Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Rabu, 21 Desember 2022 - 10:26 WIB

Bupati Safari Subuh Bersama Ustadz Syukur Ajak, Jamaah ‘Sempatkan Waktu untuk Berzikir’

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Masjid Al-Istiqomah Pasar Bangko, Bupati Merangin H Mashuri bersama sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Merangin, melakukan Safari Subuh bersama K H Muhammad Abdul Syukur Yusuf, Rabu (21/12).

K H Muhammad Abdul Syukur Yusuf mengajak jemaah yang hadir termasuk dari kalangan pelajar, untuk melakukan zikir secara bersama-sama usai sholat Subuh bajamaah.

‘’Kita wajib bersyukur karena masih diberi kesehatan oleh Allah SWT, untuk menggerakan kaki melangkah ke masjid menunaikan ibadah Sholat Subuh, meskipun kadang terasa berat,’’ujar Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra Jakarta tersebut.

Baca Juga  Nilwan Buka Turnamen Volly Merah Delima Semi Open Cup Desa Sumber Agung

Kehadiran K H Muhammad Abdul Syukur Yusuf di Kota Bangko, untuk berdakwah pada acara Merangin Berzikir dan Tabligh Akbar, di halaman kantop baru bupati Merangin, pada Rabu (21/12) sekitar pukul 14.00 Wib.

Sementara itu bupati usai Safari Subuh itu mengatakan, manfaat berzikir sangat banyak sekali, salah satunya bisa membuka pintu rezeki. Hal ini membuat segala urusan dunia maupun akhirat terasa lancar dan mudah dilalui.

Baca Juga  Utamakan Aspirasi Petani, H. Fikri Jauhari Nyaleleg Ke Prov. Jambi Dapil Sarolangun- Merangin

‘’Saat berzikir, kita akan merasa selalu bersyukur dengan segala apa yang telah dimiliki. Ini membuat hati selalu merasa cukup serta jauh dari perasaan tamak dan serakah,’’ujar Bupati.

Untuk itu bupati mengajak masyarakat Kabupaten Merangin selalu meluangkan waktu untuk berzikir, sebab seseorang yang senantiasa berdzikir di setiap kesempatan, akan mendapatkan ganjaran berupa diijabahnya doa-doa orang tersebut.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Berita

Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko

Meraingin

Bupati H Mashuri Teken MoU dengan STIKes Merangin

Meraingin

Ini Kata Pj Bupati Soal Pandangan 9 Fraksi Terhadap Ranperda Inisiatif DPRD Merangin Tahun 2023

Meraingin

Respon Cepat, H. Mashuri Datangi Warga Batang Masumai Blokir Jalan

Meraingin

Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami’ Dusun Bangko “Mari Tingkat Iman dan Ibadah”.

Meraingin

167 Jamaah Calon Haji Merangin Kloter Pertama di Berangkatkan Dari Masjid Bhaitul Makmur

Meraingin

H Mukti: RSU Siap Layani Cek Kesehatan PPPK, Untuk Tenaga Kesehatan Sudah Rampung Semua

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin