Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Meraingin

Selasa, 6 Juli 2021 - 22:22 WIB

Pemuda Desa Bukit Beringin Ikuti Penyuluhan Dari Sat Lantas Polres Merangin

 

 

Merangin-Bulenonnews.com. Penerapan PPKM Skala Mikro Di Kabupaten Merangin , Bertempatan aula kantor desa bukit beringin sat lantas polres merangin memberikan penyuluhan kepada pemuda desa bukit beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, tentang etika tertib berlalu lintas dijalan raya dan himbauan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan Covid 19 dengan selalu menerapkan 6M,(06/07/2021).

Baca Juga  Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Hal tersebut di sampaikan Aipda Iman Teguh SH. Ps. Selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Merangin , dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh anggota kamsel, kepala desa , perangkat BPD . Dan Bhabinkamtimbas.

Di Awali dengan Aipda Iman Teguh memberikan sosialisasi berupa informasi lalu lintas yang berkeselamatan dan safety riding dalam upaya mencegah laka lantas diwilayah hukum polres merangin, dengan sosialisasi budaya tertib berlalu lintas yang berkeselamatan agar dapat menjadikan pelopor keselamatan berlalu lintas dan dapat terciptanya kamseltibcar lantas.

Baca Juga  BPPRD Merangin Segera Membentuk Tim Optimalisasi Pendapatan Daerah

” Giat ini dilakukan agar masyarakat tetap tertib dalam berlalulintas di jalan serta tetap memperhatikan protokoler kesehatan guna menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas pada masa pandemi Covid 19″, Ucap Aipda Iman Teguh.

Baca Juga  PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

Dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan serta menerapkan 6M (Memakai masker,Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas, Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup). TIM.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Meraingin

Musda DPD Partai PAN Merangin Segera Digelar

Meraingin

URC Satpol PP Merangin Merupakan Pasukan Khusus Sebagai Motor Yang Cepat dan Tangkas

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Prihatin..! Santri Madrasah “Nuruddin” Dusun Bangko Belajar di Lantai Kering

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Turut Meriahkan Grand Opening Sikumbang Water Park

Meraingin

Al Haris: Dukungan PAN Sudah Mantap, Insha Allah Rekomendasi Keluar Minggu Ini

Meraingin

Komisi DPRD Kabupaten Merangin Segera di Roling