Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Minggu, 31 Desember 2023 - 22:03 WIB

Pj Bupati Merangin Lakukan Zoom Meeting Bersama Forkopimda Dalam Rangka Pengamanan Nataru

 

 

BANGKO- BULENONNEWS.COM. Momentum pergantian malam tahun baru dari 2023 menuju Tahun 2024 yang tinggal menghitung jam masyarakat dihimbau untuk melakukan hal-hal yang positif.

Dengan demikian Pj Bupati Merangin bersama Forkopimda Merangin, Kapolres, Dandim, Kajari Merangin mengikuti Zoom meeting dalam memantau keamanan Malam Pergantian tahun 2023 ke 2024, dengan kementerian, Panglima TNI, Kapolri dan Perhubungan.

Zoom Meeting di laksanakan di Pos Pelayanan Polres Merangin yang berlokasi di ujung Jalur Desa Sungai Ulak Km 4 Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

Pj Bupati Merangin H Mukti usai melaksanakan zoom meeting bersama panglima TNI, Kapolri, Menko PMK, menteri Perhubungan dan jajaran pejabat perwira tinggi Polri, meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan sesuatu yang berlebihan di malam pergantian tahun baru ini. Ia minta agar masyarakat dapat melakukan dengan hal yang positif.

Baca Juga  Sikumbang WaterPark Hiasi Kemerdkaan RI Ke 75 Dengan Kegiatan Fetival Lagu Dangdut

“ Masyarakat di minta untuk berkumpul dengan keluarga melaksanakan doa bersama, baik itu di masjid di gereja di klenteng maupun tempat ibadah yang lain karena hal ini jauh lebih bermanfaat ketimbang kita hura-hura,”ujarnya.

Untuk para remaja H Mukti menghimbau agar tidak melaksanakan aksi konvoi ataupun melakukan balap liar dan ugal-ugalan di jalan.

Baca Juga  Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

“Karena itu dapat mengganggu keamanan dan keselamatan ketertiban lalu lintas,” ungkapnya.

Kemudian kata Pj Bupati, ” jangan sampai ada kegiatan-kegiatan kumpul-kumpul yang diwarnai dengan kegiatan-kegiatan negatif, Seperti minum minuman keras dan narkoba,”jelasnya.

Sementara Kapolres Merangin juga berpesan ,agar masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru di wilayah hukum Polres Merangin dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jangan melakukan perbuatan -perbuatan yang dapat melanggar hukum. Mari kita sama-sama untuk menjaga situasi yang kondusif ini bersama-sama,” tegas Kapolres Merangin, Minggu malam (31/12/23). (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPD PAN Merangin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Dhuafa

Meraingin

Nilwan Yahya Diarak Bak Pengantin Menuju Naik Rumah Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Kuliah Umum Bersama Hasbi Anshory Anggota DPR RI di STIH Bangko.

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Meraingin

167 Jamaah Calon Haji Merangin Kloter Pertama di Berangkatkan Dari Masjid Bhaitul Makmur

Meraingin

Batubara Ilegal di Merangin Kian Panas, Penambang Stop Beraktivitas

Meraingin

Bupati : Selamat Jalan Kapolres Merangin