Polres Tanjab Barat Amankan Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Jumat, 7 Mei 2021 - 09:31 WIB

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

BANGKO-BULENONnews.com. Dalam Melaksanakan Program Pemerintah untuk pencegahan dan penularan Covid-19 DPRD Kabupaten Merangin Kamis siang (6/5/21) melaksanakan Vaksinasi tahap Kedua.

Pelaksanaan Vaksinasi DPRD tersebut terdiri dari semua anggota Dewan, ASN Sekretariat Dewan dan semua pegawai Honorer DPRD Kabupaten Merangin.

Lokasi kegiatan berlangsung diruangan terbuka didepan ruang rapat Badan Anggaran yang dilakukan tim medis Pakesmas Pematang Kandis Bangko.

Herman Efendi Ketua DPRD Kabupaten Merangin saat diwawancarai mengatakan, DPRD harus mejadi contoh yang terbaik dalam melaksanakan program Pemerintah kepada Masyrakat.

Baca Juga  Hearing Bersama PUPR Soal Infrastruktur, Herman Efendi : Apa Yang Kita Takutkan Jika Tak Korupsi

“Hari ini semua Dewan dan jajaran Sekretarias Dewan melakukan vaksin kedua, guna untuk pencegahan penyebaran Covid-19, tentunya sebagai pimpinan Saya lebih dahulu divaksin,”kata nya.

Lanjut Ketua DPRD ini, ” Semua yang divaksin hari ini adalah yang betul-betul kondisinya dalam keadaan fit, sehingga saat disuntik tidak terkendala apa-apa,” tambah Bong Fendy.

Sementara itu Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Merangin Ahmad Kausari, usai di vaksin menuturkan, ” Setelah melaksanakan vaksin tahap pertama dan kedua ini, Alhamdulillah tidak ada efek samping yang saya rasakan, malah saya merasa semakin segar,”ucap Politisi PAN ini.

Baca Juga  Tunai..!! Wabup Merangin Serahkan Bonus 3 Juta Untuk 1 Gol Semifinal Lawan Tanjabbar

“Jadi saya mengharap dan mengimbau kepada masyarakat usah segan-segan dan jangan takut jika divaksin, mudah-mudahan semua yang diberikan oleh pemerintah ini adalah yang terbaik,” Pungkasnya.

 

Penulis /Editor : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meski Hujan, Tak Mengurangi Niat Warga Mengunjungi Bazar Ramadan di Bangko

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Gelar TTG Nusantara XXIII di Cirebon

Meraingin

Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

Meraingin

Ke Air Liki Lagi, Dandim : Kodim 0420/Sarko Bantu Wujudkan Impian Warga Desa Terpencil

Meraingin

Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

Meraingin

dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Meraingin

Wakil Bupati Tinjau Persiapan Lokasi MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin