Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Pemerintahan

Minggu, 12 November 2023 - 07:45 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul Akbar Shultonul Auliya Syekh Abdul Qadir Al Jailani

TANJABBAR, BULENONNEWS.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri Haul Akbar Shultonul Auliya Syekh Abdul Qadir Al Jailani sekaligus Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab dan Syekh Nawawi Berjan yang digelar di Mesjid Sabilul Huda, Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan, Kamis (09/10/23).

Turut hadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda, Penceramah Al-Mukarrom KH. Ali Murtado, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Camat Pengabuan, Kapolsek Pengabuan, Para ulama, Tuan tuan guru, para Asatidz, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada panitia pelaksana dan seluruh unsur yang terlibat pada pelaksanaan peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir al-Jailani, Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahhab, KH. Iskandar Akbar dan Jamiil Muslimin wal Muslimat.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Fraksi

“ Kegiatan haul kita alhamdulillah tahun ini cukup meriah dan luar biasa. Walaupun dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu tapi tidak mempengaruhi perayaan haul,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan Haul ini menjadi penting karena terdapat banyak manfaat dan hikmah yang akan diperoleh diantaranya menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan mengingatkan kita akan kematian sehingga lebih bekerja keras untuk beribadah dunia dan akhirat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Lantik Direktur Perumda Tirta Pengabuan

“Terimakasih atas nama Pribadi, Pemerintah dan mewakili nama anak ayah Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab kami mengucapkan ribuan terimakasih  karena telah berpartisipasi dalam memeriahkan kan kegiatan Haul ini dan Pemerintah Daerah terus berupaya Memfasilitasi kegiatan haul dan Mudahan kegiatan ini disamping untuk silaturahmi juga sekaligus menjadi penghubung kita kepada aulia Allah.” Pungkasnya.

Diakhir Bupati memberikan bantuan secara pribadi kepada Ketua Panitia Haul Syekh Abdul Qodir Jailani Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan.*

 

 

Penulis/Editor:Amir/ Otte

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hadiri Pelantikan DPC ASKI Tanjab Barat, Bupati:Semoga Dapat Meningkatkan Animo Masyarakat 

Pemerintahan

PROKES KETAT, H. Cek Endra Lantik 4 Kades Se Kecamatan Batang Asai Sekaligus

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Fraksi DPRD

Pemerintahan

Didampingi Ketua PKK Tanjab Barat, Bupati Secara Resmi Buka Festival Arakan Sahur

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Buka Bimtek Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023

Pemerintahan

Hadiri Peresmian Rehab Rumah Tidak Layak Huni,Bupati Anwar Sadat Serahkan Sembako

Pemerintahan

Hadiri Launching LIDIA Bupati Tanjab Barat: Ini Satu-satunya Se-Provinsi Jambi

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat dan KPPN Jalin penandatanganan Kerjasama