Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Jumat, 15 Juli 2022 - 22:45 WIB

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

BULENONNEWS.COM – MERANGIN. Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Jambi, Jum’at (15/7/2022) kembali di datangi para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang hendak mengikuti kancah pesta Demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemillu) tahun 2024 yang akan datang.

Tak tanggung-tanggung Bacaleg yang mendatangi Sekretariat NasDem kali ini, menjelang adzan sholat Jum’at dikumandangkan, Kus Nugroho mantan Kepala Desa Langling Kecamatan Bangko dan Ahmad Jafar mantan Lurah Mampun Kecamatan Tabir, hampir bersamaan mengambil formulir Bakal Calon Legislatif 2024.

Kedatangan mantan Kades dan mantan Lurah ini disambut baik oleh ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani dan didamping sekretaris Tim Seleksi Bacaleg NasDem, Rindhi Angustina.

Mantan Lurah Mampun Kecamatan Tabir Ahmad Jafar saat diwawancarai Media ini mengatakan, tahun 2024 masa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) akan berakhir, dengan demikian dirinya lebih memilih pensiun Dini sebelum masuk masa pensiun 2024.

Baca Juga  Harimau Ganas, Dua Warga Merangin Tewas Dimangsa Satu Korban Luka Robek

” Saat ini saya masih tercatat sebagai PNS yang bertugas di kantor Lurah hingga tahun 2024, namun saya lebih memilih pensiun dini, dan sekarang saya sedang mengurus pensiun,” Ujar Jafar sang mantan Lurah ini.

Tak hanya itu sambung ayah dari Empat orang anak ini, tekat hatinya sudah bulat untuk bergabung dan menjadi Bacaleg Partai NasDem pada Pemilu 2024 nanti.

” Dasar saya untuk nyaleg ini atas dorongan keluarga dan masyarakat Tabir, suatu amanah bagi mereka sehingga saya rela pensiun Dini,” lanjut nya.

Bukan itu saja kata A Jafar ini, ke tertarikannya untuk memilih Partai NasDem karena NasDem sangat solid dan komitmen terhadap pembinaan para kadernya secara menyeluruh, baik Daerah maupun Nasional, juga program NasDem itu jelas, bersentuhan langsung kepada masyarakat.

Baca Juga  Pencalonan Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

” Andai saya ditakdirkan menjadi Dewan dari NasDem, saya berjanji akan membesarkan Partai NasDem Daerah maupun Nasional, terhadap dengan masyarakat saya lebih mengutamakan sosial, pendidikan, anak yatim dan agama akan menjadi perhatian saya,” pungkasnya.

Sementara mantan Kepala Desa Langling Kecamatan Bangko Kus Nugroho, juga mengatakan hal yang serupa, tujuan dirinya untuk bergabung di NasDem adalah atas dorongan dan dukungan arus bawah dan teman-teman serta kolega kaum kerabat.

” Selain menambah pergaulan saya juga ingin mewujudkan impian masyarakat melalui Dewan dari Partai NasDem,” Tutur Mantan Kades Langling ini.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Serah Terima Jabatan Perwira, Dikemas Dalam Apel Rutin Polres Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Wisuda Ponpes Al Munawaroh

Meraingin

Meski Hujan, Tak Mengurangi Niat Warga Mengunjungi Bazar Ramadan di Bangko

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Acara Pengantar Tugas Kajari Dr RR Theresia Tri Widorini

Meraingin

Dandim : Bismillahirrahmanirrahim, Jalan Menuju Air Liki Mulai Dikerjakan

Meraingin

Puluhan Rumah Roboh dan Jebol Akibat Banjir Batang Masumai

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses