Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Senin, 10 Januari 2022 - 14:22 WIB

12 Instansi Terima Penghargaan Dari Bupati Merangin Atas Capaian Vaksinasi Covid-19

 

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di halaman kantor Bupati Megangin, Sebanyak 12 kepala instansi di jajaran Pemkab Merangin, menerima Piagam Penghargaan oleh Bupati H Mashuri, karena semangat dan kepiawaiannya dalam menangani capaian Vaksinasi Covid-19 lebih dari 70 persen.

12 kepala instansi yang menerima penghargaan tersebut yakni BPBD Merangin, BPKAD Merangin, RSUD Kol Abunjani Bangko, Camat Jangkat, Camat Lembah Masurai, Camat Bangko dan Puskesmas Muara Madras.

Baca Juga  Ke Air Liki Lagi, Dandim : Kodim 0420/Sarko Bantu Wujudkan Impian Warga Desa Terpencil

Bukan hanya itu saja, Piagam Penghargaan juga diberikan kepada Puskesmas Pasar Masurai, Puskesmas Pematang Kandis, Kepala Desa Telentam, Kepala Desa Pulau Tengah dan Kepala Desa Renah Alai.

Piagam Penghargaan itu diberikan bupati, melalui Sekda Merangin Fajarman saat apel kedisiplinan Senin (10/1) yang diikuti para pejabat dan pengawai di jajaran Pemkab Merangin.

Baca Juga  Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

‘’Piagam ini merupakan penghargaan Pak Bupati Merangin kepada instansi yang telah bekerja ekstra dalam penggulangan dan pencapaian Vaksinasi Covid-19 lebih dari 70 persen,’’ujar Sekda.

Sebelumnya pada ulang tahun Kabupaten Merangin ke-72, bupati juga memberikan penghargaan serupa kepada para Forkopimda Merangin yang telah bekerja maksimal dalam penanggulangan dan pencapaian Vaksinasi Covid-19.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemindahan Aset GOR dan Gedung Serbaguna dari DPUPR Ke Disparpora Segera Rampung

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan

Meraingin

Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling

Meraingin

Hari Kedua Pansus DPRD Merangin Terus Berlanjut Bahas LKPJ Bersama OPD

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

Sekda Sarolangun Buka Rakor Timwas Orang Asing

Meraingin

Kemesraan Dua Cawabup Merangin, Ada Kalanya Besanding dan ada Masanya Bertanding

Meraingin

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin