Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Jumat, 7 Mei 2021 - 09:31 WIB

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

BANGKO-BULENONnews.com. Dalam Melaksanakan Program Pemerintah untuk pencegahan dan penularan Covid-19 DPRD Kabupaten Merangin Kamis siang (6/5/21) melaksanakan Vaksinasi tahap Kedua.

Pelaksanaan Vaksinasi DPRD tersebut terdiri dari semua anggota Dewan, ASN Sekretariat Dewan dan semua pegawai Honorer DPRD Kabupaten Merangin.

Lokasi kegiatan berlangsung diruangan terbuka didepan ruang rapat Badan Anggaran yang dilakukan tim medis Pakesmas Pematang Kandis Bangko.

Herman Efendi Ketua DPRD Kabupaten Merangin saat diwawancarai mengatakan, DPRD harus mejadi contoh yang terbaik dalam melaksanakan program Pemerintah kepada Masyrakat.

Baca Juga  Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

“Hari ini semua Dewan dan jajaran Sekretarias Dewan melakukan vaksin kedua, guna untuk pencegahan penyebaran Covid-19, tentunya sebagai pimpinan Saya lebih dahulu divaksin,”kata nya.

Lanjut Ketua DPRD ini, ” Semua yang divaksin hari ini adalah yang betul-betul kondisinya dalam keadaan fit, sehingga saat disuntik tidak terkendala apa-apa,” tambah Bong Fendy.

Sementara itu Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Merangin Ahmad Kausari, usai di vaksin menuturkan, ” Setelah melaksanakan vaksin tahap pertama dan kedua ini, Alhamdulillah tidak ada efek samping yang saya rasakan, malah saya merasa semakin segar,”ucap Politisi PAN ini.

Baca Juga  Cawabup Merangin Taboy dan Nilwan Lolos Tes Kesehatan, Berikut Penjelasan Panlih

“Jadi saya mengharap dan mengimbau kepada masyarakat usah segan-segan dan jangan takut jika divaksin, mudah-mudahan semua yang diberikan oleh pemerintah ini adalah yang terbaik,” Pungkasnya.

 

Penulis /Editor : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Meraingin

APBD Sarolangun Disepakati 1,2 Triliyun, Cek Endra Puas dan Bahagia

Meraingin

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Meraingin

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

Meraingin

DPD Partai NasDem Sarolangun Dilantik Hari Ini

Meraingin

Bupati Merangin Bersikukuh Tidak Akan Beli Mobil Dinas

Meraingin

Diduga Pembangunan Duplikat Jembatan Sungai Merangin Mempersempit DAS.

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi