Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Meraingin

Kamis, 1 Oktober 2020 - 08:36 WIB

Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com. Lagkah politik Al Haris menuju BH 1 semakin mantap. Rabu malam (30/09) Al Haris disambut warga Kelurahan Bangko dalam dalam acara Dialogis di kediaman sesepuh masyarakat Pulau Rayo Bangko H. Bakar yang juga orang tua Angkat Al Haris.

Al Haris Calon Gubernur Jambi yang bernomor urut 3 (Tiga) tersebut disambut oleh tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Dusun Bangko, diantaranya tokoh agama, tokoh adat dan pemuda juga tampak hadir dalam pertemuan tersebut Abdulah Gemoek dan Azrai Husin serta masyarakat lainnya.

Kehadiran Al Haris hadir tanpa Calon wakilnya Abdulah Sani menyampaikan kepada masyarakat Dusun Bangko, niat dirinya untuk maju pada kontestasi Pencalonan Gubernur Jambi ingin mempercepat pembangunan jambi.

Baca Juga  Bupati Minta Penertiban PKL Dijalan Poros Pasar Baru Saja

” Sayo ini asli lahir di Merangin yang satu-satunyo maju sebagai calon gubernur, jadi sayo mohon keiklasan sanak saudaro untuk membantu, niat sayo tak lain dan tak bukan,hanya ingin mempercepat pembangunan Jambi,” Sampai Al Haris dengan logat bahasa Daerah.

Diceritakan Al Haris,” Kemarin di jalan H. Ibrahim Jambi, sayo sempat tertegun melihat baliho yang di pasang KPU, diantaro Tigo pasang calon gubernur tersebut, terselip foto anak Merangin yang menjadi calon Gubrnur di sano, soal kalah menang itu urusan Allah namun yang menjadi catatan sejarah, orang Merangin pernah menjadi calon, mudahan-mudahan perjuangan diridhai dan menjadi pilihan hati rakyat jambi,” cerita Calon Gubernur nomor 3 itu.

Baca Juga  Kasus Pemukulan di Air Liki Baru, Korban Desak APH Segera Proses

Lebih lanjut Al Haris memohon do’a restu masyarakat Dusun Bangko,” Mudah-mudahan ilienyo biduk (Hilirnya Perahu) kito ke Jambi hendaknyo terpaut di tepian Rajo di ancol sungai Batang Hari Jambi, kalau dak sampai ke Jambi bearti biduk karam, jadi sayo mohon kepado kito untuk ihlas membantu kami Haris-Sani nomor urut 3,” pintanya.

Sementara tokoh masyarakat Dusun Bangko Azrai Husin meraso bangga kepada Al Haris,” Kami Dusun Bangko sangat bangga kepada Al Haris, satu-satunya Calon gubernur Jambi dari Merangin, Beliau wajib kito dukung, Apo kito setuju Al Haris jadi Gubenur Jambi….? Seru Azrai Husin, serentak Audiens menjawab, Setuju,,,,!!,” Seru warga Dusun Bangko.

Reporter: Ote.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19

Meraingin

Bamus DPRD Merangin Gelar Rapat Rolling AKD

Meraingin

Wabup Merangin Jamu Raya Kitty Pembalap Perempuan Makan Malam di Rumah Dinas

Meraingin

Perdana..!! Lembaga Adat Melayu Merangin Gelar Rakor, Lihat Jadwalnya.

Meraingin

TP-PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaa Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

BREAKING NEWS..! Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS Merangin Tahun 2020 Ditunda

Meraingin

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Meraingin

H Mukti : Terimakasih Media, Atas Informasi Rusaknya Infrastruktur Jalan di Merangin