Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Sabtu, 30 Desember 2023 - 12:43 WIB

H Mukti: RSU Siap Layani Cek Kesehatan PPPK, Untuk Tenaga Kesehatan Sudah Rampung Semua

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kol Abundjani Bangko, guna memastikan kesiapan rumah sakit milik Pemkab Merangin itu, dalam melayani cek kesehatan PPPK, Sabtu (30/12).

Dari hasil pengecekan itu diketahui H Mukti, RSU sudah siap melakukan pelayanan prima pengecekan kesehatan kepada ribuan lulusan PPPK. ‘’Alhamdulillah untuk PPPK lulusan tenaga kesehatan sudah rampung,’’ujar Pj Bupati.

Di RSU itu H Mukti melihat sendiri, ada ruang khusus yang disediakan untuk pelayanan pengecekan kesehatan PPPK tersebut. Untuk penertiban berlangsungnya pengecekan kesehatan diberikan nomor antri.

Baca Juga  Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

‘’Harapan kita PPPK di Merangin ini tidak masalah, kita urus betul mulai dari awal sampai akhir proses penempatan. Tidak ada hiruk-pikuk, semua berjalan lancar dan tertib sekali,’’terang Pj Bupati.

Dari ribuan peserta itu, sampai hari ini untuk PPPK lulusan tenaga pendidik, sudah rampung sekitar 400 orang. Dipastikan H Mukti, pada akhir waktu yang telah ditentukan pada 12 Januari 2024, semua akan rampung.

Baca Juga  Ny. Juniarti Nilwan Pimpin Ratusan Pegawai Senam di Lokasi BBGRM XX 2023

‘’Dalam pengecekan kesehatan ini, saya minta kepada seluruh peserta untuk bersabar ikuti antrian sesuai nomor gilirannya. Jangan mau cepat semua, bisa kacau nanti,’’pinta Pj Bupati Merangin.

Orang penyabar itu lanjut H Mukti, disayang Tuhan. Terpenting Alhamdulillah proses pertama sudah selesai dan dinyatakan lulus, sekarang tinggal melengkapi syarat-syaratnya saja.(Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Kriminal

Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo

Meraingin

Lagi-lagi Puluhan Wanita Penghibur Diamankan Satpol PP Merangin Saat Razia Pekat

Meraingin

Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Berobat Gratis

Meraingin

Pj Bupati  Segera Evaluasi Jabatan Administrator di Dikbud Yang Tidak Sesuai Ketentuan

Meraingin

Tanggap,Wabup Merangin Turun Lokasi Sampai Jalan Kembali Lancar Akibat Longsor

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Meraingin

Akhwat Bergerak Merangin Laksanakan Giat Bersih Masjid Jami’ Dusun Bangko