Cara Memilih Produk Skincare di Online dan Tidak Bikin Boncos CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Dalam Dua Kloter,Ini Jadwalnya Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Pembahasan Batas Daerah Kabupaten Tanjab Barat Dengan Tanjab Timur Waka DPRD Tanjab Barat Minta Kemendagri dan Gubernur Objektif Menetapkan Peta Tapal Batas Wabup Hairan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Home / Meraingin

Jumat, 18 Juni 2021 - 11:40 WIB

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

 

BANGKO-BULENONnews.com.¬†DKUKMPP Kabupaten Merangin sambut kunjungan kerja Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan, Jumat (18/6’24).

Kedatangan DPRD Kota Pagar tersebut terdiri dari Ketua, Wakil Ketua l dan ll, Ketua dan Wakil Ketua Komisi ll beserta anggota Komisi ll DPRD Kota Pagar Alam lainnya.

Selain bersilaturrahmi, kunjungan kerja DPRD Kota Pagar Alam ini bertujuan untuk mengetahui kemajuan kerja DKUKMPP Kabupaten Merangin sebagai perbandingan.

Kepala Dinas DKUKMPP Kabupaten Merangin, Ladani saat diwawancarai mengatakan, ada Kesamaan DKUKMPP Kabupaten Merangin yang hampir mirip Kondisinya dengan DKUKMPP Kota Pagar Alam Dalam hal kemajuan pekerjaan Dinas.

Baca Juga  Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

“Disamping silaturahmi, kunjungan kerja DPRD Kota Pagar Alam, untuk mengetauhi sejauh mana upaya tentang Pemungutan Retribusi, PAD disektor pasar dan Meteorologi DKUKMPP Kabupaten Merangin,”ujar Kadis usai kunjungan.

Sementara Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Handiyah melalui Ketua Komisi ll Olivia Arifin menuturkan, DPRD Kota Pagar Alam baru saja melaksaakan pembahasan pertanggungjawaban Anggaran 2020.

Baca Juga  Bak Lautan Manusia Banjiri Reses H.Musharudin

“Ada Informaai yang perlu kami kumpulkan, sehingga kami bisa bandingkan dengan kerja kami mudah mudahan informasi dari Dinas DKUKMPP Merangin ini bisa kami sampaikan ke DKUKMPP Kota Pagar Alam, sehingga kedepan pengelola keuangannya harus lebih baik lagi terutama soal Retribusi pasar,” ujarnya.

Usai pertemuan itu, acara diakhiri dengan salaing tukar Cindera mata dan salaing menyalami penuh keakraban.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kenduri dan Do’a Menyambut Puasa Ramdhan, Nilwan Yahya Undang Penceramah Ustad Inayah

Meraingin

Wabup Merangin Dampingi Gubernur Jambi Rapat Finalisasi Assesment

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

Meraingin

Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

Meraingin

Bupati Merangin Tinjau Giat Vaksinasi di Kediaman H. Bakar Dusun Bangko

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Meraingin

Bamus DPRD Merangin Gelar Rapat Rolling AKD

Meraingin

Prihatin..! Santri Madrasah “Nuruddin” Dusun Bangko Belajar di Lantai Kering