Polres Tanjab Barat Amankan Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Kamis, 26 Januari 2023 - 00:23 WIB

Tunai..!! Wabup Merangin Serahkan Bonus 3 Juta Untuk 1 Gol Semifinal Lawan Tanjabbar

 

TEBO-BULENONNEWS.COM.Riang gembira terpencar dari raut wajah para pemain Merangin FC, saat Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya menunaikan janji bonus sebesar 3 Juta Satu gol, usai laga melawan Tim kesebelasan Tanjung Jabung Barat hari ini.

Diketahui sepanjang pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup Jambi tahun 2023, Kesebelasan Merangin FC telah menerima bonus sebesar 17 Juta Rupiah dari wakil Bupati Merangin,dan itu belum termasuk hadiah cuma-cuma lainnya.

Penyerahan bonus 3 Juta untuk Satu gol tersebut, diterima langsung oleh Kapten kesebelasan Merangin FC Ilman disaksikan Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Merangin serta rombongan yang hadir di Cafe FAM Kabupaten Tebo, Rabu malam (25/01/2023).

Baca Juga  Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Siswa Sekolah

Kapten kesebelasan Merangin, Ilman mengucapkan terimakasih kepada Wabup yang sudah mencurahkan perhatian penuh terhadap Tim Merangin FC.

” Kami dari Tim Merangin FC sangat berterima kasih kepada Pak Wabup yang selalu hadir untuk memberi semangat dan motivasi kepada kami. Di sepanjang Gubernur Cup Provinsi Jambi, baru kali ini Pemkab Merangin betul-betul memberikan dukungan yang luar bisa, baik secara finansial dan lainnya,” Ucapnya.

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya sekaligus Menejer Tim Merangin FC saat menyerahkan bonus kepada tim Merangin FC, mengatakan bonus yang di berikan malam ini merupakan wujud nyata yang pernah dijanjikan, jika menang di semi final sebesar 3 Juta 1 Gol.

” Alhamdulillah tinggal satu kali pertandingan lagi kita menang, maka kita akan menjuarai pertandingan Gubernur Cup ini, dan bonus yang saya janjikan kemarin bersifat bonus pendahulu, dengan malam ini kita tunaikan segera,” Ujar Wabup di iringi tepuk tangan Para pemain.

Baca Juga  Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Bukan itu saja kata Nilwan, selain bonus yang diberikan malam ini, akan ada bonus yang lainnya apabila Merangin FC bisa membawa kembali Piala Gubernur Cup 2023 ke Pangkuan Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

” Nanti akan ada bonus lagi dari Pemkab untuk Merangin FC, namun hal ini kita koordinasikan dengan Bapak Bupati dulu, Insha Allah besok kita bisa juara,” Lanjutnya mendorong spirit tim.

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dievaluasi Kinerja, H Mukti Mendapat Arahan Dari Kementerian Dalam Negeri

Meraingin

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Meraingin

Miris, Niat Pergi Les Bocah 8 Tahun Meninggal Ditabrak Motor di Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Sampaikan Dua Ranperda 2023 di Rapat Paripurna DPRD Merangin

DPRD

Ralat Berita; DPRD Bentuk Panitia Pemilhan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Melalui ‘GERMAS’ Wabup Merangin Ajak Masyarakat Tabir Selatan Biasakan Pola Hidup Sehat

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

Meraingin

Pj Bupati Merangin Ikuti Rakornas P2DD di Jakarta, H Mukti: Merangin Akan Percepat Digitalisasi