Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Meraingin

Kamis, 1 Oktober 2020 - 08:36 WIB

Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com. Lagkah politik Al Haris menuju BH 1 semakin mantap. Rabu malam (30/09) Al Haris disambut warga Kelurahan Bangko dalam dalam acara Dialogis di kediaman sesepuh masyarakat Pulau Rayo Bangko H. Bakar yang juga orang tua Angkat Al Haris.

Al Haris Calon Gubernur Jambi yang bernomor urut 3 (Tiga) tersebut disambut oleh tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Dusun Bangko, diantaranya tokoh agama, tokoh adat dan pemuda juga tampak hadir dalam pertemuan tersebut Abdulah Gemoek dan Azrai Husin serta masyarakat lainnya.

Baca Juga  Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Kehadiran Al Haris hadir tanpa Calon wakilnya Abdulah Sani menyampaikan kepada masyarakat Dusun Bangko, niat dirinya untuk maju pada kontestasi Pencalonan Gubernur Jambi ingin mempercepat pembangunan jambi.

” Sayo ini asli lahir di Merangin yang satu-satunyo maju sebagai calon gubernur, jadi sayo mohon keiklasan sanak saudaro untuk membantu, niat sayo tak lain dan tak bukan,hanya ingin mempercepat pembangunan Jambi,” Sampai Al Haris dengan logat bahasa Daerah.

Diceritakan Al Haris,” Kemarin di jalan H. Ibrahim Jambi, sayo sempat tertegun melihat baliho yang di pasang KPU, diantaro Tigo pasang calon gubernur tersebut, terselip foto anak Merangin yang menjadi calon Gubrnur di sano, soal kalah menang itu urusan Allah namun yang menjadi catatan sejarah, orang Merangin pernah menjadi calon, mudahan-mudahan perjuangan diridhai dan menjadi pilihan hati rakyat jambi,” cerita Calon Gubernur nomor 3 itu.

Baca Juga  Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo "Surga Tersembunyi" di Jambi

Lebih lanjut Al Haris memohon do’a restu masyarakat Dusun Bangko,” Mudah-mudahan ilienyo biduk (Hilirnya Perahu) kito ke Jambi hendaknyo terpaut di tepian Rajo di ancol sungai Batang Hari Jambi, kalau dak sampai ke Jambi bearti biduk karam, jadi sayo mohon kepado kito untuk ihlas membantu kami Haris-Sani nomor urut 3,” pintanya.

Baca Juga  Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Sementara tokoh masyarakat Dusun Bangko Azrai Husin meraso bangga kepada Al Haris,” Kami Dusun Bangko sangat bangga kepada Al Haris, satu-satunya Calon gubernur Jambi dari Merangin, Beliau wajib kito dukung, Apo kito setuju Al Haris jadi Gubenur Jambi….? Seru Azrai Husin, serentak Audiens menjawab, Setuju,,,,!!,” Seru warga Dusun Bangko.

Reporter: Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Meraingin

Taman Edukasi Benuang Diresmikan Bupati Merangin

Meraingin

13 Santri Ponpes Rahmatan Lil’alamin di Wisuda, Bupati: Kita Harus Bangga Jadi Alumni Pondok

Meraingin

Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0420/Sarko Bagikan Takjil Gratis

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Meraingin

Jelang Pilkada Serentak, H Mashuri Laporkan Kondisi Merangin Terkini Ke Pjs Gubernur Jambi