Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Meraingin

Kamis, 2 Februari 2023 - 18:27 WIB

Bupati Minta Pelaksanaan Kegiatan Merangin Tahun Anggaran 2023 Dipercepat 

 

BAANGKO-BULENONEWS.COM. Bupati Merangin H Mashuri didampingi Wabup Nilwan Yahya dan Sekda Merangin Fajarman, memimpin jalannya rapat koordinasi (Rakor) pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, Kamis (02/2).

Pada rapat yang diikuti seluruh kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin tersebut, bupati menekankan pentingnya mempercepat kegiatan-kegiatan pembangunan tahun anggaran 2023.

‘’Alhamdulillah untuk kegiatan-kegiatan pada tahun anggaran 2023 ini sudah direspon para kepala OPD. Kegiatan-kegiatan itu pada Bulan Januari 2023 ini sudah dimulai,’’ujar Bupati dibenarkan Wabup dan Sekda.

Baca Juga  HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Mudah-mudahan lanjut bupati, pada Maret 2023 untuk kegiatan fisik sudah diberjalan, sehingga diakhir tahun anggaran 2023 itu, tidak ada lagi kegiatan fisik yang terlambat dikejakan.

Selain itu pada rakor yang berlangsung cukup santai diwarnai candagurau itu, bupati menegaskan pada tahun anggaran 2023 itu, sudah akan diberlakukan manegemen kantor berbasis e-Digital.

‘’Kita bertekat pada 2023 ini sudah kita mulai e-Digitalisasi, untuk beberapa kantor kita satukan,’’terang Bupati pada rakor yang berlangsung di Aula Bappeda Kabupaten Merangin tersebut.

Baca Juga  Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin

Diterangkan bupati, e-Digitalisasi itu sangat efektif dan efesien sekali, karena dalam melakukan managemen kantor tidak lagi menggunakan kertas dan penuh keterbukaan.

‘’Nanti semua secara online termonitor semua. Publik bisa melihat karena bisa diakses secara online dimanapun.Mudah-mudahan e-Digitalisasi ini akan berjalan lancer, sehingga bisa diberlakukan di semua kantor,’’harap Bupati.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin Pantau Poskotis II di Pamenang, Lonjakan Arus Mudik Mulai Ramai

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Meraingin

Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

Meraingin

Kabar Gembira,,!! Front Dusun Bangko Kembali Gelar Bazar Ramadhan 1444 H, Lihat Jadwalnya

Meraingin

Tim Evaluator UGG Merangin Landing di Soekarno Hatta

Meraingin

HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami’ Dengan Kegiatan Keagaman

Meraingin

Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Merangin Bagikan Sembako Ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Meraingin

Gelar Operasi Pasar, Upaya Pemkab Merangin Mencegah Infalsi Daerah