Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:32 WIB

Wabup Nilwan Kukuhkan 31 Orang Anggota Paskibraka HUT RI ke-78

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya mengukuhkan Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Merangin 2023, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Selasa malam (15/8).

Sebanyak 31 orang yang dikukuhkan menjadi anggota Paskibraka 2023 itu, 15 orang putra dan 16 orang putri. ‘’Kita sama-sama berdoa semoga tugas mulia yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus nanti berlangsung lancer dan sukses,’’ujar Wabup.

Atas nama pemerintah dan pribadi Nilwan Yahya mengucapkan selamat kepada para anggota Paskibraka yang baru dikukuhkan. Diharapkan wabup, semoga putra putri kebanggaan Kabupaten Merangin tersebut, dapat mengemban amanah yang diberikan.

Baca Juga  NasDem Merangin Buka Pendaftaran Bacaleg Tahun 2024, Baca Jadwal Pendaftarannya

Pada kesempatan itu wabup, juga mengucapkan terimakasih kepada para orang tua anggota Paskibraka 2023 yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada putra dan putrinya, sehingga bisa mengemban tuga dengan sebaik mungkin.

Tampak hadir pada acara pengukuhan anggota Paskibraka 2023 itu, Dandim 0420/Sarko di wakili Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman, Kapolres Merangin di wakili Kabag SDM Polres Merangin AKP Yul Briner SH.

Baca Juga  Paripurna Ke Tiga DPRD Merangin Gagal , Apakah Delapan Fraksi Menyusul NasDem Walkout??

Selain itu, Kajari Merangin diwakili Jaksa Fungsional Gio Valdo Diaman SH, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Bangko, Asisten dan Staff Ahli Bupati Merangin, Kepala OPD dilingkup Pemkab Merangin dan seluruh orang tua Paskibraka Kabupaten Merangin 2023.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Meraingin

Kapolres Merangin Hadiri Launching Aplikasi Asap Nasional Secara Virtual Oleh Kapolri

Meraingin

Meraingin

Pj Bupati Rapat Pengamanan Pemilu Bersama Forkopimda dan Terima Dukungan FKUB

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan

Meraingin

Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Terdepan Layani Suntikan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Dalam Serbuan Vaksinasi

Meraingin

Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko