Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin

Selasa, 6 Juli 2021 - 22:22 WIB

Pemuda Desa Bukit Beringin Ikuti Penyuluhan Dari Sat Lantas Polres Merangin

 

 

Merangin-Bulenonnews.com. Penerapan PPKM Skala Mikro Di Kabupaten Merangin , Bertempatan aula kantor desa bukit beringin sat lantas polres merangin memberikan penyuluhan kepada pemuda desa bukit beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, tentang etika tertib berlalu lintas dijalan raya dan himbauan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan Covid 19 dengan selalu menerapkan 6M,(06/07/2021).

Baca Juga  Jika Memang Merangin Zona Hijau, Wali Murid Minta Sekolah Kemabali Dibuka

Hal tersebut di sampaikan Aipda Iman Teguh SH. Ps. Selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Merangin , dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh anggota kamsel, kepala desa , perangkat BPD . Dan Bhabinkamtimbas.

Di Awali dengan Aipda Iman Teguh memberikan sosialisasi berupa informasi lalu lintas yang berkeselamatan dan safety riding dalam upaya mencegah laka lantas diwilayah hukum polres merangin, dengan sosialisasi budaya tertib berlalu lintas yang berkeselamatan agar dapat menjadikan pelopor keselamatan berlalu lintas dan dapat terciptanya kamseltibcar lantas.

Baca Juga  Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan

” Giat ini dilakukan agar masyarakat tetap tertib dalam berlalulintas di jalan serta tetap memperhatikan protokoler kesehatan guna menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas pada masa pandemi Covid 19″, Ucap Aipda Iman Teguh.

Baca Juga  Hearing Komisi lll dan Dishub Berujung Kejar Bola Ke Kementerian Perhubungan

Dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan serta menerapkan 6M (Memakai masker,Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas, Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup). TIM.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hearing Komisi lll dan Dishub Berujung Kejar Bola Ke Kementerian Perhubungan

Meraingin

Akses Gunung Masurai Ditutup, Disinyalir Pemerintah Tidak Adil Terhadap Pencinta Alam

Meraingin

Satgas TMMD Ratakan Halaman Paud Berkembang Yang Sering Tergenang Air

Meraingin

Kurun Waktu Dua Bulan, Satres Narkoba Polres Merangin Amankan 10 Orang Pelaku Narkoba

Meraingin

19 Eksavator Ativitas PETI Berajamaah di Tabir Ulu, Ketegasan Hukum Dipertanyakan

Meraingin

Bertempat di Desa Mudo, Banwaslu RI Canangkan “Desa Peduli Awasi Hak Pilih di Merangin’.

Meraingin

DPRD Merangin Tindaklanjuti Surat Gubernur Jambi Terkait Usulan Pengangkatan Bupati Definitif

Meraingin

Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama