Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Meraingin

Kamis, 20 Agustus 2020 - 18:47 WIB

Sikumbang WaterPark Hiasi Kemerdkaan RI Ke 75 Dengan Kegiatan Fetival Lagu Dangdut

BANGKO – BULENONnews.com. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 75,. Sikumbang WaterPark mengelar Pentas Seni, yang kegiatannya melaksanakan Festival lagu Dangdut Populer Indonesia.

Pelaksanaan Pagelaran Pentas Seni tersebut akan belangsung mulai hari Minggu 23 Agustus 2020 hingga Senin 24 Agustus 2020 bertempat di Taman Wisata Sikumbang WaterPark Merangin, dengan peserta Fesitival Putera dan puteri Daerah Jambi.

Adapun Katagori lagu-lagu yang di lombakan tersebut antara lain : Lagu Air Tuba, Maya, Titip Cinta, Mahal, Payung Hitam, Idaman Hati, Terhanyut Dalam Kemesraan dan lagu Terlena.

Baca Juga  Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM

Ketua Panitia Pelaksana Rustam Emurat (Datuk Itam) mangatakan kepada media ini tujuan Sikumbang WaterPark melaksanalan Pentas Seni Festival lagu Dangdut tersebut, bertujuan untuk membudayakan masyrakat Merangin cinta terhadap Seni.

” Tujuan Pagelaran Pentas Seni ini selain membudayakan Masyarakat Cinta terhadap Seni, juga Panitia mencari Icon Putera dan Puteri Sikumbang WaterPark Merangin,” Jelasnya.

Baca Juga  DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Sumsel

Pada Festival Dangdut Sikumbang WaterPark Merangin tersebut akan merebut total hadiah Rp. 5.000.000 dengan Rincian : Juara l Rp. 2.000.000,- Juara ll Rp. 1.500.000,- Juara lll Rp. 1.000.000,- Juara Harapan l Rp.250.000,- Juara Harapan ll Rp,250.000,-. Selain Uang binaan juga Para jawara akan diberikan tropi dan semua peserta akan mendapat Setifikat atau Piagam dari Sikumbang WaterPark.

Dalam momen Pentas Seni Festival Dangdut tersebut akan menghadirkan para juri hadal seperti Wendy tim pencari bakat Nasional dan Yurda.S Penyanyi senior lagu Daerah melayu Jambi, dan para peserta juga diikuti dari Kabupaten tetangga Sarolangun, Kerinci dan Muara Bungo.

Baca Juga  Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Rustam Emurat diakhir penyampaiannya mengharapkan,” Kepada masyarakat Kabupaten Merangin, jangan lewatkan kesempatan ini, mari ikuti dan saksikan beramai-ramai, hanya sekali dalam setahun acara ini diselenggarakan, bawa keluarga datang ke Sikunbang WaterPark,” tutupnya.

Penulis/Editor: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Al Haris: Merangin Segera Miliki Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko

Meraingin

Bupati Merangin Sambut Kunjungan Kemendikbud dan Yayasan Sekar Kawung

Meraingin

Ralat Berita; DPRD Bentuk Panitia Pemilhan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi

Meraingin

Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

Meraingin

TP-PKK Kabpaten Merangin Berikan Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sidolego Margo Tabir

Meraingin

Satgas TMMD Ratakan Halaman Paud Berkembang Yang Sering Tergenang Air