Polres Tanjab Barat Amankan Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 08:13 WIB

Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

Bulenonnewa.com – Bangko. Jangan takut masuk Masjid dan Perbanyak Sholawat kepada Nabi, Insha Allah di Yaumil akhir nanti kita semua akan mendapat safaatNya.  Demikian disampaikan Bupati Merangin H. Mashuri saat mengghadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhmmad SAW 1443 H yang diselenggarakan Pemkab Merangin.

Peringatan Hari Kelahiran Nabi Muhammad, SAW tersebut dilaksanakan di Masjid Bhaitul Makmur Sungai Misang Kelurahan Dusun Bangko Kabupaten Merangin, pada pukul 08.30 WIB, Jum’at (15/10/21).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Merangin, Ketua TP-PKK Merangin, Kemenag Merangin, Syeikh KH. Abul Khalik, Waka ll DPRD, Dandim 0420/Sarko, Perwakilan Kapolres Merangin, Forkopimda lainnya,  Jajaran OPD Merangin serta para tamu undangan.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Hadiri Paripurna DPRD Muaro Jambi Dalam Rangka Milad Ke - 24

Pada sambutan Bupati Merangin,  menegaskan ASN dan honorer Kabupaten Merangin yang hadir dalam Peringatan Maulid Nabi 1443 H ini hanya berkisar 200san, Selebihnya entah kemana.

” Dari 8000an ASN dan honorer Merangin Saya melihat yang masuk ke Masjid cuma 200san,. Sebenarnya masuk ke masjid ini merupakan tiket bagi kita untuk evaluasi diri dalam kehidupan di muka Bumi, dan inplementasi tauladan Rasulullah, namun sayang tiket ini banyak yang tidak diambil,” tegas Bupati.

Baca Juga  Kapolres Merangin Pantau Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan BBM

Dalam hal ini Bupati mengajak untuk berbagi, bersohlawat dan Besredekah.

” Menitipkan Duit di pondok, di Masjid, kepada Anak Yatim tidak akan rugi, duit akan menyelamatkan kematian kita jika dititipkan ke Masjid, Anak Yatim, dan Pondok,” tandasnya.

Dalam kesempatan acara Peringatan Maulid ini, Bupati Merangin meyerahkan Bantuan Bingkisan dari Baznas Merangin untuk beberapa Lansia pagi itu.

Bupati juga mengingatkan para hadirin untuk menghadiri hari Santri Nasional tanggal 20 Oktober 2021 di halaman kantor Bupati Merangin. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bak Lautan Manusia Banjiri Reses H.Musharudin

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Bagikan Masker Dalam Rangka Kurangi Penyebaran Covid-19

Meraingin

Hari Pahlawan 2022 Wabup Merangin dan Forkopimda Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Meraingin

Semarak, Pembukaan Festival Lagu Daerah Jambi Dalam Rangka HUT RI Ke 77 dan HUT F-DB Ke- 8

Meraingin

Batubara Ilegal di Merangin Kian Panas, Penambang Stop Beraktivitas

Meraingin

Komisi ll DPRD Minta Penempatan Zonasi Dalam Peningkatan PAD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Merangin

Meraingin

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

Meraingin

H Mukti Launching Website Diseminasi Penelitian dan Pengembangan Perikanan Berorientasi Iflasi Merangin