Warga OKU Sempat Sesak Nafas dan Minta Air Mineral Sebelum Meninggal Dunia di Masjid Raya DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Sumpah/Janji PAW Hasbi Peduli Sesama Kartini Tanjab Barat Bergerak Berikan Bantuan Korban Kebakaran Mendahara Tengah Wabup Hairan Gelar Rapat Berasma Satgas Covid-19 Polres Tanjab Barat Bersama Kodim 0419/Tanjab Besergi Dengan PMI Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

Home / Meraingin

Jumat, 7 Mei 2021 - 09:31 WIB

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

BANGKO-BULENONnews.com. Dalam Melaksanakan Program Pemerintah untuk pencegahan dan penularan Covid-19 DPRD Kabupaten Merangin Kamis siang (6/5/21) melaksanakan Vaksinasi tahap Kedua.

Pelaksanaan Vaksinasi DPRD tersebut terdiri dari semua anggota Dewan, ASN Sekretariat Dewan dan semua pegawai Honorer DPRD Kabupaten Merangin.

Lokasi kegiatan berlangsung diruangan terbuka didepan ruang rapat Badan Anggaran yang dilakukan tim medis Pakesmas Pematang Kandis Bangko.

Baca Juga  Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Herman Efendi Ketua DPRD Kabupaten Merangin saat diwawancarai mengatakan, DPRD harus mejadi contoh yang terbaik dalam melaksanakan program Pemerintah kepada Masyrakat.

“Hari ini semua Dewan dan jajaran Sekretarias Dewan melakukan vaksin kedua, guna untuk pencegahan penyebaran Covid-19, tentunya sebagai pimpinan Saya lebih dahulu divaksin,”kata nya.

Baca Juga  Hasren Purja Sakti: Bagi Pengusaha Pembangkan Pajak, Silahkan Angkat Kaki Dari Bumi Merangin

Lanjut Ketua DPRD ini, ” Semua yang divaksin hari ini adalah yang betul-betul kondisinya dalam keadaan fit, sehingga saat disuntik tidak terkendala apa-apa,” tambah Bong Fendy.

Sementara itu Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Merangin Ahmad Kausari, usai di vaksin menuturkan, ” Setelah melaksanakan vaksin tahap pertama dan kedua ini, Alhamdulillah tidak ada efek samping yang saya rasakan, malah saya merasa semakin segar,”ucap Politisi PAN ini.

Baca Juga  Wabup H. Mashuri Minta, Ayo Promosikan Merangin

“Jadi saya mengharap dan mengimbau kepada masyarakat usah segan-segan dan jangan takut jika divaksin, mudah-mudahan semua yang diberikan oleh pemerintah ini adalah yang terbaik,” Pungkasnya.

 

Penulis /Editor : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tugu Pedang Bangko Ramai Dihiasi Ucapan Selamat dan Sukses Untuk Haris Jadi Gubernur Jambi

Meraingin

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

Meraingin

Gelar Sunatan Masal Dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Lakukan Pemanggilan OPD Pengguna Anggaran Refocusing

Meraingin

M.Yani Hadiri Wisuda Angkat Ke V Santri-Santriwati Pondok Pesantren Lebay Yasin

Meraingin

Jika Memang Merangin Zona Hijau, Wali Murid Minta Sekolah Kemabali Dibuka

Meraingin

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Siswa Sekolah

Meraingin

Al Haris: Dukungan PAN Sudah Mantap, Insha Allah Rekomendasi Keluar Minggu Ini