DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Jumat, 27 November 2020 - 11:28 WIB

Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

BANGKO-BULENONnews.com.

Innalillahi Wainnalillahiroji’un…
Mantan Sekda Kabupaten Merangin Drs. H. Sibawahi. Spd. ME Kamis malam (26/11), pukul 20.00 tutup uasia di Rumah Sakit Pertamina Padang Sumatera Barat.

Jenazah tiba dikediaman duka Jumat pagi pukul 6.30 dengan mobil ambulan, disambut haru oleh warga setempat dan masyarakat Merangin karena sosok sorang yang juga mantan Kepala Dinas Pandidikan dan Sekretaris Dewan Kabupaten tersebut sangat dekat dengan semua kalangan.

Baca Juga  Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Drs. H. Sibawahi, S.pd. ME sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Padang, memberi amanah dan perpesan kepada pj Sekda Kabupaten Merangin Hendri Maydalef, untuk terus menjalankan roda Pemerintah Merangin dengan baik.

” Sebelum Almarhum berangkat dirujuk ke Rumah Sakit Padang, beliau memberi amanah terakhirnya kepada saya sebagai Juniornya, untuk menjalankan tugas dan menjalankan roda pemerintah serta tertib Administrasi sebagaimana yang pernah beliau laksanakan dengan baik,”” ujar Pj Sekda saat diwawancarai dirumah duka.

Baca Juga  Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Ditambahkan Pj. Sekda,” Beliau juga berpesan, Jadilah Insan yang selalu dirindukan orang banyak ketika kita tidak ada, dan jadilah insan yang yang berguna bagi orang banyak,” Tambahnya menirukan pesan Almarhum.

Ditanyakan Apakah Diagnosa yang diderita Sang Mantan Sekda Tersebut?

” Menurut keterangan Dokter yang merawatnya, Beliau mendederita penyakait Heptitis dan juga gula darah,” Pungkasnya. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin

Meraingin

Desa Air Batu Titik Pertama Assesmen Geopark Setibanya Tim Evaluator Sampai di Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Safari Ramadhan 1444 H ke Sungai Manau

Meraingin

Bupati Tegaskan, Satpol PP Merangin Harus Lebih Cekatan

Meraingin

Wabup Merangin Upayakan Evakuasi Kapolda Jambi Lewat Darat

Meraingin

Kabar Gembira!! Merangin Bakal  Menerima CPNS 2024

Meraingin

Jaringan PLN Jurusan Siau – Masurai Mengalami Kemajuan.

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021