Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:32 WIB

Wabup Nilwan Kukuhkan 31 Orang Anggota Paskibraka HUT RI ke-78

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya mengukuhkan Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Merangin 2023, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Selasa malam (15/8).

Sebanyak 31 orang yang dikukuhkan menjadi anggota Paskibraka 2023 itu, 15 orang putra dan 16 orang putri. ‘’Kita sama-sama berdoa semoga tugas mulia yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus nanti berlangsung lancer dan sukses,’’ujar Wabup.

Atas nama pemerintah dan pribadi Nilwan Yahya mengucapkan selamat kepada para anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan. Diharapkan wabup, semoga putra putri kebanggaan Kabupaten Merangin tersebut, dapat mengemban amanah yang diberikan.

Baca Juga  Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap

Pada kesempatan itu wabup, juga mengucapkan terimakasih kepada para orang tua anggota Paskibraka 2023 yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada putra dan putrinya, sehingga bisa mengemban tuga dengan sebaik mungkin.

Tampak hadir pada acara pengukuhan anggota Paskibraka 2023 itu, Dandim 0420/Sarko di wakili Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman, Kapolres Merangin di wakili Kabag SDM Polres Merangin AKP Yul Briner SH.

Baca Juga  Pj Bupati Resmikan Tugu Garuda Putih Bangunan PKL Stikes di Desa Salam Buku

Selain itu, Kajari Merangin diwakili Jaksa Fungsional Gio Valdo Diaman SH, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Bangko, Asisten dan Staff Ahli Bupati Merangin, Kepala OPD dilingkup Pemkab Merangin dan seluruh orang tua Paskibraka Kabupaten Merangin 2023.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin  Sholat ‘Id 1444 H Bareng Wabup di Masjid Agung Bhaitul Ma’mur

Meraingin

Pj Bupati Merangin Buka Kampanye PHBS, H Mukti: Mari Bersama Kita Kampanyekan 

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

Meraingin

Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Makodim 0420 Sarko, Menjelang Sertijab Dandim

Meraingin

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

Meraingin

Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Meraingin

Pj Bupati Merangin Paparkan Program Kerja di Program Nusaraya

Meraingin

Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap