DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:31 WIB

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

 

Bulenonnews.com-Bangko. Pasca Kebakaran yang menghanguskan Satu Rumah dan Sanggar milik Ira tanggal 27 Agustus 2021 kemarin. Lurah Dusun Bangko Senin pagi (30/08/21) mendampingi Bupati Merangin H. Mashuri untuk menyalurkan bantuan kepada korban yang beralamat di Kebun Sayur Rt. 08 Rw 02 Kelurahan Dusun Bangko,

Kedatangan Bupati Merangin bersama Lurah Dusun Bangko disambut Sedu sedan yang miris oleh pihak korban, dimana pasca kebakaran tersebut korban sudah tidak memiliki tempat tinggal yang sempurna dan mengungsi kerumah keluarga.

Bantuan yang disantuni Bupati terhadap korban tersebut, berupa bahan kebutuhan pokok, beras serta kebutuhan lainya yang siap saji. Selain itu ada bantuan peralatan dapur termasuk terpal dan tikar.

Baca Juga  Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Disela puing-puing kebakaran Bupati Merangin meyampaikan rasa harunya terhadap korban, karena dalam kurun waktu tiga hari Pemerintah disibukkan oleh beberapa kegiatan.

” Baru hari ini kami dapat menjenguk korban, sedikit bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap korban yang ditimpa musibah kebakaran,”

Bupati juga memberikan semangat kepada korban atas bencana yang di takdirkan terjadi terhadap korban ini.

” Semoga Ibu Ira Tawakal dan ikhlas atas semua cobaan ini, semoga Ibu Ira dan keluarga selau diberi kesehatan, Isha Allah musibah yang terjadi akan ada hikmahnya nantinya,”Ucap Bupati memotivasi.

Baca Juga  Pj Bupati Melalui Asisten I Setda Merangin Membuka Rapat Pengendalian Inflasi Sektor Pertanian

Ditempat yang Sama Lurah Dusun Bangko, Sarifuddin, mengucapkan terima atas kepedulian Pemerintah Merangin, yang telah menjenguk warga nya yang tertimpa musibah.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Merangin yang telah menjenguk sekaligus membantu warga kami pagi ini, semoga korban tabah menerima ujian dari Allah SWT, dan kepada Pak Bupati semoga selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” Kata Lurah Dusun Bangko.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mukti Bangga Produk UMKM Merangin Diminati Pengunjung Luar Jambi di Pameran STQH XXVII

Meraingin

Dinda Lurah Baru Dusun Bangko, Ajak Masyarakat Bahu membahu Jelang Adipura

Meraingin

Januari Hingga Agustus 2020, Angka Kebakaran di Merangin Mencapai 14 Kasus

Meraingin

Nilwan Saat Meninjau Stand FPKD : Kuliner Khas Merangin ‘Mak soa’

Meraingin

Sekda Buka Jambore Pramuka 2022 Di Bumi Perkemahan Pramuka Kwarcab Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Audiensi Bersama Forum Pelestarian Mangrove Pangkal Babu

Pemerintahan

Tarif PDAM Naik, Bupati : Kita Minta Pelayanan PDAM Juga Harus Makin Baik

Meraingin

Jadi Percontohan Anti Korupsi, Desa Sidolego Didatangi KPK RI