Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Jumat, 11 Maret 2022 - 07:46 WIB

Gubernur Jambi dan Gubernur Sumbar Akan Menghadiri Pengukuhan IKM Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Rencana pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Minang (DPD – IKM) Kabupaten Merangin akan segera di gelar pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2022.

Tak tanggung-tanggung, pengukuhan yang akan diselenggarakan kali ini, IKM Merangin bakal menghadirkan Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Anshorullah dan beberapa Kepala Daerah Provinsi Sumatera Barat, Bupati dan walikota bakal di boyong ke Tali Undang Tambang Teliti.

Selain itu, akan hadir para tokoh besar Minang pada pengukuhan tersebut, yakni Ketua DPP IKM H. Fadli Zon, ketua DPW IKM H. Jhoni Najwan dan Ketua organisasi Bundo Kanduang. Sementara itu dalam Provinsi Jambi DPD – IKM ini juga mengundang Gubernur Jambi H Al Haris, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha dan Bupati Batanghari H. Muhammad Fadhil Arif, serta Forkopimda Merangin pada acara pengukuhan itu.

Baca Juga  H Mashuri Jadi Narasumber Acara CBPD di Jakarta

Pengurus IKM Merangin akan dikukuhkan oleh Ketua DPP H. Fadli Zon di halaman Hall Pemkab Merangin (depan Eks KONI) dengan rangkaian sebelumnya menggelar Pameran Paguyuban bermacam kuliner, pernak pernik dan cinderamata khas Merangin.

Saat ini Panitia Pengukuhan Ikatan Keluarga Minang Merangin ini tengah mematangkan segala kebutuhan yang menjadi persiapan pengukuhan.

Bukan hanya itu saja, pengukuhan yang dijadwalkan Pekan depan itu, IKM dan masyarakat Merangin bakal dihibur “Semalam di Ranah Minang” oleh Artis Minang ternama yaitu Fauzana Feat Dabee yang Viral di Youtube dan panggung hiburan saat ini.

Baca Juga  Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin

Ketua Panitia pengukuhan pengurus Ikatan Kelurga Minang (IKM), Isnedi saat diwawancarai media ini mengatakan, persiapan pengukuhan DPD IKM Merangin ini, berdasarkan hasil rapat di Merangin Hotel Syariah kemarin,telah mencapainya 80 persen mantap.

” Artinya Senin depan panitia sudah menyebarkan undangan dan harapan kami, masyarakat Merangin khusunya Minang untuk dapat hadir pada acara tersebut,” Kata Nedi mantan anggota DPRD Merangin Dua periode ini.

Isnedi menjelaskan, “Rangkaian acara pengukuhan itu, pada tanggal 18 Maret ada Pameran antar paguyuban, tanggal 19 Maret pemotongan kerbau dan tanggal 20 Maret Pengukuhan, setelah pengukuhan acara dilanjutkan dengan Baralek Gadang Semalam di Ranah Minang,” Pungkasnya.

Reporter/Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Meraingin

HUT RI Ke-76, Kasus Tindak Pidana Korupsi Tak Dapat Remisi

Meraingin

Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada

Meraingin

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Meraingin

September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal

Meraingin

Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.