Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin

Rabu, 21 Desember 2022 - 10:26 WIB

Bupati Safari Subuh Bersama Ustadz Syukur Ajak, Jamaah ‘Sempatkan Waktu untuk Berzikir’

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Masjid Al-Istiqomah Pasar Bangko, Bupati Merangin H Mashuri bersama sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Merangin, melakukan Safari Subuh bersama K H Muhammad Abdul Syukur Yusuf, Rabu (21/12).

K H Muhammad Abdul Syukur Yusuf mengajak jemaah yang hadir termasuk dari kalangan pelajar, untuk melakukan zikir secara bersama-sama usai sholat Subuh bajamaah.

‘’Kita wajib bersyukur karena masih diberi kesehatan oleh Allah SWT, untuk menggerakan kaki melangkah ke masjid menunaikan ibadah Sholat Subuh, meskipun kadang terasa berat,’’ujar Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra Jakarta tersebut.

Baca Juga  HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Kehadiran K H Muhammad Abdul Syukur Yusuf di Kota Bangko, untuk berdakwah pada acara Merangin Berzikir dan Tabligh Akbar, di halaman kantop baru bupati Merangin, pada Rabu (21/12) sekitar pukul 14.00 Wib.

Sementara itu bupati usai Safari Subuh itu mengatakan, manfaat berzikir sangat banyak sekali, salah satunya bisa membuka pintu rezeki. Hal ini membuat segala urusan dunia maupun akhirat terasa lancar dan mudah dilalui.

Baca Juga  4 Orang Diduga Petani Ganja dan Pengguna Sabu Diamankan Polres Merangin

‘’Saat berzikir, kita akan merasa selalu bersyukur dengan segala apa yang telah dimiliki. Ini membuat hati selalu merasa cukup serta jauh dari perasaan tamak dan serakah,’’ujar Bupati.

Untuk itu bupati mengajak masyarakat Kabupaten Merangin selalu meluangkan waktu untuk berzikir, sebab seseorang yang senantiasa berdzikir di setiap kesempatan, akan mendapatkan ganjaran berupa diijabahnya doa-doa orang tersebut.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Meraingin

Admin Elsimil dan TPK Sebagai Ujung Tombak’ Penurunan Stunting, Wabup Beri Penghargaan

Infrastruktur

DPUPR Merangin Bergerak Cepat Atasi Box Yang Amblas

Meraingin

Pawai Ta’ruf Khatam Al Qur’an Massal Dilepas Bupati Merangin

Meraingin

Sekda Buka Jambore Pramuka 2022 Di Bumi Perkemahan Pramuka Kwarcab Merangin

Meraingin

Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan

Meraingin

Peringati Hari Santri, Pawai di Merangin Padati Jalan Raya