Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen

Home / Meraingin

Jumat, 7 Mei 2021 - 09:31 WIB

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

BANGKO-BULENONnews.com. Dalam Melaksanakan Program Pemerintah untuk pencegahan dan penularan Covid-19 DPRD Kabupaten Merangin Kamis siang (6/5/21) melaksanakan Vaksinasi tahap Kedua.

Pelaksanaan Vaksinasi DPRD tersebut terdiri dari semua anggota Dewan, ASN Sekretariat Dewan dan semua pegawai Honorer DPRD Kabupaten Merangin.

Lokasi kegiatan berlangsung diruangan terbuka didepan ruang rapat Badan Anggaran yang dilakukan tim medis Pakesmas Pematang Kandis Bangko.

Baca Juga  Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

Herman Efendi Ketua DPRD Kabupaten Merangin saat diwawancarai mengatakan, DPRD harus mejadi contoh yang terbaik dalam melaksanakan program Pemerintah kepada Masyrakat.

“Hari ini semua Dewan dan jajaran Sekretarias Dewan melakukan vaksin kedua, guna untuk pencegahan penyebaran Covid-19, tentunya sebagai pimpinan Saya lebih dahulu divaksin,”kata nya.

Baca Juga  H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

Lanjut Ketua DPRD ini, ” Semua yang divaksin hari ini adalah yang betul-betul kondisinya dalam keadaan fit, sehingga saat disuntik tidak terkendala apa-apa,” tambah Bong Fendy.

Sementara itu Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Merangin Ahmad Kausari, usai di vaksin menuturkan, ” Setelah melaksanakan vaksin tahap pertama dan kedua ini, Alhamdulillah tidak ada efek samping yang saya rasakan, malah saya merasa semakin segar,”ucap Politisi PAN ini.

Baca Juga  Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

“Jadi saya mengharap dan mengimbau kepada masyarakat usah segan-segan dan jangan takut jika divaksin, mudah-mudahan semua yang diberikan oleh pemerintah ini adalah yang terbaik,” Pungkasnya.

 

Penulis /Editor : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati

Meraingin

Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Meraingin

RM Palanta Sutan Bandel, Belasan Tahun Tak Setor Pajak Ke Pemkab

Meraingin

H Mashuri Beri Apresiasi Kepada OPD Atas Perolehan Penghargaan KLA 2021

Meraingin

Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis

Meraingin

H Mashuri Terima Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Meraingin

H Mashuri Buka Pelatihan Kewirausahawan Mandiri UMKM

Meraingin

Al Haris: Dukungan PAN Sudah Mantap, Insha Allah Rekomendasi Keluar Minggu Ini