Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 21:59 WIB

Plt Bupati Beri Sambutan Dalam Virtual Do’a Tolak Bala Bersama Kementerian Agama Merangin

 

Bangko-Bulenonnews.com. Plt Bupati Merangin H. Mashuri beri kata sambutan dalam kegiatan Do’a bersama untuk keselamatan Bangsa (Tolak Bala) yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Merangin secara virtual, Rabu malam (25/08/21).

Kegiatan diselenggarakan pukul 19.45 di tempat masing-masing, turut hadir pada acara tersebut, Kepala Kantor  Kementerian Agama Merangin H. Marwan, Ketua MUI Merangin Joni Musa dan Pimpinan Pondok Pesantren Madinatul Ulum KH. Abdul Khalik. Bertindak sebagai pembawa acara H. Burhani, Pemimpin yasinan Buya Hadrami dan Pembacaan Tahlil oleh Bustari.

Baca Juga  Sat Samapta Polres Merangin Tingkatkan Patroli Rutin Hingga Larut Malam

Plt Bupati dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas inisiasi yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin pada acara Do’a Keselamatan (Tolak Bala) malam ini.

” Walaupun secara virtual namun tidak mengurangi Kekhusukan untuk bersama-sama bermunajad dan memohon kepada Allah SWT,” ucap Mashuri penuh santun.

Baca Juga  Nilwan Yahya Buka Turnamen Voly Ball Cipalima Club Desa Tambang Emas

Selanjutnya Plt Bupati ini memohon Ridho Ilahi, ” Agar kiranya Allah mengabulkan segala pemintaan kita, wabah Covid-19 yang melanda Merangin khusnya dan negeri Indonesia tercinta umumnya segera sirna dari muka bumi,” pintanya penuh harap.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Kecewa Pegawai Dinas Dikbud Merangin Tidak Disiplin

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Segera Membuka Lelang Jabatan

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Akan Bangun TPU Anti Banjir Rob Seluas 2 Hektar 

Meraingin

Keluhan Keluarga Pasien RSD Kol Abundjani Dikomen Dengan Kebanggaan Produksi Oksigen

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH