Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Sabtu, 12 Juni 2021 - 20:43 WIB

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Bupati Berterimakasih Atas Pengabdian H Hendri Maidalef Selama 2,6 Tahun

Bangko-Bulenonnews.com. Dengan berakhirnya masa Bakti Hendri Maidalef sebagai ASN kabupaten Merangin, Pemkab Merangin selenggarakan Acara pisah sambut Pj Sekda Merangin H. Hendri Maidalef yang telah memasuki masa pensiun dan pengantar tugas Plh Sekda Merangin Nasution, berlangsung penuh keabraban, Jumat malam (11/6).

Pada acara yang digelar Auditorium rumah dinas bupati Merangin tersebut, Bupati Merangin H Al Haris mengucapkan terimakasih atas pengabdian Pj Sekda H Hendri Maidalef kepada Kabupaten Merangin.

‘’Selama 2,6 tahun bertugas, Bang Hendri telah membawa Kabupaten Merangin meraih banyak prestasi. Tidak mudah memang memegang dua jabatan sekaligus, antara Pj Sekda dan Kaban Kesbangpol Merangin.’’ujar Bupati.

H Hendri Maidalef mengatakan, pada 06 November 2018 beliau ditunjuk sebagai pelaksana harian (Plh) Sekda Merangin. Selanjutnya pada  16 November 2018 dikukuhkan sebagai Penjabat (Pj) Sekda Merangin.

Baca Juga  Temu Kangen SMAN Bangko Angkatan 93 Dengan Pj Bupati Penuh Tawa Canda

‘’Terimakasih kepada Pak Bupati, yang telah 2,6 tahun mempercayai saya memegang dua jabatan sekaligus. Amanat ini saya kerjakan secara optimal, sesuai dengan kemampuan yang saya miliki,’’ujar H Hendri Maidalef.

Diakui H Hendri Maidalef, jabatan yang diberikan Bupati itu sangat strategis. Untuk jabatan Pj Sekda merupakan jabatan tertinggi di Setda Merangin. Alhamdulillah kedua jabatan itu bisa dijalankan secara optimal.

Kepada para Camat, Kepala Bagian, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh pegawai bersama tenaga kontrak, H Hendri Maidalef mengucapkan terimakasih.

‘’Terimakasih atas kebersamaan, dukungan dan partisipasi yang telah diberikan, hingga saya memasuki masa pensiun di dua jabatan strategis tersebut, semoga bapak dan ibu mendapat imbalan atas ibadah yang telah dilakukan,’’terang H Hendri Maidalef.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Konsultasi dan Koordinasi ke Direktorat Jenderal Bina Adwil Kementerian Dalam Negeri

Selama pensiun H Hendri Maidalef akan terus berkontribusi untuk Kabupaten Merangin jika memang diminta. Dukungan dan motivasi akan terus diberikan kepada Pemkab Merangin.

Sementara itu Plh Sekda Merangin Nasution mengatakan, selama 2,6 tahun Pj Sekda Merangin Hendri Maidalef menduduki dua jabatan itu, telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik.

Nasution mengharapkan, dukungan dan motivasi terus diberikan H Hendri Maidalef untuk kemajuan Kabupaten Merangin.

‘’Sebagai Plh Sekda, saya butuh kerjasama yang baik dan dukungan sepenuhnya dari semua pejabat,’’ujar Nasution.

Suasana keakraban terus mengiringi jalannya acara pisah sambut dan pengantar tugas itu hingga tuntas. Di penghujung acara para pejabat di jajaran Pemkab Merangin secara bergiliran memberikan cinderamata kepada H Hendri Maidalef dan istri. (*).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan BKKBN Provinsi Jambi

Pemerintahan

Tinjau Pos Pengamanan Lebaran Bupati Anwar Sadat Himbau Pemudik Perhatikan Keselamatan

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan

Meraingin

Komisi III DPRD Sidak, Ada Pabrik Sawit ‘Siluman’ Di Merangin

Meraingin

Herman Efendi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid IKM Kab. Merangin

Meraingin

Pj Bupati Bersama Bunda PAUD Kab. Merangin Hadiri Pengukuhan Bunda PAUD Desa Se-Merangin

Meraingin

DPD PAN Merangin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Dhuafa

Meraingin

M. Yani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Masumai Melalui Reses DPRD Ke 2 Dapil 1 Merangin