Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Sabtu, 6 Januari 2024 - 12:32 WIB

Pj Bupati Merangin Terima Penghargaan Taspen Pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-67

JAMBI-BULENONNEWS.COM. Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti, menerima penghargaan dari Direksi PT Taspen (Persero), yang disampaikan oleh Direktur Operasional Ariyandi pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-67, Sabtu (06/1).

Penghargaan bergensi itu diserahkan di halaman Kantor Gubernur Jambi, disaksikan Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani dan jajarannya, para bupati/walikota se-Provinsi Jambi dan seluruh peserta upacara HUT Jambi ke-67.

Menurut Ariyandi, penghargaan itu diberikan atas jasa-jasa H Mukti dalam memimpin Kabupaten Merangin, sehingga mampu menjadi Pemerintahan Kabupaten terbaik dalam menjalankan program Taspen.

Baca Juga  Keluhan Keluarga Pasien RSD Kol Abundjani Dikomen Dengan Kebanggaan Produksi Oksigen

‘’Alhamdulillah Pak Bupati Merangin sangat baik dalam menjalankan program Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian pada ASN dan pensiunan tahun 2023,’’ujar Ariyandi.

Sementara itu menurut Pj Bupati Merangin H Mukti, penghargaan yang diterimanya itu atas kerja keras seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin yang telah mematuhi program Taspen.

Baca Juga  Komisi III DPRD Sidak, Ada Pabrik Sawit ‘Siluman’ Di Merangin

‘’Penghargaan ini milik seluruh ASN di Pemkab Merangin, terimakasih telah menjalankan program dan tugas dengan baik. Kita jangan puas sampai disitu saja, karena penghargaan seperti ini  harus terus ditingkatkan,’’ujar Pj Bupati.

Tampil sebagai Inspektur upacara peringatan HUT Provinsi Jambi ke-67 tersebut, Wakil Gubernur H Abdulah Sani. Upacara berlangsung khidmat diikuti seluruh bupati/wakilota se-Provinsi Jambi dan para pejabat Pratama serta ASN di jajaran Pemprov Jambi.(Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kab. Merangin

Meraingin

Dua Desa Satu Kelurahan Tabir Raya Dilanda Banjir

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

PJ Bupati Mukti Said Hadiri Bakti sosial Operasi Katarak Gratis RS Raudah Bangko

Meraingin

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati

Meraingin

Tiga di Merangin Dua di Sarolangun Lokasi Vaksin Kodim 0420 Sarko

Meraingin

Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

Meraingin

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri