Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Meraingin

Kamis, 26 Januari 2023 - 00:23 WIB

Tunai..!! Wabup Merangin Serahkan Bonus 3 Juta Untuk 1 Gol Semifinal Lawan Tanjabbar

 

TEBO-BULENONNEWS.COM.Riang gembira terpencar dari raut wajah para pemain Merangin FC, saat Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya menunaikan janji bonus sebesar 3 Juta Satu gol, usai laga melawan Tim kesebelasan Tanjung Jabung Barat hari ini.

Diketahui sepanjang pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup Jambi tahun 2023, Kesebelasan Merangin FC telah menerima bonus sebesar 17 Juta Rupiah dari wakil Bupati Merangin,dan itu belum termasuk hadiah cuma-cuma lainnya.

Penyerahan bonus 3 Juta untuk Satu gol tersebut, diterima langsung oleh Kapten kesebelasan Merangin FC Ilman disaksikan Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Merangin serta rombongan yang hadir di Cafe FAM Kabupaten Tebo, Rabu malam (25/01/2023).

Baca Juga  Ketua FDB Minta Kepala UPTD Pasar Bangko Segera Dicopot

Kapten kesebelasan Merangin, Ilman mengucapkan terimakasih kepada Wabup yang sudah mencurahkan perhatian penuh terhadap Tim Merangin FC.

” Kami dari Tim Merangin FC sangat berterima kasih kepada Pak Wabup yang selalu hadir untuk memberi semangat dan motivasi kepada kami. Di sepanjang Gubernur Cup Provinsi Jambi, baru kali ini Pemkab Merangin betul-betul memberikan dukungan yang luar bisa, baik secara finansial dan lainnya,” Ucapnya.

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya sekaligus Menejer Tim Merangin FC saat menyerahkan bonus kepada tim Merangin FC, mengatakan bonus yang di berikan malam ini merupakan wujud nyata yang pernah dijanjikan, jika menang di semi final sebesar 3 Juta 1 Gol.

” Alhamdulillah tinggal satu kali pertandingan lagi kita menang, maka kita akan menjuarai pertandingan Gubernur Cup ini, dan bonus yang saya janjikan kemarin bersifat bonus pendahulu, dengan malam ini kita tunaikan segera,” Ujar Wabup di iringi tepuk tangan Para pemain.

Baca Juga  H. Mashuri Meradang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Bukan itu saja kata Nilwan, selain bonus yang diberikan malam ini, akan ada bonus yang lainnya apabila Merangin FC bisa membawa kembali Piala Gubernur Cup 2023 ke Pangkuan Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

” Nanti akan ada bonus lagi dari Pemkab untuk Merangin FC, namun hal ini kita koordinasikan dengan Bapak Bupati dulu, Insha Allah besok kita bisa juara,” Lanjutnya mendorong spirit tim.

Reporter : Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Meraingin

M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

Meraingin

Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional

Meraingin

Disnakbun Merangin Sosialisasikan Sarana dan Prasarana Perkebunan Sawit Ke Kelompok Tani Dusun Bangko

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Bupati

Meraingin

Dikbud Merangin Didemo, Masa Tuntut Pemecatan Kepsek SMP 10

Meraingin

Gerakan Mahasiswa Merangin Jambi Minta Bupati Tutup Tambang Batubara Ilegal Merangin