DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Meraingin

Jumat, 7 Mei 2021 - 09:31 WIB

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

BANGKO-BULENONnews.com. Dalam Melaksanakan Program Pemerintah untuk pencegahan dan penularan Covid-19 DPRD Kabupaten Merangin Kamis siang (6/5/21) melaksanakan Vaksinasi tahap Kedua.

Pelaksanaan Vaksinasi DPRD tersebut terdiri dari semua anggota Dewan, ASN Sekretariat Dewan dan semua pegawai Honorer DPRD Kabupaten Merangin.

Lokasi kegiatan berlangsung diruangan terbuka didepan ruang rapat Badan Anggaran yang dilakukan tim medis Pakesmas Pematang Kandis Bangko.

Herman Efendi Ketua DPRD Kabupaten Merangin saat diwawancarai mengatakan, DPRD harus mejadi contoh yang terbaik dalam melaksanakan program Pemerintah kepada Masyrakat.

Baca Juga  Final..! Haris-Sani Unggul di PSU Pilgub Jambi

“Hari ini semua Dewan dan jajaran Sekretarias Dewan melakukan vaksin kedua, guna untuk pencegahan penyebaran Covid-19, tentunya sebagai pimpinan Saya lebih dahulu divaksin,”kata nya.

Lanjut Ketua DPRD ini, ” Semua yang divaksin hari ini adalah yang betul-betul kondisinya dalam keadaan fit, sehingga saat disuntik tidak terkendala apa-apa,” tambah Bong Fendy.

Sementara itu Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Merangin Ahmad Kausari, usai di vaksin menuturkan, ” Setelah melaksanakan vaksin tahap pertama dan kedua ini, Alhamdulillah tidak ada efek samping yang saya rasakan, malah saya merasa semakin segar,”ucap Politisi PAN ini.

Baca Juga  Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

“Jadi saya mengharap dan mengimbau kepada masyarakat usah segan-segan dan jangan takut jika divaksin, mudah-mudahan semua yang diberikan oleh pemerintah ini adalah yang terbaik,” Pungkasnya.

 

Penulis /Editor : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Mukerprov PBSI Jambi Resmi Dibuka Bupati Merangin

Meraingin

Kuliah Umum Bersama Hasbi Anshory Anggota DPR RI di STIH Bangko.

Meraingin

Bupati Merangin Sebut Batubara di Kabupaten Merangin,”Ilegal”

Meraingin

Empat Sejoli di Merangin Diangkut Pol PP Saat Ngamar di Kosan

Meraingin

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

Meraingin

Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

Meraingin

Bupati Merangin Launching Forum ” Bincang Bersama Mashuri”

Kriminal

BREAKING NEWS..! LapasKelas ll B Bangko Berhasil Gagalkan Dugaan Penyeludupan Narkoba