Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin

Rabu, 2 Maret 2022 - 18:24 WIB

Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Makodim 0420 Sarko, Menjelang Sertijab Dandim

Bulenonnews.com – Merangin. Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0420/Sarko dari Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Tim verifikasi Korem 042/Garuda Putih yang dipimpin langsung oleh Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Inf Maskun Nafik,S.H, melaksanakan kunjungan ke Makodim 0420/Sarko untuk melakukan verifikasi atau pengawasan internal. Rabu, (2/3/22).

Kedatangan Tim Verifikasi Korem 042/Gapu tersebut disambut langsung oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han, dan para Perwira Staf Kodim di ruang transit Makodim 0420/Sarko Jalan Lintas Sumatera Km 2,5 Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko,Kabupaten Merangin Jambi.

Baca Juga  Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Tim Verifikasi Korem 042/Gapu melaksanakan verifikasi sesuai dengan bidangnya masing masing antara lain: Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logistik dan Bidang Teritorial. Program-program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dijalankan oleh Kodim 0420/Sarko.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P.,M.Han dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim verifikasi dari Korem 042/Gapu dan mengucapkan banyak terima kasih, karena kedatangan Tim sangat membantu dalam persiapan Sertijab Dandim 0420.
“Kami berterima kasih atas kedatangan tim, sehingga harapannya selama proses Sertijab dapat berjalan sesuai dengan rencana”, ucap Letkol Tomi

Baca Juga  Malam Pencoblosan Bupati Al Haris Tandatangani KUA-PPAS APBD Merangin Tahun 2021

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Kasiren Kolonel Inf Maskun Nafik,S.H, juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang telah diberikan Kodim 0420/Sarko.
“Kegiatan verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi”ungkapnya.

Ia menambahkan,” Adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain”, pungkasnya.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong

Meraingin

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

Meraingin

Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo “Surga Tersembunyi” di Jambi

Meraingin

Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin

Meraingin

Tujuh Warga Merangin Dari Turki Terpapar Virus Omicron?, Baca Kebenarnya

Meraingin

Dikbud Merangin Didemo, Masa Tuntut Pemecatan Kepsek SMP 10