Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:31 WIB

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

 

Bulenonnews.com-Bangko. Pasca Kebakaran yang menghanguskan Satu Rumah dan Sanggar milik Ira tanggal 27 Agustus 2021 kemarin. Lurah Dusun Bangko Senin pagi (30/08/21) mendampingi Bupati Merangin H. Mashuri untuk menyalurkan bantuan kepada korban yang beralamat di Kebun Sayur Rt. 08 Rw 02 Kelurahan Dusun Bangko,

Kedatangan Bupati Merangin bersama Lurah Dusun Bangko disambut Sedu sedan yang miris oleh pihak korban, dimana pasca kebakaran tersebut korban sudah tidak memiliki tempat tinggal yang sempurna dan mengungsi kerumah keluarga.

Baca Juga  Sijago Merah Kembali Melumat Rumah Warga Merangin Hingga Gosong

Bantuan yang disantuni Bupati terhadap korban tersebut, berupa bahan kebutuhan pokok, beras serta kebutuhan lainya yang siap saji. Selain itu ada bantuan peralatan dapur termasuk terpal dan tikar.

Disela puing-puing kebakaran Bupati Merangin meyampaikan rasa harunya terhadap korban, karena dalam kurun waktu tiga hari Pemerintah disibukkan oleh beberapa kegiatan.

” Baru hari ini kami dapat menjenguk korban, sedikit bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap korban yang ditimpa musibah kebakaran,”

Baca Juga  Bupati Pelelawan H Zukri Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

Bupati juga memberikan semangat kepada korban atas bencana yang di takdirkan terjadi terhadap korban ini.

” Semoga Ibu Ira Tawakal dan ikhlas atas semua cobaan ini, semoga Ibu Ira dan keluarga selau diberi kesehatan, Isha Allah musibah yang terjadi akan ada hikmahnya nantinya,”Ucap Bupati memotivasi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi

Ditempat yang Sama Lurah Dusun Bangko, Sarifuddin, mengucapkan terima atas kepedulian Pemerintah Merangin, yang telah menjenguk warga nya yang tertimpa musibah.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Merangin yang telah menjenguk sekaligus membantu warga kami pagi ini, semoga korban tabah menerima ujian dari Allah SWT, dan kepada Pak Bupati semoga selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” Kata Lurah Dusun Bangko.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

“Selamat” Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Merangin Sukses dan Meriah

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi

Meraingin

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

Meraingin

Diduga Pembangunan Duplikat Jembatan Sungai Merangin Mempersempit DAS.

Tanjab Timur

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Apel Kehormatan Renungan Suci di TMP YSP

Meraingin

Timbunan Jembatan Tergerus dan Bepotensi Pendangkalan, Bupati Segera Cek Lokasi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Terima Hibah Mesin Dukcapil Mandiri Dari Kemendagri

Meraingin

Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru