Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Minggu, 28 April 2024 - 19:30 WIB

H Mukti Tutup Kejurprov Road Race Pj Bupati dan Kapolres Merangin Cup 2024

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Merangin dan Kapolres Merangin menutup secara resmi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Road Race Pj Bupati dan Kapolres Merangin tahun 2024.

Road Race yang berlangsung di sirkuit Arboretum Rio Alif desa Langling kecamatan Bangko, dimulai sejak hari Sabtu 27 April hingga Minggu 28 April 2024 yang di hadiri Puluhan pembalap dari berbagai daerah dan lokal Merangin.

Dalam penutupan road race tersebut, Pj Bupati Bupati H Mukti Said di dampingi Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Asisten II Setda Merangin Suherman, Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Sukoso, Kalaksa BPBD Merangin Sahiri dan, Kabag Prokompim Haidir.

Baca Juga  Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Pj Bupati Merangin dalam sambutannya mengatakan, sehubungan saat ini masih dalam suasana bulan syawal 1445 H , untuk itu Pj Bupati mengucapkan maaf lahir dan Bathin.

” Izinkan saya mengucapkan minal izin walfaidzin mohon maaf,ahir dan bathin, ” ucap Pj, Bupati Merangin.

Pada kesempatan penutupan road itu, H Mukti Said menyampaikan terimakasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia yang telah bekerja selama dua hari dengan penuh semangat, sehingga Road race Pj Bupati dan Kapolres Merangin ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami berharap dari hasil kejuaraan ini dapat merekrut para atlit-atlit road race yang berbakat dan profesional dari dari Kabupaten Merangin yang nantinya dapat mengharumkan nama Merangin di tiingkat provinsi bahkan nasional,” Harapnya.

Baca Juga  Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

Dikatakan H Mukti, kejuaraan ini merupakan upaya bersama dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

” Terkhusus balap motor bagi para generasi muda, agar terwujud olahraga otomotif yang handal sehingga dapat menyalurkan bakatnya dan tidak lagi Kebut-kebutan di jalan raya,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, “Kejuaraan ini merupakan ajang silaturahmi bagi pencinta olahraga otomotif untuk saling berbagi pengalaman dalam bidang otomotif,” tutupnya.

Terpantau antusias penonton menyaksikan pagelaran final road race dan pembagian hadiah kepada sang juara. (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lagi-lagi Retribusi Sampah, Dibahas Komisi III DPRD Merangin

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19

Meraingin

Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab

Meraingin

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

Meraingin

PPKM Level 4, Resepsi Pernikahan di Desa Tanjung Benuang Dibubarkan Petugas

Meraingin

Dusun Bangko Sebagai Percontohan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Merangin

Meraingin

Miris, Niat Pergi Les Bocah 8 Tahun Meninggal Ditabrak Motor di Merangin

Meraingin

Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional