Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Minggu, 31 Desember 2023 - 22:03 WIB

Pj Bupati Merangin Lakukan Zoom Meeting Bersama Forkopimda Dalam Rangka Pengamanan Nataru

 

 

BANGKO- BULENONNEWS.COM. Momentum pergantian malam tahun baru dari 2023 menuju Tahun 2024 yang tinggal menghitung jam masyarakat dihimbau untuk melakukan hal-hal yang positif.

Dengan demikian Pj Bupati Merangin bersama Forkopimda Merangin, Kapolres, Dandim, Kajari Merangin mengikuti Zoom meeting dalam memantau keamanan Malam Pergantian tahun 2023 ke 2024, dengan kementerian, Panglima TNI, Kapolri dan Perhubungan.

Zoom Meeting di laksanakan di Pos Pelayanan Polres Merangin yang berlokasi di ujung Jalur Desa Sungai Ulak Km 4 Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin.

Pj Bupati Merangin H Mukti usai melaksanakan zoom meeting bersama panglima TNI, Kapolri, Menko PMK, menteri Perhubungan dan jajaran pejabat perwira tinggi Polri, meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan sesuatu yang berlebihan di malam pergantian tahun baru ini. Ia minta agar masyarakat dapat melakukan dengan hal yang positif.

Baca Juga  Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

“ Masyarakat di minta untuk berkumpul dengan keluarga melaksanakan doa bersama, baik itu di masjid di gereja di klenteng maupun tempat ibadah yang lain karena hal ini jauh lebih bermanfaat ketimbang kita hura-hura,”ujarnya.

Untuk para remaja H Mukti menghimbau agar tidak melaksanakan aksi konvoi ataupun melakukan balap liar dan ugal-ugalan di jalan.

Baca Juga  Kapolsek Bangko Beri Pembinaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Merangin

“Karena itu dapat mengganggu keamanan dan keselamatan ketertiban lalu lintas,” ungkapnya.

Kemudian kata Pj Bupati, ” jangan sampai ada kegiatan-kegiatan kumpul-kumpul yang diwarnai dengan kegiatan-kegiatan negatif, Seperti minum minuman keras dan narkoba,”jelasnya.

Sementara Kapolres Merangin juga berpesan ,agar masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun baru di wilayah hukum Polres Merangin dapat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jangan melakukan perbuatan -perbuatan yang dapat melanggar hukum. Mari kita sama-sama untuk menjaga situasi yang kondusif ini bersama-sama,” tegas Kapolres Merangin, Minggu malam (31/12/23). (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Turnamen Voly Ball Cipalima Club Desa Tambang Emas

Meraingin

Nilwan Yahya Diarak Bak Pengantin Menuju Naik Rumah Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Pj Bupati Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Mendagri

Meraingin

Pj Bupati Merangin Pimpin Rapat Realisasi PAD, H. Mukti: Masih Banyak OPD Dibawah Target

Meraingin

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

Meraingin

Sekda Merangin Hadiri Wisuda Santri dan Santriwati Tahfidz Al-Qur’an Ar Rosyidun Nafi’

Meraingin

Diskusi Soal Limbah,Wartawan Merangin Hujani DLH Dengan Pertanyaan