Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Selasa, 12 Desember 2023 - 12:27 WIB

Rakerkab KONI Merangin Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati H. Mukti

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Selasa (12/12), membuka Rapat Kerja Kabupaten Merangin (Rakerkab) Komite Olahraga Nasional (Koni) Kabupaten Merangin Tahun 2023.

Rakerkab Koni Merangin dilaksanakan di auditorium rumah dinas bupati Merangin, yang dihadiri Asisten I Setda Merangin Muhammad Sayuti, Ketua Sekretaris Bendahara Koni Merangin beserta jajaran Pengurus, Perwakilan Koni Provinsi Jambi para cabor dan Kepala dinas Disparpora Kabupaten Merangin.

Selain itu hadir Perwakilan Forkopimda Merangin, Organisasi Mahasiswa dan organisasi Pers Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Nilwan Hadiri Undangan Pengajian Jatman Jam'iyyah Al-Mutabraq An-Nahdliyyah Bugo Tanjung

Pj Bupati Merangin dalam sambutan Pembuka Rakerkab Koni Merangin, mengatakan Koni merupakan organisasi yang berhubungan langsung degan pemerintah yang bergerak di bidang olahraga.

” Kami Mewakili pemkab Merangin sangat bangga terhadap perangkat daerah yang mendukung bersinergi dalam anggaran Koni,”ujar Pj Bupati Merangin ini.

Dikatakan Pj Bupati, ” Dari laporan ketua koni Merangin, kita patut Bangga atas banyak prestasi yang diraih oleh atlet-atlet Cabor Merangin seperti 10 atlit taekwondo yang mampu meraih 5 Emas 5 Perak pada taekwondo Bali championship 2023, tentu ini tidak lepas dari kerja keras kita semua,” tandasnya

Baca Juga  Gelar Sunatan Masal Dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Pemerintah Kabupaten Merangin juga sangat mensuport kemajuan Koni kedepanya untuk membawa nama baik Kabupaten Merangin dalam olahraga.

“Harapan ke depan koni terus maju dan bila memungkinkan Pemkab akan menambah anggaran koni dari 2 Miliar di tahun 2024, menjadi lebih meningkat,” sebut nya. (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H

Meraingin

Usai Direktur, DPRD Merangin Panggil dr Spesialis RSUD Kol Abundjani Bangko

Meraingin

Penduduk Merangin Akan Kembali Disensus, Bupati Buka Sosialisasi SP 2020 Lanjutan

Meraingin

Yani Kembalikan Kejayaan NasDem Merangin di Legislatif

Meraingin

Akhirnya Rolling AKD Dewan Perwakilan Rakyat Merangin Final

Meraingin

DPD Partai NasDem Sarolangun Dilantik Hari Ini

Meraingin

Kapolres Merangin Pantau Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan BBM

Meraingin

Handayani Terpilih Sebagai Ketua IKM Secara Aklamasi