Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 21:59 WIB

Plt Bupati Beri Sambutan Dalam Virtual Do’a Tolak Bala Bersama Kementerian Agama Merangin

 

Bangko-Bulenonnews.com. Plt Bupati Merangin H. Mashuri beri kata sambutan dalam kegiatan Do’a bersama untuk keselamatan Bangsa (Tolak Bala) yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Merangin secara virtual, Rabu malam (25/08/21).

Kegiatan diselenggarakan pukul 19.45 di tempat masing-masing, turut hadir pada acara tersebut, Kepala Kantor  Kementerian Agama Merangin H. Marwan, Ketua MUI Merangin Joni Musa dan Pimpinan Pondok Pesantren Madinatul Ulum KH. Abdul Khalik. Bertindak sebagai pembawa acara H. Burhani, Pemimpin yasinan Buya Hadrami dan Pembacaan Tahlil oleh Bustari.

Baca Juga  Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

Plt Bupati dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas inisiasi yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin pada acara Do’a Keselamatan (Tolak Bala) malam ini.

” Walaupun secara virtual namun tidak mengurangi Kekhusukan untuk bersama-sama bermunajad dan memohon kepada Allah SWT,” ucap Mashuri penuh santun.

Baca Juga 

Selanjutnya Plt Bupati ini memohon Ridho Ilahi, ” Agar kiranya Allah mengabulkan segala pemintaan kita, wabah Covid-19 yang melanda Merangin khusnya dan negeri Indonesia tercinta umumnya segera sirna dari muka bumi,” pintanya penuh harap.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Meraingin

Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama DPD Partai PAN Merangin

Meraingin

Pawai Ta’ruf Khatam Al Qur’an Massal Dilepas Bupati Merangin

Meraingin

2019 Hinga 2022 Pembangunan Desa Mudo dari APBD “Zonk”, Yani : Wajib Diperjuangkan di 2023

Meraingin

Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknologi Bioflok di Pesentren Darussalam

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Warning Pedagang Parit 1

Meraingin

Selvi Melinda Mahasiswa IAI SMQ Juarai Festival Lagu Daerah Jambi F-DB Merangin

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Korban Kebakaran Lorong Banten