Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022

Home / Meraingin / Peristiwa

Kamis, 16 September 2021 - 10:53 WIB

Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

Bulenonnes.com-Merangin. Salah satu Fenomena alam yang langka terjadi, di Desa Pulau Tengah tepatnya wilayah dusun Renah Mantelun Kecamatan Jangkat terjadi desiran badai yang membonceng hujan deras bercampur butiran Es

Hujan deras beserta butiran es yang terjadi pada Rabu siang (15/09/2021) selama lima menit ini sempat menghebohkan warga, karena hujan di sertai butiran es yang turun di wilayah Jambi, khusus nya Merangin merupakan kejadian alam yang langka.

Baca Juga  Kodim 0420 Sarko Gelar Vaksinasi dan Baksos Pembagian Sembako

Akibat turun nya hujan es di wilayah tersebut, ada beberapa bangunan yang rusak, diantara nya rumah penduduk dan gapura Pondok Pesantren Al Islah.

Fenomena alam yang terjadi di Desa Pulau Tengah dan langka ini di benarkan oleh Kapolsek Jangkat Iptu H. Sitepu saat konfirmasi media ini.

Baca Juga  Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

“Benar, tadi habis Dzuhur ada hujan es di Desa Pulau Tengah, Kejadian nya lima menit, akibat hujan es ini ada rumah warga yang roboh, gapura Pondok pesantren yang rusak, untuk berapa jumlah kerugian materi belum bisa di prediksi” ujar H.Sitepu. (Ote).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Woww, Rumah Dinas Bupati Merangin Tergerus Longsor

Meraingin

Bamus DPRD Merangin Gelar Rapat Rolling AKD

Meraingin

Malam Keakraban PIK-R, Nilwan Yahya Bakar Semangat Remaja Desa Bukit Subur

Meraingin

Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan

Meraingin

Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.