Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Kamis, 26 Januari 2023 - 00:23 WIB

Tunai..!! Wabup Merangin Serahkan Bonus 3 Juta Untuk 1 Gol Semifinal Lawan Tanjabbar

 

TEBO-BULENONNEWS.COM.Riang gembira terpencar dari raut wajah para pemain Merangin FC, saat Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya menunaikan janji bonus sebesar 3 Juta Satu gol, usai laga melawan Tim kesebelasan Tanjung Jabung Barat hari ini.

Diketahui sepanjang pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup Jambi tahun 2023, Kesebelasan Merangin FC telah menerima bonus sebesar 17 Juta Rupiah dari wakil Bupati Merangin,dan itu belum termasuk hadiah cuma-cuma lainnya.

Penyerahan bonus 3 Juta untuk Satu gol tersebut, diterima langsung oleh Kapten kesebelasan Merangin FC Ilman disaksikan Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Merangin serta rombongan yang hadir di Cafe FAM Kabupaten Tebo, Rabu malam (25/01/2023).

Baca Juga 

Kapten kesebelasan Merangin, Ilman mengucapkan terimakasih kepada Wabup yang sudah mencurahkan perhatian penuh terhadap Tim Merangin FC.

” Kami dari Tim Merangin FC sangat berterima kasih kepada Pak Wabup yang selalu hadir untuk memberi semangat dan motivasi kepada kami. Di sepanjang Gubernur Cup Provinsi Jambi, baru kali ini Pemkab Merangin betul-betul memberikan dukungan yang luar bisa, baik secara finansial dan lainnya,” Ucapnya.

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya sekaligus Menejer Tim Merangin FC saat menyerahkan bonus kepada tim Merangin FC, mengatakan bonus yang di berikan malam ini merupakan wujud nyata yang pernah dijanjikan, jika menang di semi final sebesar 3 Juta 1 Gol.

” Alhamdulillah tinggal satu kali pertandingan lagi kita menang, maka kita akan menjuarai pertandingan Gubernur Cup ini, dan bonus yang saya janjikan kemarin bersifat bonus pendahulu, dengan malam ini kita tunaikan segera,” Ujar Wabup di iringi tepuk tangan Para pemain.

Baca Juga  Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

Bukan itu saja kata Nilwan, selain bonus yang diberikan malam ini, akan ada bonus yang lainnya apabila Merangin FC bisa membawa kembali Piala Gubernur Cup 2023 ke Pangkuan Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

” Nanti akan ada bonus lagi dari Pemkab untuk Merangin FC, namun hal ini kita koordinasikan dengan Bapak Bupati dulu, Insha Allah besok kita bisa juara,” Lanjutnya mendorong spirit tim.

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Meraingin

Kapolsek Bangko Beri Pembinaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Merangin

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Sumsel

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Meraingin

Ini Pengakuan Pelaku Nekad Merampok Toke Pinang di Desa Sungai Gebar

Meraingin

Sijago Merah Kembali Melumat Rumah Warga Merangin Hingga Gosong

Meraingin

Meningkat Sebesar Rp 40,4 M, Pj Bupati Merangin Sampaikan KUA PPAS 2023

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo