Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Jumat, 21 Januari 2022 - 10:21 WIB

Dandim: Dalam Waktu Dekat Harus Ada Pemerataan Warga Yang Sudah Terima Dosis Vaksin

Bulenonnews..com Merangin. Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han kembali memerintahkan prajurit-prajurit yang tergabung dalam tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya melanjutkan tugas sabagai vaksinator melayani masyarakat menerima dosis vaksin melalui layanan suntikan yang di tangani langsung oleh mereka prajurit Kodim 0420/Sarko yang berkualifikasi kecabangan kesehatan dan sudah menempuh pendidikan Akademi Keperawatan yang di peruntukan khusus bagi parjurit TNI Angakatan Darat.

Dalam laporan Pasi Ops Kapten Inf M. Novri Yuda kepada Dandim 0420/Sarko pagi ini, bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi di Kabupaten Merangin akan di gelar sebanyak tiga titik lokasi vaksin, sedangakan untuk Kabupaten Sarolangun akan berlangsung satu titik lokasi vaksin.

Kapten Inf Riyakudu A.Md koordinator umum lapangan tim mobille vaksinator hari ini akan memimpin jalannya layanan suntikan vaksin untuk masyarakat bertempat di Desa Limbur Kecamatan Pemenang Barat dengan tiga orang anggota, Desa Sungai Limau Kecamatan Tabir Timur sebagai lokasi ke dua akan di ketuai oleh Serma Bahrul Ifkar A.Md., Kep bersama dengan empat orang anggota, Peltu April Hadi sub koordinator umum tim mobille vaksinator hari ini akan memimpin jalannya layanan suntikan vaksin bertempat Di Desa Gelanggang Kecamatan Sungai Manau dengan empat anggota, tiga lokasi gerai vaksin ini berada di Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi

Sedangkan Peltu Mujiono hari bersama sembilan anggota akan melancarkan aksi misi kemanuasian serbuan vaksinasi bertempat di Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, laporan Pasi Ops kepada Dandim 0420/Sarko.

Baca Juga  Bupati Merangin  Sholat 'Id 1444 H Bareng Wabup di Masjid Agung Bhaitul Ma'mur

Dandim 0420 Sarko, Letkol Inf Tomi Radtya Diansyah Lubis, Usai menerima laporan pergerakan dan rencana serbuan vaksinasi tim mobille vaksinator kembali membenarkan serta menjelaskan layanan suntikan dosis vaksin ini menggunakan P’Care TNI yang di peruntukan untuk masyarakat secara gratis.

” Kodim 0420/Sarko akan terus berupaya mempercepat menyuplai dosis vaksin untuk masyarakat secara luas, sehingga ada dan harus ada dalam waktu dekat ini pemerataan warga yang sudah menerima dosis vaksin baik itu tahap pertama maupun dosis vaksin tahap kedua, kita akan kejar target sehingga jumlah warga sudah menerima dosis vaksin akan terus naik dan meningkat, dan ini bagian dari upaya-upaya dan usaha kami Kodim 0420/Sarko mendukung pemerintah mensukseskan vaksinasi Nasional di wilayah,” Jelas Dandim.

Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai

Meraingin

Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem 042/Gapu Pamitan Bersama Bupati

Meraingin

Pertama Kali, Wabup dan Sekda Naik Jeep Willyz Keliling Kota Bangko Bersama Tim Merangin FC

Meraingin

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Meraingin

167 Jamaah Calon Haji Merangin Kloter Pertama di Berangkatkan Dari Masjid Bhaitul Makmur

Meraingin

Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin

Meraingin

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

Meraingin

Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami’ Dusun Bangko “Mari Tingkat Iman dan Ibadah”.