Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Meraingin / Pemerintahan

Selasa, 13 Juli 2021 - 14:12 WIB

DPRD Merangin Tindaklanjuti Surat Gubernur Jambi Terkait Usulan Pengangkatan Bupati Definitif

BANGKO-BULENONnews.com. Berdasarkan Surat Gubernur Jambi Nomor : S-131/1569SETDA-PEM-OTDA-21/VII/2021 tanggal 12 Juli 2021, Perihal penyampaian salinan  Putusan Presiden RI, DPRD Kabupaten Merangin gelar Rapat Pimpinan dan Fraksi tertutup terkait usulan pengangkatan Bupati Merangin Definitif tahun 2021-2023.

Rapat dilaksanakan diruangan Banggar DPRD Kabupaten Merangin, Selasa (13/7/21) pukul 11.30 WIB, yang dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD H. Zaidan, yang dihadiri  oleh Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Merangin H. Mashuri, Pj. Sekda Merangin Muktamar Hamdi, 9 Fraksi DPRD Merangin dan bebrapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-61

Usai rapat Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi melalui Wakil Ketua 1 H.Zidan saat dibincangi awak media mengutarakan, Rapat hari ini menidaklanjuti Surat Gubernur Jambi terkait usulan pengangkatan Bupati Merangin definitif.

Baca Juga  Akses Gunung Masurai Ditutup, Disinyalir Pemerintah Tidak Adil Terhadap Pencinta Alam

” Tinggal satu surat lagi yang harus diselesaikan oleh Pemkab, apabila surat tersebut telah siap, maka segera kita jadwalkan Bamus dan kita Paripurnakan,”Kata Wakil Ketua 1 ini.

H. Zaidan berharap,” Kalau surat tersebut sudah lengkap kita akan sesegera mungkin untuk mengisi kekosongan Bupati,” harapnya mengakhiri.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

BREAKING NEWS! Deretan Toko dan Kantin Depan Bank 9 Jambi Bangko Terbakar

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Review dan Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting

Meraingin

Kesbangpol Merangin Perpisahan Besama Sekban dan Kasubag Yang Purna Tugas

Meraingin

Pemerintahan

Bupati Tanjabbar Kunjungi Studi Tiru ke Pemkab Pasuruan 

Pemerintahan

IPNU dan IPPNU Tanjabbar dilantik, Anwar Sadat Beri Ucapan Selamat dan Apresiasi

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

Pj Bupati Membuka Acara Pelatihan Dasar Operator Pilot Drone Kabupaten Merangin