Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Kamis, 2 Februari 2023 - 18:27 WIB

Bupati Minta Pelaksanaan Kegiatan Merangin Tahun Anggaran 2023 Dipercepat 

 

BAANGKO-BULENONEWS.COM. Bupati Merangin H Mashuri didampingi Wabup Nilwan Yahya dan Sekda Merangin Fajarman, memimpin jalannya rapat koordinasi (Rakor) pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, Kamis (02/2).

Pada rapat yang diikuti seluruh kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin tersebut, bupati menekankan pentingnya mempercepat kegiatan-kegiatan pembangunan tahun anggaran 2023.

‘’Alhamdulillah untuk kegiatan-kegiatan pada tahun anggaran 2023 ini sudah direspon para kepala OPD. Kegiatan-kegiatan itu pada Bulan Januari 2023 ini sudah dimulai,’’ujar Bupati dibenarkan Wabup dan Sekda.

Baca Juga  Pj Bupati  Segera Evaluasi Jabatan Administrator di Dikbud Yang Tidak Sesuai Ketentuan

Mudah-mudahan lanjut bupati, pada Maret 2023 untuk kegiatan fisik sudah diberjalan, sehingga diakhir tahun anggaran 2023 itu, tidak ada lagi kegiatan fisik yang terlambat dikejakan.

Selain itu pada rakor yang berlangsung cukup santai diwarnai candagurau itu, bupati menegaskan pada tahun anggaran 2023 itu, sudah akan diberlakukan manegemen kantor berbasis e-Digital.

‘’Kita bertekat pada 2023 ini sudah kita mulai e-Digitalisasi, untuk beberapa kantor kita satukan,’’terang Bupati pada rakor yang berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Merangin tersebut.

Baca Juga  Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0420/Sarko Bagikan Takjil Gratis

Diterangkan bupati, e-Digitalisasi itu sangat efektif dan efesien sekali, karena dalam melakukan managemen kantor tidak lagi menggunakan kertas dan penuh keterbukaan.

‘’Nanti semua secara online termonitor semua. Publik bisa melihat karena bisa diakses secara online dimanapun.Mudah-mudahan e-Digitalisasi ini akan berjalan lancer, sehingga bisa diberlakukan di semua kantor,’’harap Bupati.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemkab Merangin Kibarkan Sang Merah Putih Peringati Hari Lahir Pancasila

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Meraingin

Resah..! Petugas Balai Adat Merangin Keluhkan Kelakuan Pemuda Tak Dikenal dan Anak Pank Sering Mabuk

Meraingin

Samsul Ahyar Keberatan Jika Dua Kecamatan di Jangkat Dikategorikan Miskin Ekstrim

Meraingin

Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI

Meraingin

Luar Biasa… !! Ditangan M Yani NasDem Kembali Raih 4 Kursi DPRD Merangin

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020 di Dikbud Merangin.