Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Sabtu, 30 Desember 2023 - 12:43 WIB

H Mukti: RSU Siap Layani Cek Kesehatan PPPK, Untuk Tenaga Kesehatan Sudah Rampung Semua

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kol Abundjani Bangko, guna memastikan kesiapan rumah sakit milik Pemkab Merangin itu, dalam melayani cek kesehatan PPPK, Sabtu (30/12).

Dari hasil pengecekan itu diketahui H Mukti, RSU sudah siap melakukan pelayanan prima pengecekan kesehatan kepada ribuan lulusan PPPK. ‘’Alhamdulillah untuk PPPK lulusan tenaga kesehatan sudah rampung,’’ujar Pj Bupati.

Di RSU itu H Mukti melihat sendiri, ada ruang khusus yang disediakan untuk pelayanan pengecekan kesehatan PPPK tersebut. Untuk penertiban berlangsungnya pengecekan kesehatan diberikan nomor antri.

Baca Juga  Hari Kesehatan Nasional Ke 59 di Merangin Bertaburan Doorprize, Lihat Apasaja Yang Tersedia

‘’Harapan kita PPPK di Merangin ini tidak masalah, kita urus betul mulai dari awal sampai akhir proses penempatan. Tidak ada hiruk-pikuk, semua berjalan lancar dan tertib sekali,’’terang Pj Bupati.

Dari ribuan peserta itu, sampai hari ini untuk PPPK lulusan tenaga pendidik, sudah rampung sekitar 400 orang. Dipastikan H Mukti, pada akhir waktu yang telah ditentukan pada 12 Januari 2024, semua akan rampung.

Baca Juga  Inflasi Merangin Minus 1,54 Persen, Pj Bupati Rakor Bersama Menteri Dalam Negeri Secara Virtual

‘’Dalam pengecekan kesehatan ini, saya minta kepada seluruh peserta untuk bersabar ikuti antrian sesuai nomor gilirannya. Jangan mau cepat semua, bisa kacau nanti,’’pinta Pj Bupati Merangin.

Orang penyabar itu lanjut H Mukti, disayang Tuhan. Terpenting Alhamdulillah proses pertama sudah selesai dan dinyatakan lulus, sekarang tinggal melengkapi syarat-syaratnya saja.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Meraingin

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Meraingin

Ini Pengakuan Pelaku Nekad Merampok Toke Pinang di Desa Sungai Gebar

Meraingin

Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

Meraingin

Al Haris Serahkan Sepeda Motor Ke Kades, Pj Bupati Merangin: Terimakasih Pak Gubernur

Meraingin

Pj Bupati Merangin: Tidak Ada Campur Tangan Kepala Daerah Terhadap Kelulusan PPPK

Meraingin

Kejuaraan Cabor Desain Besar Olahraga Nasional Provinsi Jambi, Akan Dibuka Gubernur di Merangin

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender