Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Sabtu, 15 April 2023 - 19:30 WIB

Hari Ini, 364 Paket Sembako Dibagikan Nilwan Yahya Ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Pesantren

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 364 Paket sembako dibagikan Nilwan Yahya bersama Isteri ke Panti Jompo atau panti Asuhan serta anak yatim dan Pondok Pesantren dalam kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Sabtu (15/4).

Panti Jompo yang dikunjungi dan di bagikan santunan serta Zakat oleh Nilwan Yahya beserta Isteri antara lain Panti Jompo An-Nur Dusun Mengkarang Desa Markeh, Panti Jompo/Pondok Pesantren Riyadul Hilim Desa Markeh, Panti Jompo Fitrah Desa Air Batu, Pondok Pesantren Hadrami-Al Ma’arif Desa Markeh, Pondok Pesantren dan anak Yatim Desa Renah Medan, Panti Jompo Az Zakariyah dan Panti Jompo/Pondok Pesantren Asy Ariyah.

Baca Juga  Komisi II DPDR Merangin Terima Audiensi KONI Terkait Anggaran Porvrop Jambi 2023.

Sehari sebelumnya Nilwan Yahya membagikan Zakat kepada masyarakat desa Kandang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin di pelataran Parkir Kantor Bupati Merangin.

Nilwan Yahya usai membagi-bagikan paket sembako di beberapa titik kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, mengatakan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini, hendaknya kita sama-sama merasakan indahnya berbagi di bulan suci Ramadan penuh berkah dan pengampunan ini. Supaya semua saudara kita juga dapat menikmati hari kemenangan yang Fitrah tersebut.

‘’Alhamdulillah hari ini kita kunjungi semua, dari pesantren, anak yatim sampai panti jompo. Untuk Panti Jompo Fitrah Desa Air Batu ini kita bagikan Paket Sembako,’’ujar Nilwan Yahya yang juga wakil Bupati Merangin ini.

Baca Juga  Bupati Tersenyum Saat Ditanya Wartawan Cilik Terkait Pencalonan Bupati Merangin 2024

Bukan itu saja sebut Nilwan, Seribu lebih paket semabako yang ditargetkan itu, akan di distribusikan semuanya di bulan Ramadhan ini, sehingga tidak ada lagi yang tertinggal di rumah atau di gudang.

” Niat kita semata-mata untuk kebaikan dan ibadah, tanpa mengharap imbalan apa-apa,” Sebutnya.

Dikatakan Nilwan, Besok pagi akan melanjutkan pembagian Paket sembako ke Desa Durian Lecah dan Desa-desa yang lain, seterusnya di daerah Tabir Selatan.

Reporter :Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Wisuda Ponpes Al Munawaroh

DPRD

OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

Meraingin

Halal Bihalal F-DB, Gus H Nuruddin : Dzikir Manaqib Dapat Kabulkan Segala Hajat

Meraingin

Nilwan: Budaya Biduk Amo Akan Kita Patenkan, Merangin Gelar Sedekah Bumi 

Meraingin

Jelang Pilkada Serentak, H Mashuri Laporkan Kondisi Merangin Terkini Ke Pjs Gubernur Jambi

Meraingin

Puluhan Tahun Jalan Pamenang-Empang Benao Rusak, Pj Bupati Merangin Turun Lokasi