Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin / Pemerintahan

Sabtu, 12 Juni 2021 - 20:43 WIB

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Bupati Berterimakasih Atas Pengabdian H Hendri Maidalef Selama 2,6 Tahun

Bangko-Bulenonnews.com. Dengan berakhirnya masa Bakti Hendri Maidalef sebagai ASN kabupaten Merangin, Pemkab Merangin selenggarakan Acara pisah sambut Pj Sekda Merangin H. Hendri Maidalef yang telah memasuki masa pensiun dan pengantar tugas Plh Sekda Merangin Nasution, berlangsung penuh keabraban, Jumat malam (11/6).

Pada acara yang digelar Auditorium rumah dinas bupati Merangin tersebut, Bupati Merangin H Al Haris mengucapkan terimakasih atas pengabdian Pj Sekda H Hendri Maidalef kepada Kabupaten Merangin.

‘’Selama 2,6 tahun bertugas, Bang Hendri telah membawa Kabupaten Merangin meraih banyak prestasi. Tidak mudah memang memegang dua jabatan sekaligus, antara Pj Sekda dan Kaban Kesbangpol Merangin.’’ujar Bupati.

H Hendri Maidalef mengatakan, pada 06 November 2018 beliau ditunjuk sebagai pelaksana harian (Plh) Sekda Merangin. Selanjutnya pada  16 November 2018 dikukuhkan sebagai Penjabat (Pj) Sekda Merangin.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

‘’Terimakasih kepada Pak Bupati, yang telah 2,6 tahun mempercayai saya memegang dua jabatan sekaligus. Amanat ini saya kerjakan secara optimal, sesuai dengan kemampuan yang saya miliki,’’ujar H Hendri Maidalef.

Diakui H Hendri Maidalef, jabatan yang diberikan Bupati itu sangat strategis. Untuk jabatan Pj Sekda merupakan jabatan tertinggi di Setda Merangin. Alhamdulillah kedua jabatan itu bisa dijalankan secara optimal.

Kepada para Camat, Kepala Bagian, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh pegawai bersama tenaga kontrak, H Hendri Maidalef mengucapkan terimakasih.

‘’Terimakasih atas kebersamaan, dukungan dan partisipasi yang telah diberikan, hingga saya memasuki masa pensiun di dua jabatan strategis tersebut, semoga bapak dan ibu mendapat imbalan atas ibadah yang telah dilakukan,’’terang H Hendri Maidalef.

Baca Juga  Satbinmas Polres Merangin Sambangi Dan Serahkan Perlengkapan Pos Kamling Rt 11 Dusun Bangko

Selama pensiun H Hendri Maidalef akan terus berkontribusi untuk Kabupaten Merangin jika memang diminta. Dukungan dan motivasi akan terus diberikan kepada Pemkab Merangin.

Sementara itu Plh Sekda Merangin Nasution mengatakan, selama 2,6 tahun Pj Sekda Merangin Hendri Maidalef menduduki dua jabatan itu, telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik.

Nasution mengharapkan, dukungan dan motivasi terus diberikan H Hendri Maidalef untuk kemajuan Kabupaten Merangin.

‘’Sebagai Plh Sekda, saya butuh kerjasama yang baik dan dukungan sepenuhnya dari semua pejabat,’’ujar Nasution.

Suasana keakraban terus mengiringi jalannya acara pisah sambut dan pengantar tugas itu hingga tuntas. Di penghujung acara para pejabat di jajaran Pemkab Merangin secara bergiliran memberikan cinderamata kepada H Hendri Maidalef dan istri. (*).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

Pemerintahan

Pawai Budaya Meriahkan HUT RI Ke 77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke 57

Meraingin

Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Meraingin

Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Meraingin

Bupati Minta Penertiban PKL Dijalan Poros Pasar Baru Saja