Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin / Pemerintahan

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 21:38 WIB

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Bangko-Bulenonnews.com. H. Mashuri adalah sosok seorang guru yang dikenal muridnya sebagai pendidik yang lembut namun tegas, Tuhan telah mentakdirkan sang guru tersebut kini resmi menjabat sebagai Bupati Merangin, dan dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris, yang tak lain adalah anak didiknya dibangku sekolah dahulu.

H. Mashuri dillantik di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/08/21) siang, yang mana sisa masa jabatan sebagai Bupati tahun 2018-2023.

Pelantikan Mashuri ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli, Kepala Kejati Jambi Sapta Subrata, selain itu juga dihadiri pimpinan Forkopimda Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Lagi-lagi Retribusi Sampah, Dibahas Komisi III DPRD Merangin

Usai pelantikan Mashuri menjadi Bupati Merangin, langsung dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Nurhaida oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris.

Selanjutnya dilakukan pelantikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekrenasda) Merangin oleh Ketua Dekrenasda Provinsi Jambi.

Sementara jumlah tamu yang hadir dalam acara pelantikan tersebut dibatasi hanya 25 orang, itu sudah termasuk Gubernur, Bupati dan beserta keluarga inti, pimpinan Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kabupaten, mengingat Merangin masih berada didalam level Empat PPKM pandemi Covid-19.

Baca Juga  Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko

Didepan para awak media H. Mashuri menuturkan, sebagai seorang guru yang pernah mendidik muridnya, sudah barang tentu membuat hatinya merasa terharu karena dilantik oleh muridnya sendiri.

” Saya merasa terharu serta bangga sekali atas keberhasilan dan kesuksesan anak didik saya, dan hari ini saya dilantik jadi Bupati, ” tutur Bupati H. Mashuri.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri HUT Kabupaten Sarolangun Ke – 24

Meraingin

Polusi Udara Dari Boiler PT KDA, DLH Merangin Segera Bertindak

Meraingin

Koperasi Tidak Aktif Melaksanakan RAT Terancam Dibubarkan

Meraingin

254 Napi Lapas Bangko Medapat Remisi HUT RI Ke-75

Pemerintahan

33 OPD di Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban Sentak

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

Wabup Salurkan Bantuan Baznas dan Bank 9 Jambi Merangin Ke Masjid Saat Safari Ramadhan