Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Meraingin

Kamis, 1 Oktober 2020 - 08:36 WIB

Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com. Lagkah politik Al Haris menuju BH 1 semakin mantap. Rabu malam (30/09) Al Haris disambut warga Kelurahan Bangko dalam dalam acara Dialogis di kediaman sesepuh masyarakat Pulau Rayo Bangko H. Bakar yang juga orang tua Angkat Al Haris.

Al Haris Calon Gubernur Jambi yang bernomor urut 3 (Tiga) tersebut disambut oleh tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Dusun Bangko, diantaranya tokoh agama, tokoh adat dan pemuda juga tampak hadir dalam pertemuan tersebut Abdulah Gemoek dan Azrai Husin serta masyarakat lainnya.

Baca Juga  Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Kehadiran Al Haris hadir tanpa Calon wakilnya Abdulah Sani menyampaikan kepada masyarakat Dusun Bangko, niat dirinya untuk maju pada kontestasi Pencalonan Gubernur Jambi ingin mempercepat pembangunan jambi.

” Sayo ini asli lahir di Merangin yang satu-satunyo maju sebagai calon gubernur, jadi sayo mohon keiklasan sanak saudaro untuk membantu, niat sayo tak lain dan tak bukan,hanya ingin mempercepat pembangunan Jambi,” Sampai Al Haris dengan logat bahasa Daerah.

Diceritakan Al Haris,” Kemarin di jalan H. Ibrahim Jambi, sayo sempat tertegun melihat baliho yang di pasang KPU, diantaro Tigo pasang calon gubernur tersebut, terselip foto anak Merangin yang menjadi calon Gubrnur di sano, soal kalah menang itu urusan Allah namun yang menjadi catatan sejarah, orang Merangin pernah menjadi calon, mudahan-mudahan perjuangan diridhai dan menjadi pilihan hati rakyat jambi,” cerita Calon Gubernur nomor 3 itu.

Baca Juga  Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Lebih lanjut Al Haris memohon do’a restu masyarakat Dusun Bangko,” Mudah-mudahan ilienyo biduk (Hilirnya Perahu) kito ke Jambi hendaknyo terpaut di tepian Rajo di ancol sungai Batang Hari Jambi, kalau dak sampai ke Jambi bearti biduk karam, jadi sayo mohon kepado kito untuk ihlas membantu kami Haris-Sani nomor urut 3,” pintanya.

Baca Juga  Bupati Merangin Buka Pembekalan Anggota Baru Persatuan Mahasiswa Tabir.

Sementara tokoh masyarakat Dusun Bangko Azrai Husin meraso bangga kepada Al Haris,” Kami Dusun Bangko sangat bangga kepada Al Haris, satu-satunya Calon gubernur Jambi dari Merangin, Beliau wajib kito dukung, Apo kito setuju Al Haris jadi Gubenur Jambi….? Seru Azrai Husin, serentak Audiens menjawab, Setuju,,,,!!,” Seru warga Dusun Bangko.

Reporter: Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gegara Pemberitaan PETI Seorang Pewarta Merangin Diancam

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Meraingin

Al Haris Cek Kerusakan PDAM, Zuhdi Bilang Kerusakan Berawal Dari Trobel Kubikal Milik PLN

Meraingin

Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Meraingin

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Di Masjid Jami’ Dusun Bangko Begitu Khidmad

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.