Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Sabtu, 30 Desember 2023 - 12:43 WIB

H Mukti: RSU Siap Layani Cek Kesehatan PPPK, Untuk Tenaga Kesehatan Sudah Rampung Semua

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kol Abundjani Bangko, guna memastikan kesiapan rumah sakit milik Pemkab Merangin itu, dalam melayani cek kesehatan PPPK, Sabtu (30/12).

Dari hasil pengecekan itu diketahui H Mukti, RSU sudah siap melakukan pelayanan prima pengecekan kesehatan kepada ribuan lulusan PPPK. ‘’Alhamdulillah untuk PPPK lulusan tenaga kesehatan sudah rampung,’’ujar Pj Bupati.

Di RSU itu H Mukti melihat sendiri, ada ruang khusus yang disediakan untuk pelayanan pengecekan kesehatan PPPK tersebut. Untuk penertiban berlangsungnya pengecekan kesehatan diberikan nomor antri.

Baca Juga  254 Napi Lapas Bangko Medapat Remisi HUT RI Ke-75

‘’Harapan kita PPPK di Merangin ini tidak masalah, kita urus betul mulai dari awal sampai akhir proses penempatan. Tidak ada hiruk-pikuk, semua berjalan lancar dan tertib sekali,’’terang Pj Bupati.

Dari ribuan peserta itu, sampai hari ini untuk PPPK lulusan tenaga pendidik, sudah rampung sekitar 400 orang. Dipastikan H Mukti, pada akhir waktu yang telah ditentukan pada 12 Januari 2024, semua akan rampung.

Baca Juga  Penuhi Undangan Presiden RI, Pj Bupati Merangin: Kami Akan Menjaga Netralitas Pelaksanaan Pemilu 2024

‘’Dalam pengecekan kesehatan ini, saya minta kepada seluruh peserta untuk bersabar ikuti antrian sesuai nomor gilirannya. Jangan mau cepat semua, bisa kacau nanti,’’pinta Pj Bupati Merangin.

Orang penyabar itu lanjut H Mukti, disayang Tuhan. Terpenting Alhamdulillah proses pertama sudah selesai dan dinyatakan lulus, sekarang tinggal melengkapi syarat-syaratnya saja.(Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Siswa SMK Negeri 1 Merangin Segera Berangkat PKL, Komite Gelar Rapat Persiapan

Meraingin

Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM

Meraingin

Wakil Bupati  Buka Rapat Forum Komunikasi Publik Rancangan RPD Merangin 2024-2026

Meraingin

Tak Ada Larangan Untuk Gelar Lomba Perayaan HUT RI Oleh Bupati, Asal Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

Soal PETI di Kelurahan Dusun Bangko, Lurah dan LPM Akan Mengambil Tindakan Tegas

Meraingin

Rencana Zonasi Petambangan Rakyat Merangin Lanjut Ke Bagian Sumber Daya Alam

Meraingin

Semarak, Pembukaan Festival Lagu Daerah Jambi Dalam Rangka HUT RI Ke 77 dan HUT F-DB Ke- 8

Meraingin

Diduga 30 Alat Berat PETI di Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau Makin Menggila