Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:31 WIB

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

 

Bulenonnews.com-Bangko. Pasca Kebakaran yang menghanguskan Satu Rumah dan Sanggar milik Ira tanggal 27 Agustus 2021 kemarin. Lurah Dusun Bangko Senin pagi (30/08/21) mendampingi Bupati Merangin H. Mashuri untuk menyalurkan bantuan kepada korban yang beralamat di Kebun Sayur Rt. 08 Rw 02 Kelurahan Dusun Bangko,

Kedatangan Bupati Merangin bersama Lurah Dusun Bangko disambut Sedu sedan yang miris oleh pihak korban, dimana pasca kebakaran tersebut korban sudah tidak memiliki tempat tinggal yang sempurna dan mengungsi kerumah keluarga.

Bantuan yang disantuni Bupati terhadap korban tersebut, berupa bahan kebutuhan pokok, beras serta kebutuhan lainya yang siap saji. Selain itu ada bantuan peralatan dapur termasuk terpal dan tikar.

Baca Juga  Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan

Disela puing-puing kebakaran Bupati Merangin meyampaikan rasa harunya terhadap korban, karena dalam kurun waktu tiga hari Pemerintah disibukkan oleh beberapa kegiatan.

” Baru hari ini kami dapat menjenguk korban, sedikit bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap korban yang ditimpa musibah kebakaran,”

Bupati juga memberikan semangat kepada korban atas bencana yang di takdirkan terjadi terhadap korban ini.

” Semoga Ibu Ira Tawakal dan ikhlas atas semua cobaan ini, semoga Ibu Ira dan keluarga selau diberi kesehatan, Isha Allah musibah yang terjadi akan ada hikmahnya nantinya,”Ucap Bupati memotivasi.

Baca Juga  Kabar Gembira!! Merangin Bakal  Menerima CPNS 2024

Ditempat yang Sama Lurah Dusun Bangko, Sarifuddin, mengucapkan terima atas kepedulian Pemerintah Merangin, yang telah menjenguk warga nya yang tertimpa musibah.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Merangin yang telah menjenguk sekaligus membantu warga kami pagi ini, semoga korban tabah menerima ujian dari Allah SWT, dan kepada Pak Bupati semoga selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” Kata Lurah Dusun Bangko.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pantau Proses Pemadaman Kebakaran di Lorong Banten

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Menjadi Khatib di Masjid Agung Pemda Ulul Azmi Palalawan Riau

Meraingin

Wabup Buka Forum Perangkat Daerah Bidang Pendidikan Kabupaten Merangin Tahun 2023

Pemerintahan

Hadiri HUT PHI Ke 86,Bupati Anwar Sadat Serahkan Bantuan Dana CSR

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Meraingin

Ciptakan Pemilu Yang Kondusif, Pj Bupati Merangin Rapat Bersama Forkopimda

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan