Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Selasa, 12 Desember 2023 - 12:27 WIB

Rakerkab KONI Merangin Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati H. Mukti

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Selasa (12/12), membuka Rapat Kerja Kabupaten Merangin (Rakerkab) Komite Olahraga Nasional (Koni) Kabupaten Merangin Tahun 2023.

Rakerkab Koni Merangin dilaksanakan di auditorium rumah dinas bupati Merangin, yang dihadiri Asisten I Setda Merangin Muhammad Sayuti, Ketua Sekretaris Bendahara Koni Merangin beserta jajaran Pengurus, Perwakilan Koni Provinsi Jambi para cabor dan Kepala dinas Disparpora Kabupaten Merangin.

Selain itu hadir Perwakilan Forkopimda Merangin, Organisasi Mahasiswa dan organisasi Pers Kabupaten Merangin.

Baca Juga  DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Pj Bupati Merangin dalam sambutan Pembuka Rakerkab Koni Merangin, mengatakan Koni merupakan organisasi yang berhubungan langsung degan pemerintah yang bergerak di bidang olahraga.

” Kami Mewakili pemkab Merangin sangat bangga terhadap perangkat daerah yang mendukung bersinergi dalam anggaran Koni,”ujar Pj Bupati Merangin ini.

Dikatakan Pj Bupati, ” Dari laporan ketua koni Merangin, kita patut Bangga atas banyak prestasi yang diraih oleh atlet-atlet Cabor Merangin seperti 10 atlit taekwondo yang mampu meraih 5 Emas 5 Perak pada taekwondo Bali championship 2023, tentu ini tidak lepas dari kerja keras kita semua,” tandasnya

Baca Juga  Nilwan Merasa Puas Dengan Aksi Gladiresik Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Pemerintah Kabupaten Merangin juga sangat mensuport kemajuan Koni kedepanya untuk membawa nama baik Kabupaten Merangin dalam olahraga.

“Harapan ke depan koni terus maju dan bila memungkinkan Pemkab akan menambah anggaran koni dari 2 Miliar di tahun 2024, menjadi lebih meningkat,” sebut nya. (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Momen Bahagia Pj Bupati Merangin Kunjungi dan Santuni Anak Dhuafa

Meraingin

Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Meraingin

Kejuaraan Cabor Desain Besar Olahraga Nasional Provinsi Jambi, Akan Dibuka Gubernur di Merangin

Meraingin

PT Graha Bangko di Disidak Komisi lll DPRD Merangin

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko

Meraingin

Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

Meraingin

MTQ Ke IX Kelurahan Pamenang 2023 Resmi Dibuka Pj Bupati Merangin

Meraingin

Sijago Merah Kembali Melumat Rumah Warga Merangin Hingga Gosong