Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 08:13 WIB

Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

Bulenonnewa.com – Bangko. Jangan takut masuk Masjid dan Perbanyak Sholawat kepada Nabi, Insha Allah di Yaumil akhir nanti kita semua akan mendapat safaatNya.  Demikian disampaikan Bupati Merangin H. Mashuri saat mengghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhmmad SAW 1443 H yang diselenggarakan Pemkab Merangin.

Peringatan Hari Kelahiran Nabi Muhammad, SAW tersebut dilaksanakan di Masjid Bhaitul Makmur Sungai Misang Kelurahan Dusun Bangko Kabupaten Merangin, pada pukul 08.30 WIB, Jum’at (15/10/21).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Merangin, Ketua TP-PKK Merangin, Kemenag Merangin, Syeikh KH. Abul Khalik, Waka ll DPRD, Dandim 0420/Sarko, Perwakilan Kapolres Merangin, Forkopimda lainnya,  Jajaran OPD Merangin serta para tamu undangan.

Baca Juga  Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Pada sambutan Bupati Merangin,  menegaskan ASN dan honorer Kabupaten Merangin yang hadir dalam Peringatan Maulid Nabi 1443 H ini hanya berkisar 200san, Selebihnya entah kemana.

” Dari 8000an ASN dan honorer Merangin Saya melihat yang masuk ke Masjid cuma 200san,. Sebenarnya masuk ke masjid ini merupakan tiket bagi kita untuk evaluasi diri dalam kehidupan di muka Bumi, dan inplementasi tauladan Rasulullah, namun sayang tiket ini banyak yang tidak diambil,” tegas Bupati.

Baca Juga  Silaturahmi dan Pengarahan Menteri Investasi, Wabup Harap Berdampak Ke Merangin

Dalam hal ini Bupati mengajak untuk berbagi, bersohlawat dan Besredekah.

” Menitipkan Duit di pondok, di Masjid, kepada Anak Yatim tidak akan rugi, duit akan menyelamatkan kematian kita jika dititipkan ke Masjid, Anak Yatim, dan Pondok,” tandasnya.

Dalam kesempatan acara Peringatan Maulid ini, Bupati Merangin meyerahkan Bantuan Bingkisan dari Baznas Merangin untuk beberapa Lansia pagi itu.

Bupati juga mengingatkan para hadirin untuk menghadiri hari Santri Nasional tanggal 20 Oktober 2021 di halaman kantor Bupati Merangin. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Soal Hotel Permata Masih Terima Tamu Non Covid, Ini Kata Bupati Merangin

Meraingin

Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Meraingin

Wabup Merangin Ikuti  Nigh Level Marketing TPID dan TP2DD Bersama Gubernur Jambi

Meraingin

Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Mari Donasikan Sebagian Rizki Untuk Membantu Saudara Kita di Palestina

Meraingin

Tugu Pedang Bangko Ramai Dihiasi Ucapan Selamat dan Sukses Untuk Haris Jadi Gubernur Jambi

Meraingin

Pertama Kali, Wabup dan Sekda Naik Jeep Willyz Keliling Kota Bangko Bersama Tim Merangin FC

Meraingin

Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin