Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 21:59 WIB

Plt Bupati Beri Sambutan Dalam Virtual Do’a Tolak Bala Bersama Kementerian Agama Merangin

 

Bangko-Bulenonnews.com. Plt Bupati Merangin H. Mashuri beri kata sambutan dalam kegiatan Do’a bersama untuk keselamatan Bangsa (Tolak Bala) yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Merangin secara virtual, Rabu malam (25/08/21).

Kegiatan diselenggarakan pukul 19.45 di tempat masing-masing, turut hadir pada acara tersebut, Kepala Kantor  Kementerian Agama Merangin H. Marwan, Ketua MUI Merangin Joni Musa dan Pimpinan Pondok Pesantren Madinatul Ulum KH. Abdul Khalik. Bertindak sebagai pembawa acara H. Burhani, Pemimpin yasinan Buya Hadrami dan Pembacaan Tahlil oleh Bustari.

Baca Juga  Nilwan Yahya Buka Muscab Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Merangin 2023

Plt Bupati dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas inisiasi yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Merangin pada acara Do’a Keselamatan (Tolak Bala) malam ini.

” Walaupun secara virtual namun tidak mengurangi Kekhusukan untuk bersama-sama bermunajad dan memohon kepada Allah SWT,” ucap Mashuri penuh santun.

Baca Juga  M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Selanjutnya Plt Bupati ini memohon Ridho Ilahi, ” Agar kiranya Allah mengabulkan segala pemintaan kita, wabah Covid-19 yang melanda Merangin khusnya dan negeri Indonesia tercinta umumnya segera sirna dari muka bumi,” pintanya penuh harap.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Rapat Bersama Dewan Pengupahan 

Pemerintahan

Bupati Sidak RSUD KH Daud Arif Cek Stok Oksigen Pasien

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Serahkan Santuan dan Bantuan Ke Anak Yatim dan SAD

Meraingin

Pembukaan Kejuaraan DBON IGORNAS Provinsi Jambi di Merangin Sukses

Meraingin

Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Perkenalkan Produk UMKM Tanjab Barat di Gernas BBI

Meraingin

Pimpinan DPRD Merangin Hadiri Rapat Dadakan Bersama Tim Pencari Fakta Dari Prov. Jambi