Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin / Pemerintahan

Sabtu, 12 Juni 2021 - 20:43 WIB

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis

Bupati Berterimakasih Atas Pengabdian H Hendri Maidalef Selama 2,6 Tahun

Bangko-Bulenonnews.com. Dengan berakhirnya masa Bakti Hendri Maidalef sebagai ASN kabupaten Merangin, Pemkab Merangin selenggarakan Acara pisah sambut Pj Sekda Merangin H. Hendri Maidalef yang telah memasuki masa pensiun dan pengantar tugas Plh Sekda Merangin Nasution, berlangsung penuh keabraban, Jumat malam (11/6).

Pada acara yang digelar Auditorium rumah dinas bupati Merangin tersebut, Bupati Merangin H Al Haris mengucapkan terimakasih atas pengabdian Pj Sekda H Hendri Maidalef kepada Kabupaten Merangin.

‘’Selama 2,6 tahun bertugas, Bang Hendri telah membawa Kabupaten Merangin meraih banyak prestasi. Tidak mudah memang memegang dua jabatan sekaligus, antara Pj Sekda dan Kaban Kesbangpol Merangin.’’ujar Bupati.

Baca Juga  Vaksin Covid-19 Tiba di Jambi, Satgas Covid Masih Menunggu Mekanisme Provinsi

H Hendri Maidalef mengatakan, pada 06 November 2018 beliau ditunjuk sebagai pelaksana harian (Plh) Sekda Merangin. Selanjutnya pada  16 November 2018 dikukuhkan sebagai Penjabat (Pj) Sekda Merangin.

‘’Terimakasih kepada Pak Bupati, yang telah 2,6 tahun mempercayai saya memegang dua jabatan sekaligus. Amanat ini saya kerjakan secara optimal, sesuai dengan kemampuan yang saya miliki,’’ujar H Hendri Maidalef.

Diakui H Hendri Maidalef, jabatan yang diberikan Bupati itu sangat strategis. Untuk jabatan Pj Sekda merupakan jabatan tertinggi di Setda Merangin. Alhamdulillah kedua jabatan itu bisa dijalankan secara optimal.

Baca Juga  Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Kepada para Camat, Kepala Bagian, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh pegawai bersama tenaga kontrak, H Hendri Maidalef mengucapkan terimakasih.

‘’Terimakasih atas kebersamaan, dukungan dan partisipasi yang telah diberikan, hingga saya memasuki masa pensiun di dua jabatan strategis tersebut, semoga bapak dan ibu mendapat imbalan atas ibadah yang telah dilakukan,’’terang H Hendri Maidalef.

Selama pensiun H Hendri Maidalef akan terus berkontribusi untuk Kabupaten Merangin jika memang diminta. Dukungan dan motivasi akan terus diberikan kepada Pemkab Merangin.

Baca Juga  Lagi-Lagi Pelaku Narkoba Jenis Sabu Dibekuk Satres Narkoba Polres Merangin

Sementara itu Plh Sekda Merangin Nasution mengatakan, selama 2,6 tahun Pj Sekda Merangin Hendri Maidalef menduduki dua jabatan itu, telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik.

Nasution mengharapkan, dukungan dan motivasi terus diberikan H Hendri Maidalef untuk kemajuan Kabupaten Merangin.

‘’Sebagai Plh Sekda, saya butuh kerjasama yang baik dan dukungan sepenuhnya dari semua pejabat,’’ujar Nasution.

Suasana keakraban terus mengiringi jalannya acara pisah sambut dan pengantar tugas itu hingga tuntas. Di penghujung acara para pejabat di jajaran Pemkab Merangin secara bergiliran memberikan cinderamata kepada H Hendri Maidalef dan istri. (*).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Paripurna Mendegar Pidato Kenegaraan Presiden RI

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020 di Dikbud Merangin.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Launching Beras Bantuan PPKM

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Panen Padi Gapoktan Desa Pembengis

Meraingin

Final..! Haris-Sani Unggul di PSU Pilgub Jambi

Meraingin

Rencana Operasi KIR Kendaraan di Dishub Direspon Komisi lll DPRD Merangin

Meraingin

Kegiatan HUTRI di Tanjab Barat Dibatasi

Pemerintahan

Rangka Hari Lingkungan Hidup Se-dunia, Bupati dan Wabup Tanjab Barat Tabur Benih Ikan