Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Sabtu, 15 April 2023 - 19:30 WIB

Hari Ini, 364 Paket Sembako Dibagikan Nilwan Yahya Ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Pesantren

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 364 Paket sembako dibagikan Nilwan Yahya bersama Isteri ke Panti Jompo atau panti Asuhan serta anak yatim dan Pondok Pesantren dalam kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Sabtu (15/4).

Panti Jompo yang dikunjungi dan di bagikan santunan serta Zakat oleh Nilwan Yahya beserta Isteri antara lain Panti Jompo An-Nur Dusun Mengkarang Desa Markeh, Panti Jompo/Pondok Pesantren Riyadul Hilim Desa Markeh, Panti Jompo Fitrah Desa Air Batu, Pondok Pesantren Hadrami-Al Ma’arif Desa Markeh, Pondok Pesantren dan anak Yatim Desa Renah Medan, Panti Jompo Az Zakariyah dan Panti Jompo/Pondok Pesantren Asy Ariyah.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Apresiasi Festival JPKS 2023 Di Sarolangun

Sehari sebelumnya Nilwan Yahya membagikan Zakat kepada masyarakat desa Kandang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin di pelataran Parkir Kantor Bupati Merangin.

Nilwan Yahya usai membagi-bagikan paket sembako di beberapa titik kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, mengatakan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini, hendaknya kita sama-sama merasakan indahnya berbagi di bulan suci Ramadan penuh berkah dan pengampunan ini. Supaya semua saudara kita juga dapat menikmati hari kemenangan yang Fitrah tersebut.

‘’Alhamdulillah hari ini kita kunjungi semua, dari pesantren, anak yatim sampai panti jompo. Untuk Panti Jompo Fitrah Desa Air Batu ini kita bagikan Paket Sembako,’’ujar Nilwan Yahya yang juga wakil Bupati Merangin ini.

Baca Juga  Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Bukan itu saja sebut Nilwan, Seribu lebih paket semabako yang ditargetkan itu, akan di distribusikan semuanya di bulan Ramadhan ini, sehingga tidak ada lagi yang tertinggal di rumah atau di gudang.

” Niat kita semata-mata untuk kebaikan dan ibadah, tanpa mengharap imbalan apa-apa,” Sebutnya.

Dikatakan Nilwan, Besok pagi akan melanjutkan pembagian Paket sembako ke Desa Durian Lecah dan Desa-desa yang lain, seterusnya di daerah Tabir Selatan.

Reporter :Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi

Meraingin

Bupati Merangin  Sholat ‘Id 1444 H Bareng Wabup di Masjid Agung Bhaitul Ma’mur

Meraingin

Wakil Bupati Merangin dan Pihak Polres Pantau Langsung Arak-arakan Takbiran

Meraingin

F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong

Meraingin

Nilwan Panjatkan Do’a di Makam KH Abdurrahman Pendiri Ponpes Nurul Yaqin dan Bagikan Sembako

Meraingin

Wabup Merangin : Dengan Pacu Perahu Muara Belengo, Mari Lestarikan Kearifan Budaya Kita