Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Meraingin

Rabu, 20 Januari 2021 - 08:23 WIB

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

BANGKO-BULENONnews.com.

Gubernur Jambi H Fachrori Umar, pamit dengan seluruh masyarakat Kabupaten Merangin dan Bupati H Al Haris dan Wabup H Mashuri beserta jajarannya, karena pada Jumat (12/02) masa jabatannya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir.

Hal tersebut diungkapkan H Fachrori Umar ketika melakukan kunjungan kerja ke Bumi Tali Undang Tabang Teliti Kabupaten Merangin, di rumah dinas bupati Merangin, Selasa sore (19/01).

‘’Terimakasih atas dukungan semua pihak selama saya bertugas sebagai gubernur Jambi. Apabila ada kekeliruan dan kehilafan selama saya bertugas sebagai gubernur Jambim mohon untuk dimaafkan. Saya mohon pamit,’’ujar H Fachrori Umar.

Baca Juga  Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

Pada kesempatan itu, gubernur Jambi menyalurkan bantuan pendidikan untuk anak-anak Merangin, khususnya untuk para santri dan santriwati. Bantuan dari Baznas Provinsi Jambi itu, meningkatkan kualitas pendidikan, terutama di pesantren.

‘’Jangan sampai ada anak  Merangin yang putus sekolah hanya karena tidak ada biaya pendidikan. Anak-anak Merangin, belajarlah segiat-giatnya untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul dan tangguh,’’pinta Gubernur Jambi.

Baca Juga  Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan

Bupati Merangin H Al Haris didampingi Wabup H Mashuri, sangat mengapresiasi kunjungan kerja gubernur Jambi tersebut dan berterimakasih sekali atas bantuan pendidikan yang disalurkan gubernur Jambi ke Kabupaten Merangin.

‘’Bantuan pendidikan ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak Merangin, terutama bagi para santri-santri kita. Alhamdulillah kualitas pendidikan di Kabupaten Merangin semakin baik,’’ujar Bupati.

Bupati juga sangat mengapresiasi kinerja H Fachrori Umar selama menjadi Gubernur Jambi, sehingga banyak kemajuan-kemajuan yang sudah dicapai pada masa kepemimpinannya.

Sumber : Kominfo

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akhwat Bergerak Merangin Laksanakan Giat Bersih Masjid Jami’ Dusun Bangko

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Besuk Kades Beringin Sanggul di RSD Kol. Abundjani Bangko

DPRD

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

Meraingin

4 Orang Diduga Petani Ganja dan Pengguna Sabu Diamankan Polres Merangin

Meraingin

H. Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Sarolangun, Bahas Konflik Sosial

Meraingin

PT Graha Bangko di Disidak Komisi lll DPRD Merangin

Meraingin

Kausari Apresiasi Produksi Oksigen RSD Kolonel Abundjani Segera Launching

Meraingin

Sempat Saling Dorong Saat Mahasiswa Aksi Soal Omnbuslaw di DPRD Merangin