Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 30 Agustus 2021 - 15:31 WIB

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

 

Bulenonnews.com-Bangko. Pasca Kebakaran yang menghanguskan Satu Rumah dan Sanggar milik Ira tanggal 27 Agustus 2021 kemarin. Lurah Dusun Bangko Senin pagi (30/08/21) mendampingi Bupati Merangin H. Mashuri untuk menyalurkan bantuan kepada korban yang beralamat di Kebun Sayur Rt. 08 Rw 02 Kelurahan Dusun Bangko,

Kedatangan Bupati Merangin bersama Lurah Dusun Bangko disambut Sedu sedan yang miris oleh pihak korban, dimana pasca kebakaran tersebut korban sudah tidak memiliki tempat tinggal yang sempurna dan mengungsi kerumah keluarga.

Bantuan yang disantuni Bupati terhadap korban tersebut, berupa bahan kebutuhan pokok, beras serta kebutuhan lainya yang siap saji. Selain itu ada bantuan peralatan dapur termasuk terpal dan tikar.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Laksanakan Panen Padi Gapoktan Desa Pembengis

Disela puing-puing kebakaran Bupati Merangin meyampaikan rasa harunya terhadap korban, karena dalam kurun waktu tiga hari Pemerintah disibukkan oleh beberapa kegiatan.

” Baru hari ini kami dapat menjenguk korban, sedikit bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap korban yang ditimpa musibah kebakaran,”

Bupati juga memberikan semangat kepada korban atas bencana yang di takdirkan terjadi terhadap korban ini.

” Semoga Ibu Ira Tawakal dan ikhlas atas semua cobaan ini, semoga Ibu Ira dan keluarga selau diberi kesehatan, Isha Allah musibah yang terjadi akan ada hikmahnya nantinya,”Ucap Bupati memotivasi.

Baca Juga  DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

Ditempat yang Sama Lurah Dusun Bangko, Sarifuddin, mengucapkan terima atas kepedulian Pemerintah Merangin, yang telah menjenguk warga nya yang tertimpa musibah.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Merangin yang telah menjenguk sekaligus membantu warga kami pagi ini, semoga korban tabah menerima ujian dari Allah SWT, dan kepada Pak Bupati semoga selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” Kata Lurah Dusun Bangko.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Jelang Pilkada Serentak, H Mashuri Laporkan Kondisi Merangin Terkini Ke Pjs Gubernur Jambi

Tanjab Timur

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Apel Kehormatan Renungan Suci di TMP YSP

Meraingin

Akibat Stok Obat Anti Bisa Puskesmas Habis, Korban Gigitan Ular Meninggal

Meraingin

Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

4 Orang Diduga Petani Ganja dan Pengguna Sabu Diamankan Polres Merangin

Meraingin

Januari Hingga Agustus 2020, Angka Kebakaran di Merangin Mencapai 14 Kasus

Meraingin

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru