Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Jumat, 15 Juli 2022 - 22:45 WIB

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

BULENONNEWS.COM – MERANGIN. Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Jambi, Jum’at (15/7/2022) kembali di datangi para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang hendak mengikuti kancah pesta Demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemillu) tahun 2024 yang akan datang.

Tak tanggung-tanggung Bacaleg yang mendatangi Sekretariat NasDem kali ini, menjelang adzan sholat Jum’at dikumandangkan, Kus Nugroho mantan Kepala Desa Langling Kecamatan Bangko dan Ahmad Jafar mantan Lurah Mampun Kecamatan Tabir, hampir bersamaan mengambil formulir Bakal Calon Legislatif 2024.

Kedatangan mantan Kades dan mantan Lurah ini disambut baik oleh ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani dan didamping sekretaris Tim Seleksi Bacaleg NasDem, Rindhi Angustina.

Mantan Lurah Mampun Kecamatan Tabir Ahmad Jafar saat diwawancarai Media ini mengatakan, tahun 2024 masa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) akan berakhir, dengan demikian dirinya lebih memilih pensiun Dini sebelum masuk masa pensiun 2024.

Baca Juga  Ala Kapolres Baru "Ngawani Nogopi" Para Insan Pers Merangin.

” Saat ini saya masih tercatat sebagai PNS yang bertugas di kantor Lurah hingga tahun 2024, namun saya lebih memilih pensiun dini, dan sekarang saya sedang mengurus pensiun,” Ujar Jafar sang mantan Lurah ini.

Tak hanya itu sambung ayah dari Empat orang anak ini, tekat hatinya sudah bulat untuk bergabung dan menjadi Bacaleg Partai NasDem pada Pemilu 2024 nanti.

” Dasar saya untuk nyaleg ini atas dorongan keluarga dan masyarakat Tabir, suatu amanah bagi mereka sehingga saya rela pensiun Dini,” lanjut nya.

Bukan itu saja kata A Jafar ini, ke tertarikannya untuk memilih Partai NasDem karena NasDem sangat solid dan komitmen terhadap pembinaan para kadernya secara menyeluruh, baik Daerah maupun Nasional, juga program NasDem itu jelas, bersentuhan langsung kepada masyarakat.

Baca Juga  Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

” Andai saya ditakdirkan menjadi Dewan dari NasDem, saya berjanji akan membesarkan Partai NasDem Daerah maupun Nasional, terhadap dengan masyarakat saya lebih mengutamakan sosial, pendidikan, anak yatim dan agama akan menjadi perhatian saya,” pungkasnya.

Sementara mantan Kepala Desa Langling Kecamatan Bangko Kus Nugroho, juga mengatakan hal yang serupa, tujuan dirinya untuk bergabung di NasDem adalah atas dorongan dan dukungan arus bawah dan teman-teman serta kolega kaum kerabat.

” Selain menambah pergaulan saya juga ingin mewujudkan impian masyarakat melalui Dewan dari Partai NasDem,” Tutur Mantan Kades Langling ini.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

Meraingin

Wabup Buka Pelatihan Operator SIK-NG Desa/Kelurahan Se Kabupaten Merangin

Meraingin

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

Sibelang Pemangsa Warga Merangin Terperangkap Jeruji Besi

Meraingin

Sekda Buka Jambore Pramuka 2022 Di Bumi Perkemahan Pramuka Kwarcab Merangin

Meraingin

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Meraingin

Investasi Bodong, Tersangka Terancam 15 Tahun Penjara, 30 Korban Rugi 8 Miliar