Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Meraingin / Pemerintahan

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 21:38 WIB

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Bangko-Bulenonnews.com. H. Mashuri adalah sosok seorang guru yang dikenal muridnya sebagai pendidik yang lembut namun tegas, Tuhan telah mentakdirkan sang guru tersebut kini resmi menjabat sebagai Bupati Merangin, dan dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris, yang tak lain adalah anak didiknya dibangku sekolah dahulu.

H. Mashuri dillantik di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/08/21) siang, yang mana sisa masa jabatan sebagai Bupati tahun 2018-2023.

Pelantikan Mashuri ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli, Kepala Kejati Jambi Sapta Subrata, selain itu juga dihadiri pimpinan Forkopimda Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Usai pelantikan Mashuri menjadi Bupati Merangin, langsung dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Nurhaida oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris.

Selanjutnya dilakukan pelantikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekrenasda) Merangin oleh Ketua Dekrenasda Provinsi Jambi.

Sementara jumlah tamu yang hadir dalam acara pelantikan tersebut dibatasi hanya 25 orang, itu sudah termasuk Gubernur, Bupati dan beserta keluarga inti, pimpinan Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kabupaten, mengingat Merangin masih berada didalam level Empat PPKM pandemi Covid-19.

Baca Juga  Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Didepan para awak media H. Mashuri menuturkan, sebagai seorang guru yang pernah mendidik muridnya, sudah barang tentu membuat hatinya merasa terharu karena dilantik oleh muridnya sendiri.

” Saya merasa terharu serta bangga sekali atas keberhasilan dan kesuksesan anak didik saya, dan hari ini saya dilantik jadi Bupati, ” tutur Bupati H. Mashuri.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada

Meraingin

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kebakaran di Kecamatan Tebing Tinggi

Meraingin

SK Pengangkatan Tim Pengelola Pasar Rakyat Type A Merangin Diduga Bermasalah

Meraingin

Dandim : Kodim 0420/Sarko Punya Andil Besar Sukseskan Vaksinasi Nasional

Meraingin

Ternyata Pertanyaan Wartawan Cilik Sangat Berkelas Bagi Kapolres Merangin

Meraingin

Lagi, Satres Narkoba Polres Merangin Ringkus Bandar Sabu

Meraingin

DPUPR Merangin Bergerak Cepat Atasi Box Yang Amblas