Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Meraingin

Selasa, 6 Juli 2021 - 22:22 WIB

Pemuda Desa Bukit Beringin Ikuti Penyuluhan Dari Sat Lantas Polres Merangin

 

 

Merangin-Bulenonnews.com. Penerapan PPKM Skala Mikro Di Kabupaten Merangin , Bertempatan aula kantor desa bukit beringin sat lantas polres merangin memberikan penyuluhan kepada pemuda desa bukit beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, tentang etika tertib berlalu lintas dijalan raya dan himbauan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan Covid 19 dengan selalu menerapkan 6M,(06/07/2021).

Hal tersebut di sampaikan Aipda Iman Teguh SH. Ps. Selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Merangin , dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh anggota kamsel, kepala desa , perangkat BPD . Dan Bhabinkamtimbas.

Baca Juga  Pembangunan Pagar Dinas DPPKB Merangin Tanpa Ada Penghapusan Aset Terlebih Dahulu

Di Awali dengan Aipda Iman Teguh memberikan sosialisasi berupa informasi lalu lintas yang berkeselamatan dan safety riding dalam upaya mencegah laka lantas diwilayah hukum polres merangin, dengan sosialisasi budaya tertib berlalu lintas yang berkeselamatan agar dapat menjadikan pelopor keselamatan berlalu lintas dan dapat terciptanya kamseltibcar lantas.

” Giat ini dilakukan agar masyarakat tetap tertib dalam berlalulintas di jalan serta tetap memperhatikan protokoler kesehatan guna menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas pada masa pandemi Covid 19″, Ucap Aipda Iman Teguh.

Baca Juga  Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko

Dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan serta menerapkan 6M (Memakai masker,Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas, Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup). TIM.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Sarolangun, Bahas Konflik Sosial

Meraingin

Serbuan Vaksinasi TNI Oleh Kodim 0420/ Sarko di Jantung Kota Bangko Laris Manis

Meraingin

Diskomonfo Merangin ‘Dorong’ Geopark Lolos UGG

Meraingin

Wabup Merangin Pimpin Apel Kesiapan Karhutla

Meraingin

DKUKMPP Merangin Teken Persetujuan Kerjasama PKS Dengan Fakultas Pertanian UNJA

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

Meraingin

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem