Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Selasa, 12 Desember 2023 - 12:27 WIB

Rakerkab KONI Merangin Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati H. Mukti

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Selasa (12/12), membuka Rapat Kerja Kabupaten Merangin (Rakerkab) Komite Olahraga Nasional (Koni) Kabupaten Merangin Tahun 2023.

Rakerkab Koni Merangin dilaksanakan di auditorium rumah dinas bupati Merangin, yang dihadiri Asisten I Setda Merangin Muhammad Sayuti, Ketua Sekretaris Bendahara Koni Merangin beserta jajaran Pengurus, Perwakilan Koni Provinsi Jambi para cabor dan Kepala dinas Disparpora Kabupaten Merangin.

Selain itu hadir Perwakilan Forkopimda Merangin, Organisasi Mahasiswa dan organisasi Pers Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Pj Bupati Merangin dalam sambutan Pembuka Rakerkab Koni Merangin, mengatakan Koni merupakan organisasi yang berhubungan langsung degan pemerintah yang bergerak di bidang olahraga.

” Kami Mewakili pemkab Merangin sangat bangga terhadap perangkat daerah yang mendukung bersinergi dalam anggaran Koni,”ujar Pj Bupati Merangin ini.

Dikatakan Pj Bupati, ” Dari laporan ketua koni Merangin, kita patut Bangga atas banyak prestasi yang diraih oleh atlet-atlet Cabor Merangin seperti 10 atlit taekwondo yang mampu meraih 5 Emas 5 Perak pada taekwondo Bali championship 2023, tentu ini tidak lepas dari kerja keras kita semua,” tandasnya

Baca Juga  Nilwan Yahya Ketua TPPS, Bakal tampil sebagai pembicara Best Practice di BKKBN Pusat

Pemerintah Kabupaten Merangin juga sangat mensuport kemajuan Koni kedepanya untuk membawa nama baik Kabupaten Merangin dalam olahraga.

“Harapan ke depan koni terus maju dan bila memungkinkan Pemkab akan menambah anggaran koni dari 2 Miliar di tahun 2024, menjadi lebih meningkat,” sebut nya. (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Akibat Stok Obat Anti Bisa Puskesmas Habis, Korban Gigitan Ular Meninggal

Meraingin

H. Abd Gani Dilantik Sebagai Kadis Dikbud Oleh Sekda Merangin

Meraingin

Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

Meraingin

Jagung Merangin Dijual Keluar Provinsi, UMKM Beli Jagug Dari Sarolangun dan Bungo

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

Kemesraan Dua Cawabup Merangin, Ada Kalanya Besanding dan ada Masanya Bertanding

Meraingin

Pemkab Merangin Hadirkan Ustads Hinayah Pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H