Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Selasa, 28 November 2023 - 10:38 WIB

Ciptakan Pemilu yang Aman, Damai, Sejuk dan Bemartabat, Pj Bupati Pimpin Apel Kebangsaan

 

BANGKO-BULENONNEWS. Pj Bupati Merangin H Mukti memimpin jalannya Apel Kebangsaan dan Deklarasi Damai dalam rangka pesta demokrasi Pemilu 2024, di halaman depan Mapolres Merangin, Selasa (28/11).

Hadir pada apel tersebut, Kapolres Merangin, Ketua DPRD Merangin, Dandim 0420 Sarko, Kajari Merangin, Danyon B Pelopor, Ketua Pengadilan Negeri Merangin, Kadishub Merangin, Kasatpol PP Merangin, Kepala Damkar, Ketua KPU Merangin.

Juga hadir, Ketua Banwaslu, para perwakilan Parpol Merangin, para pejabat utama Polres Merangin, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Merangin, para pimpinan ormas, organisasi kepemudaan, Ketua LAM, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Baca Juga  BREAKING NEWS..! LapasKelas ll B Bangko Berhasil Gagalkan Dugaan Penyeludupan Narkoba

‘’Saat ini mucul rasa optimisme yang sangat tinggi dari diri saya, bahwa seluruh peserta upacara, akan menjadi perekat untuk persatuan kita, dengan semangat kebangsaan dalam mengarungi pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti,’’ujar Pj Bupati.

Perbedaan dalam suatu proses demokrasi terang H Mukti, merupakan hal yang biasa. Baik itu perbedaan pertai, perbedaan pilihan presiden, perbedaan pilihan legislatif, merupakan suatu keindahan dan hal yang harus disyukuri.

Baca Juga  Azra'i Husin Resmi Dilantik Sebagai Ketua LAM Kabupaten Merangin

‘’Saya berharap setelah deklarasi ini nanti diucapkan, akan menjadi komitmen kita semua untuk mewujudkan kedamaian selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Merangin,’’pinta Pj Bupati.

H Mukti berharap seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti, dapat mengaplikasikannya pernyataan deklarasi tersebut, sebagai landasan untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai, sejuk dan bemartabat. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kabag Kesra Berharap MUI Bangko Bisa Bersinergi Bersama Pemkab Merangin

Meraingin

VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi

Meraingin

Harga TBS Anjlok, Sejumlah Petani Audiensi ke DPRD Merangin

Meraingin

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko