Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Meraingin

Jumat, 11 Maret 2022 - 07:46 WIB

Gubernur Jambi dan Gubernur Sumbar Akan Menghadiri Pengukuhan IKM Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Rencana pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Minang (DPD – IKM) Kabupaten Merangin akan segera di gelar pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2022.

Tak tanggung-tanggung, pengukuhan yang akan diselenggarakan kali ini, IKM Merangin bakal menghadirkan Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Anshorullah dan beberapa Kepala Daerah Provinsi Sumatera Barat, Bupati dan walikota bakal di boyong ke Tali Undang Tambang Teliti.

Selain itu, akan hadir para tokoh besar Minang pada pengukuhan tersebut, yakni Ketua DPP IKM H. Fadli Zon, ketua DPW IKM H. Jhoni Najwan dan Ketua organisasi Bundo Kanduang. Sementara itu dalam Provinsi Jambi DPD – IKM ini juga mengundang Gubernur Jambi H Al Haris, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha dan Bupati Batanghari H. Muhammad Fadhil Arif, serta Forkopimda Merangin pada acara pengukuhan itu.

Baca Juga  Meski Hujan, Tak Mengurangi Niat Warga Mengunjungi Bazar Ramadan di Bangko

Pengurus IKM Merangin akan dikukuhkan oleh Ketua DPP H. Fadli Zon di halaman Hall Pemkab Merangin (depan Eks KONI) dengan rangkaian sebelumnya menggelar Pameran Paguyuban bermacam kuliner, pernak pernik dan cinderamata khas Merangin.

Saat ini Panitia Pengukuhan Ikatan Keluarga Minang Merangin ini tengah mematangkan segala kebutuhan yang menjadi persiapan pengukuhan.

Bukan hanya itu saja, pengukuhan yang dijadwalkan Pekan depan itu, IKM dan masyarakat Merangin bakal dihibur “Semalam di Ranah Minang” oleh Artis Minang ternama yaitu Fauzana Feat Dabee yang Viral di Youtube dan panggung hiburan saat ini.

Baca Juga  Bupati Merangin Hadiri Wisuda Ponpes Al Munawaroh

Ketua Panitia pengukuhan pengurus Ikatan Kelurga Minang (IKM), Isnedi saat diwawancarai media ini mengatakan, persiapan pengukuhan DPD IKM Merangin ini, berdasarkan hasil rapat di Merangin Hotel Syariah kemarin,telah mencapainya 80 persen mantap.

” Artinya Senin depan panitia sudah menyebarkan undangan dan harapan kami, masyarakat Merangin khusunya Minang untuk dapat hadir pada acara tersebut,” Kata Nedi mantan anggota DPRD Merangin Dua periode ini.

Isnedi menjelaskan, “Rangkaian acara pengukuhan itu, pada tanggal 18 Maret ada Pameran antar paguyuban, tanggal 19 Maret pemotongan kerbau dan tanggal 20 Maret Pengukuhan, setelah pengukuhan acara dilanjutkan dengan Baralek Gadang Semalam di Ranah Minang,” Pungkasnya.

Reporter/Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora

Meraingin

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bergeser? Baca Penjelasanya

Meraingin

Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru

Meraingin

Ngopi Bareng Penuh Keakraban, Bupati Batang HariĀ  dan Wakil Bupati Merangin di Bufet Sianio Bangko

Meraingin

Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin

Meraingin

Miris, Niat Pergi Les Bocah 8 Tahun Meninggal Ditabrak Motor di Merangin

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu