Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin / Pemerintahan

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 21:38 WIB

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Bangko-Bulenonnews.com. H. Mashuri adalah sosok seorang guru yang dikenal muridnya sebagai pendidik yang lembut namun tegas, Tuhan telah mentakdirkan sang guru tersebut kini resmi menjabat sebagai Bupati Merangin, dan dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris, yang tak lain adalah anak didiknya dibangku sekolah dahulu.

H. Mashuri dillantik di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/08/21) siang, yang mana sisa masa jabatan sebagai Bupati tahun 2018-2023.

Pelantikan Mashuri ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli, Kepala Kejati Jambi Sapta Subrata, selain itu juga dihadiri pimpinan Forkopimda Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Usai pelantikan Mashuri menjadi Bupati Merangin, langsung dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Nurhaida oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris.

Selanjutnya dilakukan pelantikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekrenasda) Merangin oleh Ketua Dekrenasda Provinsi Jambi.

Sementara jumlah tamu yang hadir dalam acara pelantikan tersebut dibatasi hanya 25 orang, itu sudah termasuk Gubernur, Bupati dan beserta keluarga inti, pimpinan Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kabupaten, mengingat Merangin masih berada didalam level Empat PPKM pandemi Covid-19.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Beri Santunan Kepada Korban Kebakaran

Didepan para awak media H. Mashuri menuturkan, sebagai seorang guru yang pernah mendidik muridnya, sudah barang tentu membuat hatinya merasa terharu karena dilantik oleh muridnya sendiri.

” Saya merasa terharu serta bangga sekali atas keberhasilan dan kesuksesan anak didik saya, dan hari ini saya dilantik jadi Bupati, ” tutur Bupati H. Mashuri.

Share :

Baca Juga

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Pemerintahan

Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

Meraingin

Bak Lautan Manusia Banjiri Reses H.Musharudin

Meraingin

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Pemerintahan

33 OPD di Pemkab Tanjab Barat Lakukan Penyembelihan Hewan Kurban Sentak

Meraingin

Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM

Pelalawan Riau

Bupati Pelelawan H. Zukri Tegaskan 1800 Guru PDTA/MDA Honor Segera Dibayarkan