Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Jumat, 21 Januari 2022 - 10:21 WIB

Dandim: Dalam Waktu Dekat Harus Ada Pemerataan Warga Yang Sudah Terima Dosis Vaksin

Bulenonnews..com Merangin. Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han kembali memerintahkan prajurit-prajurit yang tergabung dalam tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya melanjutkan tugas sabagai vaksinator melayani masyarakat menerima dosis vaksin melalui layanan suntikan yang di tangani langsung oleh mereka prajurit Kodim 0420/Sarko yang berkualifikasi kecabangan kesehatan dan sudah menempuh pendidikan Akademi Keperawatan yang di peruntukan khusus bagi parjurit TNI Angakatan Darat.

Dalam laporan Pasi Ops Kapten Inf M. Novri Yuda kepada Dandim 0420/Sarko pagi ini, bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi di Kabupaten Merangin akan di gelar sebanyak tiga titik lokasi vaksin, sedangakan untuk Kabupaten Sarolangun akan berlangsung satu titik lokasi vaksin.

Kapten Inf Riyakudu A.Md koordinator umum lapangan tim mobille vaksinator hari ini akan memimpin jalannya layanan suntikan vaksin untuk masyarakat bertempat di Desa Limbur Kecamatan Pemenang Barat dengan tiga orang anggota, Desa Sungai Limau Kecamatan Tabir Timur sebagai lokasi ke dua akan di ketuai oleh Serma Bahrul Ifkar A.Md., Kep bersama dengan empat orang anggota, Peltu April Hadi sub koordinator umum tim mobille vaksinator hari ini akan memimpin jalannya layanan suntikan vaksin bertempat Di Desa Gelanggang Kecamatan Sungai Manau dengan empat anggota, tiga lokasi gerai vaksin ini berada di Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Bupati Ingatkan 'Prokes' Saat Pelepasan Kafilah Merangin Pada MTQ 50 Tk Provinsi Jambi

Sedangkan Peltu Mujiono hari bersama sembilan anggota akan melancarkan aksi misi kemanuasian serbuan vaksinasi bertempat di Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, laporan Pasi Ops kepada Dandim 0420/Sarko.

Baca Juga  Bupati Merangin Buka Pembekalan Anggota Baru Persatuan Mahasiswa Tabir.

Dandim 0420 Sarko, Letkol Inf Tomi Radtya Diansyah Lubis, Usai menerima laporan pergerakan dan rencana serbuan vaksinasi tim mobille vaksinator kembali membenarkan serta menjelaskan layanan suntikan dosis vaksin ini menggunakan P’Care TNI yang di peruntukan untuk masyarakat secara gratis.

” Kodim 0420/Sarko akan terus berupaya mempercepat menyuplai dosis vaksin untuk masyarakat secara luas, sehingga ada dan harus ada dalam waktu dekat ini pemerataan warga yang sudah menerima dosis vaksin baik itu tahap pertama maupun dosis vaksin tahap kedua, kita akan kejar target sehingga jumlah warga sudah menerima dosis vaksin akan terus naik dan meningkat, dan ini bagian dari upaya-upaya dan usaha kami Kodim 0420/Sarko mendukung pemerintah mensukseskan vaksinasi Nasional di wilayah,” Jelas Dandim.

Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

Meraingin

Kembali Terjadi, Diduga PETI Lubang Jarum Memakan Korban di Merangin

Meraingin

Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

Meraingin

Sempat Saling Dorong Saat Mahasiswa Aksi Soal Omnbuslaw di DPRD Merangin

Meraingin

BREAKING NEWS, Dini Hari Seorang WNA Tercebur Ke Dalam Sumur di Dusun Bangko

Meraingin

Siswa SMK Negeri 1 Merangin Segera Berangkat PKL, Komite Gelar Rapat Persiapan

Meraingin

Handayani Terpilih Sebagai Ketua IKM Secara Aklamasi