DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043 Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW Penetapan Perda RTRW, Ahmad Jahfar Sebut Tanjab Barat Bakal Kehilangan 42 Sumur Migas Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang

Home / Meraingin

Sabtu, 15 April 2023 - 19:30 WIB

Hari Ini, 364 Paket Sembako Dibagikan Nilwan Yahya Ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Pesantren

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 364 Paket sembako dibagikan Nilwan Yahya bersama Isteri ke Panti Jompo atau panti Asuhan serta anak yatim dan Pondok Pesantren dalam kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Sabtu (15/4).

Panti Jompo yang dikunjungi dan di bagikan santunan serta Zakat oleh Nilwan Yahya beserta Isteri antara lain Panti Jompo An-Nur Dusun Mengkarang Desa Markeh, Panti Jompo/Pondok Pesantren Riyadul Hilim Desa Markeh, Panti Jompo Fitrah Desa Air Batu, Pondok Pesantren Hadrami-Al Ma’arif Desa Markeh, Pondok Pesantren dan anak Yatim Desa Renah Medan, Panti Jompo Az Zakariyah dan Panti Jompo/Pondok Pesantren Asy Ariyah.

Baca Juga  Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam

Sehari sebelumnya Nilwan Yahya membagikan Zakat kepada masyarakat desa Kandang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin di pelataran Parkir Kantor Bupati Merangin.

Nilwan Yahya usai membagi-bagikan paket sembako di beberapa titik kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, mengatakan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini, hendaknya kita sama-sama merasakan indahnya berbagi di bulan suci Ramadan penuh berkah dan pengampunan ini. Supaya semua saudara kita juga dapat menikmati hari kemenangan yang Fitrah tersebut.

‘’Alhamdulillah hari ini kita kunjungi semua, dari pesantren, anak yatim sampai panti jompo. Untuk Panti Jompo Fitrah Desa Air Batu ini kita bagikan Paket Sembako,’’ujar Nilwan Yahya yang juga wakil Bupati Merangin ini.

Baca Juga  Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Bukan itu saja sebut Nilwan, Seribu lebih paket semabako yang ditargetkan itu, akan di distribusikan semuanya di bulan Ramadhan ini, sehingga tidak ada lagi yang tertinggal di rumah atau di gudang.

” Niat kita semata-mata untuk kebaikan dan ibadah, tanpa mengharap imbalan apa-apa,” Sebutnya.

Dikatakan Nilwan, Besok pagi akan melanjutkan pembagian Paket sembako ke Desa Durian Lecah dan Desa-desa yang lain, seterusnya di daerah Tabir Selatan.

Reporter :Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua TP-PKK Merangin Hj. Nurhaida Mashuri Melayat Kerumah Duka di Desa Langling

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Meraingin

Wabup Salurkan Bantuan Baznas dan Bank 9 Jambi Merangin Ke Masjid Saat Safari Ramadhan

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Meraingin

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Meraingin

Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa

Meraingin

Sijago Merah Kembali Melumat Rumah Warga Merangin Hingga Gosong

Meraingin

Samsul Ahyar Keberatan Jika Dua Kecamatan di Jangkat Dikategorikan Miskin Ekstrim