Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Jumat, 21 Januari 2022 - 10:21 WIB

Dandim: Dalam Waktu Dekat Harus Ada Pemerataan Warga Yang Sudah Terima Dosis Vaksin

Bulenonnews..com Merangin. Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han kembali memerintahkan prajurit-prajurit yang tergabung dalam tim mobille vaksinator Kodim 0420/Sarko Korem 042/Garuda Putih Kodam II/Sriwijaya melanjutkan tugas sabagai vaksinator melayani masyarakat menerima dosis vaksin melalui layanan suntikan yang di tangani langsung oleh mereka prajurit Kodim 0420/Sarko yang berkualifikasi kecabangan kesehatan dan sudah menempuh pendidikan Akademi Keperawatan yang di peruntukan khusus bagi parjurit TNI Angakatan Darat.

Dalam laporan Pasi Ops Kapten Inf M. Novri Yuda kepada Dandim 0420/Sarko pagi ini, bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi di Kabupaten Merangin akan di gelar sebanyak tiga titik lokasi vaksin, sedangakan untuk Kabupaten Sarolangun akan berlangsung satu titik lokasi vaksin.

Kapten Inf Riyakudu A.Md koordinator umum lapangan tim mobille vaksinator hari ini akan memimpin jalannya layanan suntikan vaksin untuk masyarakat bertempat di Desa Limbur Kecamatan Pemenang Barat dengan tiga orang anggota, Desa Sungai Limau Kecamatan Tabir Timur sebagai lokasi ke dua akan di ketuai oleh Serma Bahrul Ifkar A.Md., Kep bersama dengan empat orang anggota, Peltu April Hadi sub koordinator umum tim mobille vaksinator hari ini akan memimpin jalannya layanan suntikan vaksin bertempat Di Desa Gelanggang Kecamatan Sungai Manau dengan empat anggota, tiga lokasi gerai vaksin ini berada di Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

Sedangkan Peltu Mujiono hari bersama sembilan anggota akan melancarkan aksi misi kemanuasian serbuan vaksinasi bertempat di Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, laporan Pasi Ops kepada Dandim 0420/Sarko.

Baca Juga  Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan "Selamat" Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

Dandim 0420 Sarko, Letkol Inf Tomi Radtya Diansyah Lubis, Usai menerima laporan pergerakan dan rencana serbuan vaksinasi tim mobille vaksinator kembali membenarkan serta menjelaskan layanan suntikan dosis vaksin ini menggunakan P’Care TNI yang di peruntukan untuk masyarakat secara gratis.

” Kodim 0420/Sarko akan terus berupaya mempercepat menyuplai dosis vaksin untuk masyarakat secara luas, sehingga ada dan harus ada dalam waktu dekat ini pemerataan warga yang sudah menerima dosis vaksin baik itu tahap pertama maupun dosis vaksin tahap kedua, kita akan kejar target sehingga jumlah warga sudah menerima dosis vaksin akan terus naik dan meningkat, dan ini bagian dari upaya-upaya dan usaha kami Kodim 0420/Sarko mendukung pemerintah mensukseskan vaksinasi Nasional di wilayah,” Jelas Dandim.

Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meraingin

Kasus Pemukulan di Air Liki Baru, Korban Desak APH Segera Proses

Meraingin

Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Maulid Nabi di Dusun Bangko Hadirkan Ustadz Alumni Ponpes Kalimantan Selatan

Meraingin

Gebyar Merdeka, H Mashuri dan Wabup Lepas Pawai HUT RI Ke 78 Dari Kantor Bupati Merangin

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

Pemindahan Aset GOR dan Gedung Serbaguna dari DPUPR Ke Disparpora Segera Rampung

Meraingin

Upacara HUT RI Ke-75 di Merangin Lebih Awal Dari Detik-Detik Pelaksanaan Proklamasi di Istana