Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 08:13 WIB

Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

Bulenonnewa.com – Bangko. Jangan takut masuk Masjid dan Perbanyak Sholawat kepada Nabi, Insha Allah di Yaumil akhir nanti kita semua akan mendapat safaatNya.  Demikian disampaikan Bupati Merangin H. Mashuri saat mengghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhmmad SAW 1443 H yang diselenggarakan Pemkab Merangin.

Peringatan Hari Kelahiran Nabi Muhammad, SAW tersebut dilaksanakan di Masjid Bhaitul Makmur Sungai Misang Kelurahan Dusun Bangko Kabupaten Merangin, pada pukul 08.30 WIB, Jum’at (15/10/21).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Merangin, Ketua TP-PKK Merangin, Kemenag Merangin, Syeikh KH. Abul Khalik, Waka ll DPRD, Dandim 0420/Sarko, Perwakilan Kapolres Merangin, Forkopimda lainnya,  Jajaran OPD Merangin serta para tamu undangan.

Baca Juga  M. Yani Pantau Pengerjaan Jalan Penghubung Pulau Layang Renah Edan

Pada sambutan Bupati Merangin,  menegaskan ASN dan honorer Kabupaten Merangin yang hadir dalam Peringatan Maulid Nabi 1443 H ini hanya berkisar 200san, Selebihnya entah kemana.

” Dari 8000an ASN dan honorer Merangin Saya melihat yang masuk ke Masjid cuma 200san,. Sebenarnya masuk ke masjid ini merupakan tiket bagi kita untuk evaluasi diri dalam kehidupan di muka Bumi, dan inplementasi tauladan Rasulullah, namun sayang tiket ini banyak yang tidak diambil,” tegas Bupati.

Baca Juga  H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

Dalam hal ini Bupati mengajak untuk berbagi, bersohlawat dan Besredekah.

” Menitipkan Duit di pondok, di Masjid, kepada Anak Yatim tidak akan rugi, duit akan menyelamatkan kematian kita jika dititipkan ke Masjid, Anak Yatim, dan Pondok,” tandasnya.

Dalam kesempatan acara Peringatan Maulid ini, Bupati Merangin meyerahkan Bantuan Bingkisan dari Baznas Merangin untuk beberapa Lansia pagi itu.

Bupati juga mengingatkan para hadirin untuk menghadiri hari Santri Nasional tanggal 20 Oktober 2021 di halaman kantor Bupati Merangin. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

BREAKING NEWS! Deretan Toko dan Kantin Depan Bank 9 Jambi Bangko Terbakar

Meraingin

GIGIH..! SDN 144/VI Bangko lX Bangun Mushola Sekolah Secara Swadaya

Meraingin

Kuliah Umum Bersama Hasbi Anshory Anggota DPR RI di STIH Bangko.

Meraingin

Lurah Dusun Bangko Akan Tertibkan PKL Kawasan Tugu Pedang  Dalam Rangka Adipura

Meraingin

September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Kriminal

Misteri Tewasnya Kepala BPBD Merangin, Ini Penjelasan Kapolres

Meraingin

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi