Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Jumat, 11 Maret 2022 - 07:46 WIB

Gubernur Jambi dan Gubernur Sumbar Akan Menghadiri Pengukuhan IKM Merangin

Bulenonnews.com – Bangko. Rencana pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Minang (DPD – IKM) Kabupaten Merangin akan segera di gelar pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2022.

Tak tanggung-tanggung, pengukuhan yang akan diselenggarakan kali ini, IKM Merangin bakal menghadirkan Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Anshorullah dan beberapa Kepala Daerah Provinsi Sumatera Barat, Bupati dan walikota bakal di boyong ke Tali Undang Tambang Teliti.

Selain itu, akan hadir para tokoh besar Minang pada pengukuhan tersebut, yakni Ketua DPP IKM H. Fadli Zon, ketua DPW IKM H. Jhoni Najwan dan Ketua organisasi Bundo Kanduang. Sementara itu dalam Provinsi Jambi DPD – IKM ini juga mengundang Gubernur Jambi H Al Haris, Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha dan Bupati Batanghari H. Muhammad Fadhil Arif, serta Forkopimda Merangin pada acara pengukuhan itu.

Baca Juga  H Mashuri Buka Pelatihan Kewirausahawan Mandiri UMKM

Pengurus IKM Merangin akan dikukuhkan oleh Ketua DPP H. Fadli Zon di halaman Hall Pemkab Merangin (depan Eks KONI) dengan rangkaian sebelumnya menggelar Pameran Paguyuban bermacam kuliner, pernak pernik dan cinderamata khas Merangin.

Saat ini Panitia Pengukuhan Ikatan Keluarga Minang Merangin ini tengah mematangkan segala kebutuhan yang menjadi persiapan pengukuhan.

Bukan hanya itu saja, pengukuhan yang dijadwalkan Pekan depan itu, IKM dan masyarakat Merangin bakal dihibur “Semalam di Ranah Minang” oleh Artis Minang ternama yaitu Fauzana Feat Dabee yang Viral di Youtube dan panggung hiburan saat ini.

Baca Juga  HUT PP dan Srikandi Merangin Meriah, Dirangkai Bagi Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Ketua Panitia pengukuhan pengurus Ikatan Kelurga Minang (IKM), Isnedi saat diwawancarai media ini mengatakan, persiapan pengukuhan DPD IKM Merangin ini, berdasarkan hasil rapat di Merangin Hotel Syariah kemarin,telah mencapainya 80 persen mantap.

” Artinya Senin depan panitia sudah menyebarkan undangan dan harapan kami, masyarakat Merangin khusunya Minang untuk dapat hadir pada acara tersebut,” Kata Nedi mantan anggota DPRD Merangin Dua periode ini.

Isnedi menjelaskan, “Rangkaian acara pengukuhan itu, pada tanggal 18 Maret ada Pameran antar paguyuban, tanggal 19 Maret pemotongan kerbau dan tanggal 20 Maret Pengukuhan, setelah pengukuhan acara dilanjutkan dengan Baralek Gadang Semalam di Ranah Minang,” Pungkasnya.

Reporter/Editor : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Nilwan Yahya : Tidak Logis Jika Merangin Disebut Nomor 2 Termiskin di Provinsi Jambi

Meraingin

Konser Amal Bungo Antoi, Nilwan Yahya Sumbangkan Dan Pribadi

Meraingin

Anies Baswedan Beri Ucapan “Selamat” Kepada dr. Sephelio

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Sebut Batubara di Kabupaten Merangin,”Ilegal”

Meraingin

LPM Kelurahan Dusun Bangko Desak Lurah Hentikan Aktifitas PETI di Kelurahannya.

Meraingin

Tanggap,Wabup Merangin Turun Lokasi Sampai Jalan Kembali Lancar Akibat Longsor

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin