Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Meraingin

Sabtu, 17 Desember 2022 - 22:38 WIB

Wabup Merangin Jamu Raya Kitty Pembalap Perempuan Makan Malam di Rumah Dinas

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di rumah Dinas Wakil Bupati Merangin, jalan Jendral Sudirman Km 3 Kota Bangko Kabupaten Merangin Jambi, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya menerima kunjungan Raya Kitty, seorang Pembalap Perempuan dari Ibukota Republik Indonesia.

Kehadiran Raya Kitty di Merangin, merupakan Bintang Tamu pada Iven Road Race Sumatera Open yang di selenggarakan Front Dusun Bangko tanggal 17-18 Desember 2022 dalam memperingati HUT Ke-73 Kabupaten Merangin.

Raya Kitty beserta rombongan dan Panitia Pelaksana di sambut Wakil Bupati Merangin pada pukul 19.30 WIB, langsung di Jamu makan malam  bersama.

Baca Juga  H Mashuri Launching Gerakan Nasional Aksi Bergizi

Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya dalam penyambutan Sabtu malam (17/12/2022) menyampaikan kepada Raya Kitty untuk tidak kapok datang ke Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

” Jika ada kesempatan Iven-iven Road Race di Merangin, kami berharap Dik Raya tak sungkan-sungkan datang dan jagan pernah merasa kapok,” kata Wabup Merangin.

Dalam kesempatan itu juga Nilwan Yahya juga menawarkan kepada Raya Kitty untuk mengikuti kegiatan Rafting tingkat Provinsi Jambi di Desa Baru Air Batu Kecamatan Renah Pembarap usai acara Peringatan HUT Ke 73 Kabupaten Merangin yang, akan datang.

Baca Juga  Plt Bupati Kukuhkan Paskibraka Merangin 2021

” Kalau Adinda belum ada kesempatan, kami ingin mengajak mengikuti Rafting (Arung Jeram), jangan Balapan di aspal saja, sesekali balapan di air pula,” Ujar Wabup penuh canda.

Sementara Raya Kitty mengucapkan terima kasih atas tawaran Wakil Bupati Merangin itu.

” Mohon maaf sekali Bapak, nanti Jum’at depan kita ada balapan lagi di pulau Jawa,” tandas Raya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

DPRD

Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Bagikan Masker Dalam Rangka Kurangi Penyebaran Covid-19

Meraingin

Ketua TP-PKK Merangin Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Miris, Niat Pergi Les Bocah 8 Tahun Meninggal Ditabrak Motor di Merangin

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Meraingin

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

Meraingin

Pawai Ta’ruf Khatam Al Qur’an Massal Dilepas Bupati Merangin

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020 di Dikbud Merangin.