Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Sabtu, 15 April 2023 - 19:30 WIB

Hari Ini, 364 Paket Sembako Dibagikan Nilwan Yahya Ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Pesantren

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 364 Paket sembako dibagikan Nilwan Yahya bersama Isteri ke Panti Jompo atau panti Asuhan serta anak yatim dan Pondok Pesantren dalam kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, Sabtu (15/4).

Panti Jompo yang dikunjungi dan di bagikan santunan serta Zakat oleh Nilwan Yahya beserta Isteri antara lain Panti Jompo An-Nur Dusun Mengkarang Desa Markeh, Panti Jompo/Pondok Pesantren Riyadul Hilim Desa Markeh, Panti Jompo Fitrah Desa Air Batu, Pondok Pesantren Hadrami-Al Ma’arif Desa Markeh, Pondok Pesantren dan anak Yatim Desa Renah Medan, Panti Jompo Az Zakariyah dan Panti Jompo/Pondok Pesantren Asy Ariyah.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

Sehari sebelumnya Nilwan Yahya membagikan Zakat kepada masyarakat desa Kandang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin di pelataran Parkir Kantor Bupati Merangin.

Nilwan Yahya usai membagi-bagikan paket sembako di beberapa titik kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, mengatakan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini, hendaknya kita sama-sama merasakan indahnya berbagi di bulan suci Ramadan penuh berkah dan pengampunan ini. Supaya semua saudara kita juga dapat menikmati hari kemenangan yang Fitrah tersebut.

‘’Alhamdulillah hari ini kita kunjungi semua, dari pesantren, anak yatim sampai panti jompo. Untuk Panti Jompo Fitrah Desa Air Batu ini kita bagikan Paket Sembako,’’ujar Nilwan Yahya yang juga wakil Bupati Merangin ini.

Baca Juga  Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

Bukan itu saja sebut Nilwan, Seribu lebih paket semabako yang ditargetkan itu, akan di distribusikan semuanya di bulan Ramadhan ini, sehingga tidak ada lagi yang tertinggal di rumah atau di gudang.

” Niat kita semata-mata untuk kebaikan dan ibadah, tanpa mengharap imbalan apa-apa,” Sebutnya.

Dikatakan Nilwan, Besok pagi akan melanjutkan pembagian Paket sembako ke Desa Durian Lecah dan Desa-desa yang lain, seterusnya di daerah Tabir Selatan.

Reporter :Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Hari ini, Logistik Pemilu 2024 Mulai Didistribusikan, Untuk 11 Kecamatan Terjauh di Kabupaten Merangin

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Bupati

Meraingin

DPRD Merangin Dampingi Petani Porang

Meraingin

Bupati Merangin Segera Turunkan Tim Ke Lokasi PETI Milik Kades Parit Ujung Tanjung

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H