Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Jumat, 15 Juli 2022 - 22:45 WIB

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

BULENONNEWS.COM – MERANGIN. Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Jambi, Jum’at (15/7/2022) kembali di datangi para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang hendak mengikuti kancah pesta Demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemillu) tahun 2024 yang akan datang.

Tak tanggung-tanggung Bacaleg yang mendatangi Sekretariat NasDem kali ini, menjelang adzan sholat Jum’at dikumandangkan, Kus Nugroho mantan Kepala Desa Langling Kecamatan Bangko dan Ahmad Jafar mantan Lurah Mampun Kecamatan Tabir, hampir bersamaan mengambil formulir Bakal Calon Legislatif 2024.

Kedatangan mantan Kades dan mantan Lurah ini disambut baik oleh ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani dan didamping sekretaris Tim Seleksi Bacaleg NasDem, Rindhi Angustina.

Mantan Lurah Mampun Kecamatan Tabir Ahmad Jafar saat diwawancarai Media ini mengatakan, tahun 2024 masa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) akan berakhir, dengan demikian dirinya lebih memilih pensiun Dini sebelum masuk masa pensiun 2024.

Baca Juga  Bupati Launching Bincang-bincang Bermanfaat Bersama Mashuri

” Saat ini saya masih tercatat sebagai PNS yang bertugas di kantor Lurah hingga tahun 2024, namun saya lebih memilih pensiun dini, dan sekarang saya sedang mengurus pensiun,” Ujar Jafar sang mantan Lurah ini.

Tak hanya itu sambung ayah dari Empat orang anak ini, tekat hatinya sudah bulat untuk bergabung dan menjadi Bacaleg Partai NasDem pada Pemilu 2024 nanti.

” Dasar saya untuk nyaleg ini atas dorongan keluarga dan masyarakat Tabir, suatu amanah bagi mereka sehingga saya rela pensiun Dini,” lanjut nya.

Bukan itu saja kata A Jafar ini, ke tertarikannya untuk memilih Partai NasDem karena NasDem sangat solid dan komitmen terhadap pembinaan para kadernya secara menyeluruh, baik Daerah maupun Nasional, juga program NasDem itu jelas, bersentuhan langsung kepada masyarakat.

Baca Juga  Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

” Andai saya ditakdirkan menjadi Dewan dari NasDem, saya berjanji akan membesarkan Partai NasDem Daerah maupun Nasional, terhadap dengan masyarakat saya lebih mengutamakan sosial, pendidikan, anak yatim dan agama akan menjadi perhatian saya,” pungkasnya.

Sementara mantan Kepala Desa Langling Kecamatan Bangko Kus Nugroho, juga mengatakan hal yang serupa, tujuan dirinya untuk bergabung di NasDem adalah atas dorongan dan dukungan arus bawah dan teman-teman serta kolega kaum kerabat.

” Selain menambah pergaulan saya juga ingin mewujudkan impian masyarakat melalui Dewan dari Partai NasDem,” Tutur Mantan Kades Langling ini.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

Meraingin

Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Meraingin

Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

Meraingin

M. Yani Pantau Pengerjaan Jalan Penghubung Pulau Layang Renah Edan

Meraingin

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

Meraingin

TP -PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

Safari Ramadhan, NasDem Merangin Akan Kelilingi 24 Kecamatan

Meraingin

Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan