu bulan neliau bertugas di Merangin.

Ngawani ngopi ala Kapolres Merangin juga dihadiri Waka Polres Merangin Kompol Ingata, dan seluruh Kasat dilingkungan Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK dalam “Ngawani Ngopi” tersebut berharapa adanya kerjasama yang baik antara insan pers dengan Polres Merangin. Dan hal ini dilakukannya saat bertugas ditempat lain, termasuk saat bertugas di Jambi.

Baca Juga  BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin

Dalam giat tersebut Kapolres Merangin Iwan Andi juga mendengarkan banyak masukan yang sangat penting dari sejumlah wartawan di Merangin. Masukan tersebut mulai dari masalah pemberitaan hingga masalah yang ada di Polres Merangin.

Diantara masukan kepada Kapolres Merangin agar kedepan lebih menghidupkan lagi pungsi kehumasan di Polres Merangin. Selain itu handaknya Humas Polres Merangin menjadi pintu untuk penyaluran data dalam hal pemberitaan.

Baca Juga  Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

“ Wartawan itu tugasnya mencari berita untuk dimuat di media masing-masing. Jadi kami berharap pungsi humas Polres Merangin lebih ditingkatkan untuk wartawan mendapatkan pemberitaan. Karena tidak mungkin setiap saat wartawan menghubungi Kapolres untuk mendapatkan berita, maklum Kapolres sibuk tidak hanya mengurusi pemberitaan semata. “ kata Doni Sobri dari Batanghari.com.

Baca Juga  Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

Sementara Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan menganggap wartawan adalah keluarag besar dari Kepolisian. Untuk Kapolres mengajak wartawan untuk banyak menulis beritanyang poisitif untuk Merangin. “ Dengan berita yang positif Kabupaten Merangin akan menjadi panutan dan akan lebih baik, “ tandas Kapolres Meranginyang asli putra Madura tersebut.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Meraingin

Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami’ Dusun Bangko “Mari Tingkat Iman dan Ibadah”.

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Meraingin

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19