Bupati Tanjab Barat Terima Penghargaan Inovasi Percepatan Penanganan Stunting SMA Negeri 1 Tanjab Barat Gelar Kegiatan Smansa Expo 5 Tahun 2023 Buka Acara Smansa Expo 5 di SMA Negeri 1 Tanjab Barat, Gubernur Jambi Berikan Bantuan Program Dumisake Caleg PAN Tanjab Barat Berstatus Terdakwa, Begini Penjelasan Ketua KPU Mantan Kadis PUPR Diperiksa Kejari Tanjab Barat

Home / Meraingin

Rabu, 20 Januari 2021 - 08:23 WIB

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

BANGKO-BULENONnews.com.

Gubernur Jambi H Fachrori Umar, pamit dengan seluruh masyarakat Kabupaten Merangin dan Bupati H Al Haris dan Wabup H Mashuri beserta jajarannya, karena pada Jumat (12/02) masa jabatannya sebagai Gubernur Jambi akan berakhir.

Hal tersebut diungkapkan H Fachrori Umar ketika melakukan kunjungan kerja ke Bumi Tali Undang Tabang Teliti Kabupaten Merangin, di rumah dinas bupati Merangin, Selasa sore (19/01).

‘’Terimakasih atas dukungan semua pihak selama saya bertugas sebagai gubernur Jambi. Apabila ada kekeliruan dan kehilafan selama saya bertugas sebagai gubernur Jambim mohon untuk dimaafkan. Saya mohon pamit,’’ujar H Fachrori Umar.

Baca Juga  Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Pada kesempatan itu, gubernur Jambi menyalurkan bantuan pendidikan untuk anak-anak Merangin, khususnya untuk para santri dan santriwati. Bantuan dari Baznas Provinsi Jambi itu, meningkatkan kualitas pendidikan, terutama di pesantren.

‘’Jangan sampai ada anak  Merangin yang putus sekolah hanya karena tidak ada biaya pendidikan. Anak-anak Merangin, belajarlah segiat-giatnya untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul dan tangguh,’’pinta Gubernur Jambi.

Baca Juga  Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

Bupati Merangin H Al Haris didampingi Wabup H Mashuri, sangat mengapresiasi kunjungan kerja gubernur Jambi tersebut dan berterimakasih sekali atas bantuan pendidikan yang disalurkan gubernur Jambi ke Kabupaten Merangin.

‘’Bantuan pendidikan ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak Merangin, terutama bagi para santri-santri kita. Alhamdulillah kualitas pendidikan di Kabupaten Merangin semakin baik,’’ujar Bupati.

Bupati juga sangat mengapresiasi kinerja H Fachrori Umar selama menjadi Gubernur Jambi, sehingga banyak kemajuan-kemajuan yang sudah dicapai pada masa kepemimpinannya.

Sumber : Kominfo

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wakil Bupati Tinjau Persiapan Lokasi MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin

Infrastruktur

DPUPR Merangin Bergerak Cepat Atasi Box Yang Amblas

Meraingin

Bupati Ingatkan ‘Prokes’ Saat Pelepasan Kafilah Merangin Pada MTQ 50 Tk Provinsi Jambi

Meraingin

Bupati Tersenyum Saat Ditanya Wartawan Cilik Terkait Pencalonan Bupati Merangin 2024

Meraingin

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

Meraingin

HUT Merangin Ke 72, Balitbang Gelar Even Kopi Korner 2021

Meraingin

Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

Meraingin

Penundaan Pilkades, Sulut Warga Sei Tabir Gerudug DPRD Merangin