Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:32 WIB

Wabup Nilwan Kukuhkan 31 Orang Anggota Paskibraka HUT RI ke-78

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya mengukuhkan Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Merangin 2023, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Selasa malam (15/8).

Sebanyak 31 orang yang dikukuhkan menjadi anggota Paskibraka 2023 itu, 15 orang putra dan 16 orang putri. ‘’Kita sama-sama berdoa semoga tugas mulia yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus nanti berlangsung lancer dan sukses,’’ujar Wabup.

Atas nama pemerintah dan pribadi Nilwan Yahya mengucapkan selamat kepada para anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan. Diharapkan wabup, semoga putra putri kebanggaan Kabupaten Merangin tersebut, dapat mengemban amanah yang diberikan.

Baca Juga  Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Pada kesempatan itu wabup, juga mengucapkan terimakasih kepada para orang tua anggota Paskibraka 2023 yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada putra dan putrinya, sehingga bisa mengemban tuga dengan sebaik mungkin.

Tampak hadir pada acara pengukuhan anggota Paskibraka 2023 itu, Dandim 0420/Sarko di wakili Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman, Kapolres Merangin di wakili Kabag SDM Polres Merangin AKP Yul Briner SH.

Baca Juga  Awal 2024 Pj Bupati Merangin Sidak ke Beberapa Kantor Pelayanan Pemerintah

Selain itu, Kajari Merangin diwakili Jaksa Fungsional Gio Valdo Diaman SH, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Bangko, Asisten dan Staff Ahli Bupati Merangin, Kepala OPD dilingkup Pemkab Merangin dan seluruh orang tua Paskibraka Kabupaten Merangin 2023.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gubernur Jambi Guncangkan Panggung Hiburan Pelantikan APDESI Merangin Dengan Tembang Melayu

Meraingin

Wakil Bupati Buka Musrenbang Se-Kecamatan Dapil Satu Merangin

Meraingin

Siswa SMK Negeri 1 Merangin Segera Berangkat PKL, Komite Gelar Rapat Persiapan

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Bekerja Mengawasi Refocusing, Senin OPD Dipanggil Lagi

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Meraingin

Pasca Naiknya Harga BBM, Diduga Minyak Oplosan Menggurita di Pinggir Jalan

Meraingin

Wabup Buka Festival SD Negeri 118 Karang BerahI

Meraingin

Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem 042/Gapu Pamitan Bersama Bupati