Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Pemerintahan

Minggu, 12 November 2023 - 07:45 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul Akbar Shultonul Auliya Syekh Abdul Qadir Al Jailani

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri Haul Akbar Shultonul Auliya Syekh Abdul Qadir Al Jailani sekaligus Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab dan Syekh Nawawi Berjan yang digelar di Mesjid Sabilul Huda, Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan, Kamis (09/10/23).

Turut hadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda, Penceramah Al-Mukarrom KH. Ali Murtado, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Camat Pengabuan, Kapolsek Pengabuan, Para ulama, Tuan tuan guru, para Asatidz, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana dan seluruh unsur yang terlibat pada pelaksanaan peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir al-Jailani, Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab, KH. Iskandar Akbar dan Jamiil Muslimin wal Muslimat.

Baca Juga  Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

“ Kegiatan haul kita alhamdulillah tahun ini cukup meriah dan luar biasa. Walaupun dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu tapi tidak mempengaruhi perayaan haul,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan Haul ini menjadi penting karena terdapat banyak manfaat dan hikmah yang akan diperoleh diantaranya menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan mengingatkan kita akan kematian sehingga lebih bekerja keras untuk beribadah dunia dan akhirat.

Baca Juga  Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

“Terimakasih atas nama Pribadi, Pemerintah dan mewakili nama anak ayah Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab kami mengucapkan ribuan terimakasih  karena telah berpartisipasi dalam memeriahkan kan kegiatan Haul ini dan Pemerintah Daerah terus berupaya Memfasilitasi kegiatan haul dan Mudahan kegiatan ini disamping untuk silaturahmi juga sekaligus menjadi penghubung kita kepada aulia Allah.” Pungkasnya.

Diakhir Bupati memberikan bantuan secara pribadi kepada Ketua Panitia Haul Syekh Abdul Qodir Jailani Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Diskoperindag Tanjab Barat Sidak Harga Minyak Goreng di Sejumlah Minimarket

Meraingin

Berita Terkini Pelantikan Mashuri Jadi Bupati Merangin

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Secara Resmi Buka Workshop Pemuda Anti Narkoba

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Rapat Bersama Dewan Pengupahan 

Pemerintahan

Tanjab Barat Masuk Zona Merah Narkoba,Ini Pesan Bupati Anwar Sadat

Pemerintahan

Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka Festival Panen Hasil Belajar Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 7

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Sosialisasi SPI Tahun 2023 Secara Virtual

Pemerintahan

Bupati dan Wabup Tanjab Barat Ikuti Apel Kehormatan Renungan Suci di TMP YSP