Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Minggu, 31 Desember 2023 - 22:03 WIB

Pj Bupati Merangin Lakukan Zoom Meeting Bersama Forkopimda Dalam Rangka Pengamanan Nataru

 

 

BANGKO- BULENONNEWS.COM. Momentum pergantian malam tahun baru dari 2023 menuju Tahun 2024 yang tinggal menghitung jam masyarakat dihimbau untuk melakukan hal-hal yang positif.

Dengan demikian Pj Bupati Merangin bersama Forkopimda Merangin, Kapolres, Dandim, Kajari Merangin mengikuti Zoom meeting dalam memantau keamanan Malam Pergantian tahun 2023 ke 2024, dengan kementerian, Panglima TNI, Kapolri dan Perhubungan.

Zoom Meeting di laksanakan di Pos Pelayanan Polres Merangin yang berlokasi di ujung Jalur Desa Sungai Ulak Km 4 Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

Pj Bupati Merangin H Mukti usai melaksanakan zoom meeting bersama panglima TNI, Kapolri, Menko PMK, menteri Perhubungan dan jajaran pejabat perwira tinggi Polri, meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan sesuatu yang berlebihan di malam pergantian tahun baru ini. Ia minta agar masyarakat dapat melakukan dengan hal yang positif.

Baca Juga  Yani dan Hasan Jalil Jemput Aspirasi Masyarakat Aur Beduri Via Reses Akhir Tahun

“ Masyarakat di minta untuk berkumpul dengan keluarga melaksanakan doa bersama, baik itu di masjid di gereja di klenteng maupun tempat ibadah yang lain karena hal ini jauh lebih bermanfaat ketimbang kita hura-hura,”ujarnya.

Untuk para remaja H Mukti menghimbau agar tidak melaksanakan aksi konvoi ataupun melakukan balap liar dan ugal-ugalan di jalan.

Baca Juga  Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

“Karena itu dapat mengganggu keamanan dan keselamatan ketertiban lalu lintas,” ungkapnya.

Kemudian kata Pj Bupati, ” jangan sampai ada kegiatan-kegiatan kumpul-kumpul yang diwarnai dengan kegiatan-kegiatan negatif, Seperti minum minuman keras dan narkoba,”jelasnya.

Sementara Kapolres Merangin juga berpesan ,agar masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru di wilayah hukum Polres Merangin dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jangan melakukan perbuatan -perbuatan yang dapat melanggar hukum. Mari kita sama-sama untuk menjaga situasi yang kondusif ini bersama-sama,” tegas Kapolres Merangin, Minggu malam (31/12/23). (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Nilwan Sampaikan Kabar Gembira  Terkait Hasil Monev Stunting di 9 Desa Merangin

Meraingin

HUT PP dan Srikandi Merangin Meriah, Dirangkai Bagi Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Meraingin

Pj Bupati Merangin Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMKN 5 Merangin

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Muscab Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Merangin 2023

Meraingin

Dandim Tinjau Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 76.

Meraingin

H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai

Meraingin

Banjir Bandang, Pj Bupati Merangin Buka Dapur Umum dan Pantau Tujuh Daerah Titik Banjir

Meraingin

Persiapan Perayaan HUT Merangin Ke- 73 Sudah 95 Persen