Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Jumat, 15 Juli 2022 - 22:45 WIB

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

BULENONNEWS.COM – MERANGIN. Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Jambi, Jum’at (15/7/2022) kembali di datangi para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang hendak mengikuti kancah pesta Demokrasi pada Pemilihan Umum (Pemillu) tahun 2024 yang akan datang.

Tak tanggung-tanggung Bacaleg yang mendatangi Sekretariat NasDem kali ini, menjelang adzan sholat Jum’at dikumandangkan, Kus Nugroho mantan Kepala Desa Langling Kecamatan Bangko dan Ahmad Jafar mantan Lurah Mampun Kecamatan Tabir, hampir bersamaan mengambil formulir Bakal Calon Legislatif 2024.

Kedatangan mantan Kades dan mantan Lurah ini disambut baik oleh ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani dan didamping sekretaris Tim Seleksi Bacaleg NasDem, Rindhi Angustina.

Mantan Lurah Mampun Kecamatan Tabir Ahmad Jafar saat diwawancarai Media ini mengatakan, tahun 2024 masa tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) akan berakhir, dengan demikian dirinya lebih memilih pensiun Dini sebelum masuk masa pensiun 2024.

Baca Juga  Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

” Saat ini saya masih tercatat sebagai PNS yang bertugas di kantor Lurah hingga tahun 2024, namun saya lebih memilih pensiun dini, dan sekarang saya sedang mengurus pensiun,” Ujar Jafar sang mantan Lurah ini.

Tak hanya itu sambung ayah dari Empat orang anak ini, tekat hatinya sudah bulat untuk bergabung dan menjadi Bacaleg Partai NasDem pada Pemilu 2024 nanti.

” Dasar saya untuk nyaleg ini atas dorongan keluarga dan masyarakat Tabir, suatu amanah bagi mereka sehingga saya rela pensiun Dini,” lanjut nya.

Bukan itu saja kata A Jafar ini, ke tertarikannya untuk memilih Partai NasDem karena NasDem sangat solid dan komitmen terhadap pembinaan para kadernya secara menyeluruh, baik Daerah maupun Nasional, juga program NasDem itu jelas, bersentuhan langsung kepada masyarakat.

Baca Juga  HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

” Andai saya ditakdirkan menjadi Dewan dari NasDem, saya berjanji akan membesarkan Partai NasDem Daerah maupun Nasional, terhadap dengan masyarakat saya lebih mengutamakan sosial, pendidikan, anak yatim dan agama akan menjadi perhatian saya,” pungkasnya.

Sementara mantan Kepala Desa Langling Kecamatan Bangko Kus Nugroho, juga mengatakan hal yang serupa, tujuan dirinya untuk bergabung di NasDem adalah atas dorongan dan dukungan arus bawah dan teman-teman serta kolega kaum kerabat.

” Selain menambah pergaulan saya juga ingin mewujudkan impian masyarakat melalui Dewan dari Partai NasDem,” Tutur Mantan Kades Langling ini.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meriah Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Jambi Olahraga Bersama

Meraingin

Letkol Inf Armando Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Meraingin

H Mashuri: Mari Kolaborasi Turunkan Angka Stunting, Saat Membuka Buka Rakor TPPS Kabupaten Merangin

Meraingin

Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Meraingin

Bupati Merangin Buka Pembekalan Anggota Baru Persatuan Mahasiswa Tabir.

Meraingin

Pimpinan DPRD Merangin Hadiri Rapat Dadakan Bersama Tim Pencari Fakta Dari Prov. Jambi