Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Rabu, 2 Maret 2022 - 18:24 WIB

Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Makodim 0420 Sarko, Menjelang Sertijab Dandim

Bulenonnews.com – Merangin. Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0420/Sarko dari Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Tim verifikasi Korem 042/Garuda Putih yang dipimpin langsung oleh Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Inf Maskun Nafik,S.H, melaksanakan kunjungan ke Makodim 0420/Sarko untuk melakukan verifikasi atau pengawasan internal. Rabu, (2/3/22).

Kedatangan Tim Verifikasi Korem 042/Gapu tersebut disambut langsung oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han, dan para Perwira Staf Kodim di ruang transit Makodim 0420/Sarko Jalan Lintas Sumatera Km 2,5 Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko,Kabupaten Merangin Jambi.

Baca Juga  Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Tim Verifikasi Korem 042/Gapu melaksanakan verifikasi sesuai dengan bidangnya masing masing antara lain: Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logistik dan Bidang Teritorial. Program-program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dijalankan oleh Kodim 0420/Sarko.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim verifikasi dari Korem 042/Gapu dan mengucapkan banyak terima kasih, karena kedatangan Tim sangat membantu dalam persiapan Sertijab Dandim 0420.
“Kami berterima kasih atas kedatangan tim, sehingga harapannya selama proses Sertijab dapat berjalan sesuai dengan rencana”, ucap Letkol Tomi

Baca Juga  Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Kasiren Kolonel Inf Maskun Nafik,S.H, juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan Kodim 0420/Sarko.
“Kegiatan verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi”ungkapnya.

Ia menambahkan,” Adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain”, pungkasnya.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Komisi Ill DPRD Merangin Sidak Ke PT. AIP

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Ikuti Zoom Meeting Deklarasi Calon Presiden 2024 Dari NasDem

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

Lagi, Pemkab Merangin Raih WTP dari BKP

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Meraingin

Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin