Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Meraingin

Senin, 10 Januari 2022 - 14:22 WIB

12 Instansi Terima Penghargaan Dari Bupati Merangin Atas Capaian Vaksinasi Covid-19

 

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di halaman kantor Bupati Megangin, Sebanyak 12 kepala instansi di jajaran Pemkab Merangin, menerima Piagam Penghargaan oleh Bupati H Mashuri, karena semangat dan kepiawaiannya dalam menangani capaian Vaksinasi Covid-19 lebih dari 70 persen.

12 kepala instansi yang menerima penghargaan tersebut yakni BPBD Merangin, BPKAD Merangin, RSUD Kol Abunjani Bangko, Camat Jangkat, Camat Lembah Masurai, Camat Bangko dan Puskesmas Muara Madras.

Baca Juga  Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin

Bukan hanya itu saja, Piagam Penghargaan juga diberikan kepada Puskesmas Pasar Masurai, Puskesmas Pematang Kandis, Kepala Desa Telentam, Kepala Desa Pulau Tengah dan Kepala Desa Renah Alai.

Piagam Penghargaan itu diberikan bupati, melalui Sekda Merangin Fajarman saat apel kedisiplinan Senin (10/1) yang diikuti para pejabat dan pengawai di jajaran Pemkab Merangin.

Baca Juga  VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

‘’Piagam ini merupakan penghargaan Pak Bupati Merangin kepada instansi yang telah bekerja ekstra dalam penggulangan dan pencapaian Vaksinasi Covid-19 lebih dari 70 persen,’’ujar Sekda.

Sebelumnya pada ulang tahun Kabupaten Merangin ke-72, bupati juga memberikan penghargaan serupa kepada para Forkopimda Merangin yang telah bekerja maksimal dalam penanggulangan dan pencapaian Vaksinasi Covid-19.

Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hari Ini, Ribuan Pelajar Ikut Pawai Budaya Dalam Rangka HUT Ke 73 Kabupaten Merangin

Meraingin

BREAKING NEWS, Dini Hari Seorang WNA Tercebur Ke Dalam Sumur di Dusun Bangko

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Meraingin

H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Saksikan Pesta Gol Merangin FC Pada Gubernur Cup di Tebo

Meraingin

Satu-satu di Kota Bangko,,!! Bazar Ramadhan Murah Meriah, Baca Jadwal Mulainya

Meraingin

Juniarti Nilwan dan Tim, Evaluasi Program Kerja TP. PKK Tabir Timur