Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Senin, 10 Januari 2022 - 14:22 WIB

12 Instansi Terima Penghargaan Dari Bupati Merangin Atas Capaian Vaksinasi Covid-19

 

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di halaman kantor Bupati Megangin, Sebanyak 12 kepala instansi di jajaran Pemkab Merangin, menerima Piagam Penghargaan oleh Bupati H Mashuri, karena semangat dan kepiawaiannya dalam menangani capaian Vaksinasi Covid-19 lebih dari 70 persen.

12 kepala instansi yang menerima penghargaan tersebut yakni BPBD Merangin, BPKAD Merangin, RSUD Kol Abunjani Bangko, Camat Jangkat, Camat Lembah Masurai, Camat Bangko dan Puskesmas Muara Madras.

Baca Juga  Kurun Waktu Dua Bulan, Satres Narkoba Polres Merangin Amankan 10 Orang Pelaku Narkoba

Bukan hanya itu saja, Piagam Penghargaan juga diberikan kepada Puskesmas Pasar Masurai, Puskesmas Pematang Kandis, Kepala Desa Telentam, Kepala Desa Pulau Tengah dan Kepala Desa Renah Alai.

Piagam Penghargaan itu diberikan bupati, melalui Sekda Merangin Fajarman saat apel kedisiplinan Senin (10/1) yang diikuti para pejabat dan pengawai di jajaran Pemkab Merangin.

Baca Juga  H Mukti Bangga Produk UMKM Merangin Diminati Pengunjung Luar Jambi di Pameran STQH XXVII

‘’Piagam ini merupakan penghargaan Pak Bupati Merangin kepada instansi yang telah bekerja ekstra dalam penggulangan dan pencapaian Vaksinasi Covid-19 lebih dari 70 persen,’’ujar Sekda.

Sebelumnya pada ulang tahun Kabupaten Merangin ke-72, bupati juga memberikan penghargaan serupa kepada para Forkopimda Merangin yang telah bekerja maksimal dalam penanggulangan dan pencapaian Vaksinasi Covid-19.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

167 Jamaah Calon Haji Merangin Kloter Pertama di Berangkatkan Dari Masjid Bhaitul Makmur

Meraingin

Pol PP Panggil Sejumlah Pemilik Kedai Tuak Dan Pemilik Warem

Meraingin

Buka MTQ Kecamatan Bangko, H Mashuri: Mari Pahami dan Amalkan Isi Al Quran

Meraingin

Hadirkan 15 Layanan Publik, Pj Bupati Launching MPP Kabupaten Merangin dengan 65 Jenis Pelayanan

Meraingin

Safari Ramadhan di Meranti, Gubernur Jambi dan Pj Bupati Merangin Serahkan Banyak Bantuan

Meraingin

Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T Terjun Bebas Ke Jurang

Meraingin

Dinas Perikanan Bantu Pasarkan Ikan Kelompok Pembudidaya Ikan Merangin

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.