Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum LengkapĀ  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin / Pemerintahan

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 21:38 WIB

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Bangko-Bulenonnews.com. H. Mashuri adalah sosok seorang guru yang dikenal muridnya sebagai pendidik yang lembut namun tegas, Tuhan telah mentakdirkan sang guru tersebut kini resmi menjabat sebagai Bupati Merangin, dan dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris, yang tak lain adalah anak didiknya dibangku sekolah dahulu.

H. Mashuri dillantik di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/08/21) siang, yang mana sisa masa jabatan sebagai Bupati tahun 2018-2023.

Pelantikan Mashuri ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli, Kepala Kejati Jambi Sapta Subrata, selain itu juga dihadiri pimpinan Forkopimda Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Pelatihan KPM Tiga Desa Batang Masumai, Berpusat di Desa Salambuku

Usai pelantikan Mashuri menjadi Bupati Merangin, langsung dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Nurhaida oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris.

Selanjutnya dilakukan pelantikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekrenasda) Merangin oleh Ketua Dekrenasda Provinsi Jambi.

Sementara jumlah tamu yang hadir dalam acara pelantikan tersebut dibatasi hanya 25 orang, itu sudah termasuk Gubernur, Bupati dan beserta keluarga inti, pimpinan Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kabupaten, mengingat Merangin masih berada didalam level Empat PPKM pandemi Covid-19.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Safari Jum'at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara

Didepan para awak media H. Mashuri menuturkan, sebagai seorang guru yang pernah mendidik muridnya, sudah barang tentu membuat hatinya merasa terharu karena dilantik oleh muridnya sendiri.

” Saya merasa terharu serta bangga sekali atas keberhasilan dan kesuksesan anak didik saya, dan hari ini saya dilantik jadi Bupati, ” tutur Bupati H. Mashuri.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

Pemerintahan

Tinjau Khitanan di Pengabuan, Bupati Anwar Sadat Berikan Bingkisan

Pemerintahan

Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Al Anshor, Bupati Berikan Bantuan Mushab Al Qur’an dan Dana CSR

Meraingin

Bupati Merangin Berikan Apresiasi Ke F-LPM Sebagai Penggerak Pertama Menutup Batubara Ilegal

Meraingin

Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bersama SKK Migas Petrochina Gelar Kampanye Pencegahan Stunting