Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Meraingin / Pemerintahan

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 21:38 WIB

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Bangko-Bulenonnews.com. H. Mashuri adalah sosok seorang guru yang dikenal muridnya sebagai pendidik yang lembut namun tegas, Tuhan telah mentakdirkan sang guru tersebut kini resmi menjabat sebagai Bupati Merangin, dan dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris, yang tak lain adalah anak didiknya dibangku sekolah dahulu.

H. Mashuri dillantik di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/08/21) siang, yang mana sisa masa jabatan sebagai Bupati tahun 2018-2023.

Pelantikan Mashuri ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli, Kepala Kejati Jambi Sapta Subrata, selain itu juga dihadiri pimpinan Forkopimda Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Sekda Merangin Hadiri Wisuda Santri dan Santriwati Tahfidz Al-Qur'an Ar Rosyidun Nafi'

Usai pelantikan Mashuri menjadi Bupati Merangin, langsung dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Nurhaida oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris.

Selanjutnya dilakukan pelantikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekrenasda) Merangin oleh Ketua Dekrenasda Provinsi Jambi.

Sementara jumlah tamu yang hadir dalam acara pelantikan tersebut dibatasi hanya 25 orang, itu sudah termasuk Gubernur, Bupati dan beserta keluarga inti, pimpinan Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kabupaten, mengingat Merangin masih berada didalam level Empat PPKM pandemi Covid-19.

Baca Juga  Wabup Hairan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Didepan para awak media H. Mashuri menuturkan, sebagai seorang guru yang pernah mendidik muridnya, sudah barang tentu membuat hatinya merasa terharu karena dilantik oleh muridnya sendiri.

” Saya merasa terharu serta bangga sekali atas keberhasilan dan kesuksesan anak didik saya, dan hari ini saya dilantik jadi Bupati, ” tutur Bupati H. Mashuri.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Terdepan Layani Suntikan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Dalam Serbuan Vaksinasi

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua Dekranasda Tanjab Barat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Meraingin

Haru Biru Mengiringi Pelepasan AKBP Guntur Saputro

Meraingin

Nilwan Yahya : Jangan Malu-Malu Mengakui Jika Ditemukan Kasus Kemiskinan dan Stunting

Pemerintahan

Hadiri Pelantikan DPC ASKI Tanjab Barat, Bupati:Semoga Dapat Meningkatkan Animo Masyarakat 

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Meraingin

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Suntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama