Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Meraingin

Rabu, 21 Desember 2022 - 10:26 WIB

Bupati Safari Subuh Bersama Ustadz Syukur Ajak, Jamaah ‘Sempatkan Waktu untuk Berzikir’

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Masjid Al-Istiqomah Pasar Bangko, Bupati Merangin H Mashuri bersama sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Merangin, melakukan Safari Subuh bersama K H Muhammad Abdul Syukur Yusuf, Rabu (21/12).

K H Muhammad Abdul Syukur Yusuf mengajak jemaah yang hadir termasuk dari kalangan pelajar, untuk melakukan zikir secara bersama-sama usai sholat Subuh bajamaah.

‘’Kita wajib bersyukur karena masih diberi kesehatan oleh Allah SWT, untuk menggerakan kaki melangkah ke masjid menunaikan ibadah Sholat Subuh, meskipun kadang terasa berat,’’ujar Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra Jakarta tersebut.

Baca Juga  Selvi Melinda Mahasiswa IAI SMQ Juarai Festival Lagu Daerah Jambi F-DB Merangin

Kehadiran K H Muhammad Abdul Syukur Yusuf di Kota Bangko, untuk berdakwah pada acara Merangin Berzikir dan Tabligh Akbar, di halaman kantop baru bupati Merangin, pada Rabu (21/12) sekitar pukul 14.00 Wib.

Sementara itu bupati usai Safari Subuh itu mengatakan, manfaat berzikir sangat banyak sekali, salah satunya bisa membuka pintu rezeki. Hal ini membuat segala urusan dunia maupun akhirat terasa lancar dan mudah dilalui.

Baca Juga  Kasat Binmas Polres Merangin Hadiri Giat Wisuda 49 Tahfitz Alqur'an Pondok Pesantren Al Munawaroh

‘’Saat berzikir, kita akan merasa selalu bersyukur dengan segala apa yang telah dimiliki. Ini membuat hati selalu merasa cukup serta jauh dari perasaan tamak dan serakah,’’ujar Bupati.

Untuk itu bupati mengajak masyarakat Kabupaten Merangin selalu meluangkan waktu untuk berzikir, sebab seseorang yang senantiasa berdzikir di setiap kesempatan, akan mendapatkan ganjaran berupa diijabahnya doa-doa orang tersebut.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Meraingin

Dandim : Kodim 0420/Sarko Punya Andil Besar Sukseskan Vaksinasi Nasional

Meraingin

Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap

Meraingin

Siswa SMK Negeri 1 Merangin Segera Berangkat PKL, Komite Gelar Rapat Persiapan

Meraingin

DPRD Merangin Dampingi Petani Porang

Meraingin

Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan

Meraingin

Bak Lautan Manusia Banjiri Reses H.Musharudin

Meraingin

Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI