Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Meraingin

Jumat, 24 Juni 2022 - 14:18 WIB

Meriah Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Olahraga Bersama

Bulenonnews.com. BANGKO. Semarak Hari Bhayangkara Ke-76 Polda Jambi melaksanakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, pada Jum’at, (24/06).

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo membuka langsung kegiatan olahraga bersama yang mengusung tema Polri Presisi Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Dalam sambutannya Kapolda Jambi, mengatakan dalam olahraga bersama ini kita pasti menginginkan kesehatan, baik kesehatan fisik maupun kesehatan non fisik karena sehat adalah harta yang sangat mahal harganya.

Baca Juga  Kafilah Merangin Tampil Memukau Saat Pembukaan MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Sei. Penuh

“Untuk itu, berolah raga dengan teratur, selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh juga menjadikan jiwa dan pikiran kita lebih segar, terlebih jika kita melakukannya di tempat terbuka seperti di lapangan pada pagi hari,” ucap Kapolda Jambi.

Usai sambutan Kapolda Jambi membuka dan mengikuti pelaksanaan jalan santai dan dilanjutkan dengan pemberian doorprize kepada pemilik kupon dan yang lahir sesuai dengan Hari Bhayangkara yakni pada bulan Juli.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Kajati Jambi Sapta Subrata, Wakil Kepala Pengadilan Tinggi Amin Sutikno, Kepala BNNP, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi dan wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. Selanjutnya tampak hadir Kakanwil Kemenkumham, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Irwasda Polda Jambi, Kasrem 042 Gapu, Pejabat Utama Polda Jambi dan personel TNI Polri, Kejati, Pemprov dan masyarakat Jambi.

Baca Juga  Ketua FDB Minta Kepala UPTD Pasar Bangko Segera Dicopot

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pimpinan DPRD Merangin Hadiri Rapat Dadakan Bersama Tim Pencari Fakta Dari Prov. Jambi

Meraingin

Nilwan ‘Acungkan Jempol’, Stunting Jambi Dibawah Standar Nasional

Meraingin

Subadri Anggota DPRD Merangin Sumbangkan 3 Truk Batu Gunung Ke Jalan Rusak Tabir Timur

Meraingin

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.

Meraingin

Safari Jumat Berkah, H Mashuri Santuni Warga Penyandang Disabilitas dan Janda Tua

Meraingin

Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.

Meraingin

Peringatan HBN Ke 75 Tahun 2023, Pj Bupati Merangin Bertindak Selaku Inspektur Upacara

Meraingin

Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR