Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Rabu, 2 Maret 2022 - 18:24 WIB

Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Makodim 0420 Sarko, Menjelang Sertijab Dandim

Bulenonnews.com – Merangin. Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0420/Sarko dari Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Tim verifikasi Korem 042/Garuda Putih yang dipimpin langsung oleh Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Inf Maskun Nafik,S.H, melaksanakan kunjungan ke Makodim 0420/Sarko untuk melakukan verifikasi atau pengawasan internal. Rabu, (2/3/22).

Kedatangan Tim Verifikasi Korem 042/Gapu tersebut disambut langsung oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han, dan para Perwira Staf Kodim di ruang transit Makodim 0420/Sarko Jalan Lintas Sumatera Km 2,5 Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko,Kabupaten Merangin Jambi.

Baca Juga  Wabup Sarolangun Himbau Masyarakat Untuk Saling Menghargai di Bulan Puasa

Tim Verifikasi Korem 042/Gapu melaksanakan verifikasi sesuai dengan bidangnya masing masing antara lain: Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logistik dan Bidang Teritorial. Program-program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dijalankan oleh Kodim 0420/Sarko.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim verifikasi dari Korem 042/Gapu dan mengucapkan banyak terima kasih, karena kedatangan Tim sangat membantu dalam persiapan Sertijab Dandim 0420.
“Kami berterima kasih atas kedatangan tim, sehingga harapannya selama proses Sertijab dapat berjalan sesuai dengan rencana”, ucap Letkol Tomi

Baca Juga  Puluhan Tahun Jalan Pamenang-Empang Benao Rusak, Pj Bupati Merangin Turun Lokasi

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Kasiren Kolonel Inf Maskun Nafik,S.H, juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan Kodim 0420/Sarko.
“Kegiatan verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi”ungkapnya.

Ia menambahkan,” Adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain”, pungkasnya.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bonceng Pemain Liga, Merangin FC Optimis Juara 1 Gubenur Cup Prov. Jambi

Meraingin

Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin

Meraingin

Kasus Pemukulan di Air Liki Baru, Korban Desak APH Segera Proses

Meraingin

Ketua FDB Minta Kepala UPTD Pasar Bangko Segera Dicopot

Meraingin

Kabag Kesra Berharap MUI Bangko Bisa Bersinergi Bersama Pemkab Merangin

Meraingin

Batubara Ilegal di Merangin Kian Panas, Penambang Stop Beraktivitas

Meraingin

Komisi II DPDR Merangin Terima Audiensi KONI Terkait Anggaran Porvrop Jambi 2023.

Meraingin

Akhirnya 5 Ranperda Fraksi Dewan di Sepakati, Pj Bupati: Terimakasih DPRD Merangin