Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Rabu, 20 Januari 2021 - 08:23 WIB

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

BANGKO-BULENONnews.com.

Gubernur Jambi H Fachrori Umar, pamit dengan seluruh masyarakat Kabupaten Merangin dan Bupati H Al Haris dan Wabup H Mashuri beserta jajarannya, karena pada Jumat (12/02) masa jabatannya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir.

Hal tersebut diungkapkan H Fachrori Umar ketika melakukan kunjungan kerja ke Bumi Tali Undang Tabang Teliti Kabupaten Merangin, di rumah dinas bupati Merangin, Selasa sore (19/01).

‘’Terimakasih atas dukungan semua pihak selama saya bertugas sebagai gubernur Jambi. Apabila ada kekeliruan dan kehilafan selama saya bertugas sebagai gubernur Jambim mohon untuk dimaafkan. Saya mohon pamit,’’ujar H Fachrori Umar.

Baca Juga  Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan

Pada kesempatan itu, gubernur Jambi menyalurkan bantuan pendidikan untuk anak-anak Merangin, khususnya untuk para santri dan santriwati. Bantuan dari Baznas Provinsi Jambi itu, meningkatkan kualitas pendidikan, terutama di pesantren.

‘’Jangan sampai ada anak  Merangin yang putus sekolah hanya karena tidak ada biaya pendidikan. Anak-anak Merangin, belajarlah segiat-giatnya untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul dan tangguh,’’pinta Gubernur Jambi.

Baca Juga  Bupati Merangin Pantau Pembangunan Kantor Arsipus

Bupati Merangin H Al Haris didampingi Wabup H Mashuri, sangat mengapresiasi kunjungan kerja gubernur Jambi tersebut dan berterimakasih sekali atas bantuan pendidikan yang disalurkan gubernur Jambi ke Kabupaten Merangin.

‘’Bantuan pendidikan ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak Merangin, terutama bagi para santri-santri kita. Alhamdulillah kualitas pendidikan di Kabupaten Merangin semakin baik,’’ujar Bupati.

Bupati juga sangat mengapresiasi kinerja H Fachrori Umar selama menjadi Gubernur Jambi, sehingga banyak kemajuan-kemajuan yang sudah dicapai pada masa kepemimpinannya.

Sumber : Kominfo

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pencalonan Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

Meraingin

Ciptakan Pemilu yang Aman, Damai, Sejuk dan Bemartabat, Pj Bupati Pimpin Apel Kebangsaan

Meraingin

24 Camat Se – Kabupaten Merangin Ikuti Rakor Pertama Bersama Pj Bupati H Mukti Said

Meraingin

Isra Mi’raj Masjid Jami’ Dusun Bangko, Ustadz Tengku Iskandar : Empat Ilmu Untuk Kesempurnaan Sholat

Meraingin

Mantan Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko Ditahan

Meraingin

Juniarti Nilwan Buka Pemilihan Duta Genre dan Pembentukan Forum Genre Merangin

Meraingin

Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

Meraingin

H Mashuri Buka Pelatihan Kewirausahawan Mandiri UMKM