Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Selasa, 28 November 2023 - 10:38 WIB

Ciptakan Pemilu yang Aman, Damai, Sejuk dan Bemartabat, Pj Bupati Pimpin Apel Kebangsaan

 

BANGKO-BULENONNEWS. Pj Bupati Merangin H Mukti memimpin jalannya Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai dalam rangka pesta demokrasi Pemilu 2024, di halaman depan Mapolres Merangin, Selasa (28/11).

Hadir pada apel tersebut, Kapolres Merangin, Ketua DPRD Merangin, Dandim 0420 Sarko, Kajari Merangin, Danyon B Pelopor, Ketua Pengadilan Negeri Merangin, Kadishub Merangin, Kasatpol PP Merangin, Kepala Damkar, Ketua KPU Merangin.

Juga hadir, Ketua Banwaslu, para perwakilan Parpol Merangin, para pejabat utama Polres Merangin, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Merangin, para pimpinan ormas, organisasi kepemudaan, Ketua LAM, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Kunjungi Forkopimda Untuk Mewujudkan Pemilu 2024 Yang Konfusif

‘’Saat ini mucul rasa optimisme yang sangat tinggi dari diri saya, bahwa seluruh peserta upacara, akan menjadi perekat untuk persatuan kita, dengan semangat kebangsaan dalam mengarungi pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti,’’ujar Pj Bupati.

Perbedaan dalam suatu proses demokrasi terang H Mukti, merupakan hal yang biasa. Baik itu perbedaan pertai, perbedaan pilihan presiden, perbedaan pilihan legislatif, merupakan suatu keindahan dan hal yang harus disyukuri.

Baca Juga  Fraksi NasDem DPRD Merangin Walkout Dari Rapat Parpurna, Ini Penjelasan Yani

‘’Saya berharap setelah deklarasi ini nanti diucapkan, akan menjadi komitmen kita semua untuk mewujudkan kedamaian selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Merangin,’’pinta Pj Bupati.

H Mukti berharap seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti, dapat mengaplikasikannya pernyataan deklarasi tersebut, sebagai landasan untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai, sejuk dan bemartabat. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

Meraingin

Pj Bupati Paparkan RDTR Merangin di Lima Pusat Kegiatan Lingkungan Ke Kementerian ATR/BPN

Meraingin

Beredar SK Pj Bupati Merangin, Ketua DPRD Herman Efendi Pastikan Bukan Mukti Said

Meraingin

Peserta Festival Anak Soleh Kabupaten Merangin Diberangkatkan Pj Bupati Ke Muaro Jambi

Meraingin

Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin

Meraingin

Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

Meraingin

Diduga 20 Excavator Milik YI Dirental Ke Pelaku PETI Kabupaten Merangin

Meraingin

24 Camat Se – Kabupaten Merangin Ikuti Rakor Pertama Bersama Pj Bupati H Mukti Said