Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Sabtu, 6 Januari 2024 - 12:32 WIB

Pj Bupati Merangin Terima Penghargaan Taspen Pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi ke-67

JAMBI-BULENONNEWS.COM. Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti, menerima penghargaan dari Direksi PT Taspen (Persero), yang disampaikan oleh Direktur Operasional Ariyandi pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-67, Sabtu (06/1).

Penghargaan bergensi itu diserahkan di halaman Kantor Gubernur Jambi, disaksikan Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani dan jajarannya, para bupati/walikota se-Provinsi Jambi dan seluruh peserta upacara HUT Jambi ke-67.

Menurut Ariyandi, penghargaan itu diberikan atas jasa-jasa H Mukti dalam memimpin Kabupaten Merangin, sehingga mampu menjadi Pemerintahan Kabupaten terbaik dalam menjalankan program Taspen.

Baca Juga  Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

‘’Alhamdulillah Pak Bupati Merangin sangat baik dalam menjalankan program Tabungan Hari Tua, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian pada ASN dan pensiunan tahun 2023,’’ujar Ariyandi.

Sementara itu menurut Pj Bupati Merangin H Mukti, penghargaan yang diterimanya itu atas kerja keras seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Merangin yang telah mematuhi program Taspen.

Baca Juga  Wabup Merangin Launching Dapur Sehat Atasi Stunting

‘’Penghargaan ini milik seluruh ASN di Pemkab Merangin, terimakasih telah menjalankan program dan tugas dengan baik. Kita jangan puas sampai disitu saja, karena penghargaan seperti ini  harus terus ditingkatkan,’’ujar Pj Bupati.

Tampil sebagai Inspektur upacara peringatan HUT Provinsi Jambi ke-67 tersebut, Wakil Gubernur H Abdulah Sani. Upacara berlangsung khidmat diikuti seluruh bupati/wakilota se-Provinsi Jambi dan para pejabat Pratama serta ASN di jajaran Pemprov Jambi.(Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Nilwan Tegaskan, Agenda Program Monev Jangan Dijadikan Agenda Serimonial Saja

Meraingin

Tiga Titik Ruas Jalan Rusak Segera Diperbaiki, Pj Bupati Cek Lokasi

Meraingin

Gegara Pemberitaan PETI Seorang Pewarta Merangin Diancam

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Meraingin

67 Pejabat Merangin Mengucapkan Sumpah dan Janji Saat Dilantik

Meraingin

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

Meraingin

Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami’ Dusun Bangko “Mari Tingkat Iman dan Ibadah”.